Nikita Mirzani Sindir ‘Tahanan’ Waria yang Tidur Tanpa Kasur

Nikita Mirzani beri bantahan dan penjelasan pengakuan salah seorang polisi di youtube Deddy Corbuzier, sebut siap beri bukti.

Nikita Mirzani [Instagram]

Berita artis: Tak ada habisnya, Nikita Mirzani sindir lagi sosok waria yang ia jebloskan ke penjara kini disebut tidur tanpa kasur

Cekricek.id - Artis Nikita Mirzani kembali berikan sindiran keras bagi musuh yang berhasil ia jebloskan ke jeruji besi, Kamis (7/4/2022). Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada kesempatan kali ini, Nikita Mirzani membandingkan rasa lelah antara pekerja dan pencari kerja.

Ibu tiga anak ini juga menyinggung perihal lebih capek lagi apabila tidur tidak pakai kasur

"Secapek-capeknya kerja, lebih capek lagi menganggur. Apalagi tidur ga pake kasur. Captured by reponghang @revashion," tulisnya.

Namun hal ini malah membuat banyak netizen salah fokus lantaran adanya kata kasur yang disematkan oleh Nikita Mirzani.

Kebanyakan netizen menduga jika ini sengaja ditujukan bagi sosok yang disebut sebagai Bang Bopeng yang beberapa waktu lalu masuk jeruji besi.

Misalnya ada netizen yang merasa penasaran sebenarnya untuk siapa ditujukan sindiran tersebut.

“Cantik bgt nyai.. Sapose yg tidur diubin nyai, kudet nih,” ucap netizen.

Selain menanyakan untuk siapa sindiran ini, malah ada dari netizen yang salah fokus pada penampilan ibu tiga anak tersebut.

Netizen merasa jika sosok Nikita Mirzani mirip dengan tante-tante berduit

Tanteable banget, jadi pengen ditransfer sama dijajanin,” ucap netizen.

Berita artis: Ucapan selamat ulang tahun menyentuh dari Nikita Mirzani untuk sahabatnya buat Fitri Salhuteru merasa tersentuh dan menangis.
Nikita Mirzani [Foto: Instagram]

Apalagi Nikita Mirzani juga sempat mengunggah salah satu video di instastory pribadinya beberapa jam sebelumnya.

Dalam video tersebut Nikita Mirzani menyindir mengapa orang pulang dari luar negeri justru mendekam di balik jeruji besi.

Padahal kebanyakan orang saat pulang dari luar negeri justru akan menginap di Wisma Atlet bagi yang tidak punya duit. Atau yang biasa dikenal sebagai upaya karantina.

"Lagian sekarang udah nggak berlaku kok nggak ada lagi karantina. Situ ngapain di penjara," ucapnya.

Terlebih lagi ia juga menyinggung jika sosok Bang Bopeng alias waria tersebut yang ditempatkan di sel laki-laki.

Baca Juga: Bareng Fitri Salhuteru, Aura dan Penampilan Nikita Mirzani Dinilai Elegan

"Makanya kalau mau jangan tebas si otong kan susah berurusan sama polisi. Pak polisi bingung mau taruh di mana di sel wanita atau di sel laki-laki," tandas Nikita.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Fitri Salhuteru Dibuat Ngakak Sekaligus Tersentuh Baca Pesan Nikita Mirzani
Nikita Mirzani kembali hebohkan publik dengan unggahan dadanya yang terlihat berukuran lebih besar dari yang biasana, berbagai komentar ditinggalkan warganet.
Lagi, Nikita Mirzani Pamer Bagian Intimnya, Netizen: Itu Daging Tumbuh Atau Tumor?
Nikita Mirzani tulis pesan jika menghajar orang di depan umum sangat enak, serta ingatkan akan selalu membela Fitri Salhuteru.
Ditahan Hanya Sekali Dua Puluh Empat Jam, Nikita Mirzani: Kalian Senang Banget Sih
Fitri Salhuteru siap pasang badan dan akan selalu ada untuk Nikita Mirzani yang kini telah ia anggap seperti adik kandungnya.
Tulusnya Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan Untuk Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mendadak ditangkap polisi saat berada di depan sebual mall, ia pun langsung dibawa dan disaksikan oleh putri bungsunya, Arkawa Mawardi.
Ditangkap di Depan Putri Bungsu, Ekspresi Wajah Anak Nikita Mirzani Jadi Sorotan
Nikita Mirzani Ditangkap: Artis kondang Nikita Mirzani kembali menuai sensasi. Lagi-lagi, ia harus kembali berurusan dengan jeruji besi atas perkara yang menjerat namanya.
Nikita Mirzani Ditangkap Polisi, Kembali Masuk Bui?