Nita Gunawan Ngaku Awalnya Muslim, Tapi Pindah Agama Karena Ini

Nita Gunawan kejutkan publik dengan pengakuan dirinya yang ternyata berasal dari keluarga muslim namun memilih untuk murtad dan berbeda dari saudaranya yang lain.

Nita Gunawan. [Foto: Instagram]

Nita Gunawan kejutkan publik dengan pengakuan dirinya yang ternyata berasal dari keluarga muslim namun memilih untuk murtad dan berbeda dari saudaranya yang lain.

Cekricek.id - Nita Gunawan, artis Indonesia yang namanya mulai mencuat ketika digosipkan memiliki hubungan gelap dengan presenter Raffi Ahmad. Sosok Nita Gunawan langsung jadi serbuan netizen yang menilai dirinya sebagai seorang pelakor.

Namun, kabar tersebut ditepis langsung oleh Nita dan juga Raffi. Keduanya langsung mengklarifikasi hubungan mereka yang mengaku hanya sebatas teman kerja.

Raffi dan Nita sendiri memang diketahui kerap terlibat project bareng sehingga keduanya memang saling bertemu di beberapa waktu. Baik Nita maupun Raffi, keduanya tampak sudah akrab satu sama lain dan saling kenal satu sama lain.

Sisi positifnya ialah nama Nita Gunawan langsung melejit usai digosipkan dengan Raffi. Ia pun langsung jadi buronan publik sehingga nama Nita langsung dan sempat menjadi trending topik media sosial.

Sosok Nita Gunawan langsung jadi sorotan publik. Namun, siapa sangka, ternyata Nita Gunawan merupakan seorang yang berasal dari keluarga muslim namun tidak menuruti agama yang ada dari keluarganya tersebut.

Di kanal youtube Deddy Corbuzier belum lama ini Nita membuat pengakuan bahwa dirinya merupakan seorang murtad. Ia pun menceritakan bagaimana sedikit kisah pilunya yang kini berbeda keyakinan dengan seluruh keluarganya.

Peristiwa tersebut bermula ketika Deddy mempertanyakan agama Nita yang membuat Deddy kaget lantaran Nita berbeda sendiri dengan seluruh keluarganya.

"Loe agama apa?" tanya Deddy.

"Kristen," jawab Nita.

Nita pun mengatakan bahwa ayah dan ibu serta saudara-saudanya merupakan muslim. Hal itu pun sempat membuat Deddy kaget dan mempertanyakan mengapa Nita berbeda dengan semua keluarganya.

"Tapi sudah pindah dari dulu atau memang dari awalnya sudah Kristen?," tanya Deddy lagi penasaran.

"Semua keluarga muslim, kamu udah Kristen sendirian? Woow," tanya Deddy kaget.

Lantas, Deddy pun mencoba untuk mempertanyakan mengapa Nita bisa mengambil kesimpulan seorang diri untuk berpindah agama padahal saat itu ia masih berusia 13 tahun.

Kendati demikian, Deddy Corbuzier pun mencoba memaklumi hal tersebut karena menurutnya hal tersebut merupakan sebuah perosonal seseorang yang tidak pantas untuk dipertanyakan.

Alasan Nita Gunawan Pindah Agama

Lampiran Gambar

Namun, sekilas Nita memberikan penjelasan bahwa dirinya pindah agama dengan alasan dan mindset yanga ada di pikirannya. Nita mengaku juga mendapatkan sebuah mimpi perihal agama yang akan di anutnya tersebut.

"Loe bukan gara-gara pacarann terus pindah agama gara-gara cowok loe gitu kan," tanya Deddy lagi.

"No, dalam mimpi sebetulnya," jawabnya.

"Kak Deddy Aku tuh dulu sekolah pakai hijab, salat 5 waktu, terus tiba-tiba aku after 13 lah, pindah," jelasnya.

Nita pun mengakui bahwa karena mendadak pindah agama, dirinya sampai diusir dari rumah orang tuanya. Namun, setelah kedua orang tuanya memahami alasan Nita yang jelas, kedua orang tuanya akhirnya menerima hal tersebut.

Baca Juga: Demi Tubuh Seksi dan Bohai, Nita Gunawan Rela Tak Makan Daging Merah

“Tapi gak apa-apa, keluarga Aku dulunya menentang banget dan sekarang mereka bisa menerima dan kita satu keluarga kalau misalnya lebaran, Aku pasti pulang dan the bestnya keluarga Aku tuh gak pernah ada ngebedain,” imbuh Nita menjelaskan.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cantik-cantik Masih Jomblo, Nita Gunawan Pengen Di-Kiss
Cantik-cantik Masih Jomblo, Nita Gunawan Pengen Di-Kiss, Ada yang Mau?
Cekricek.id – Nita Gunawan dilanda kegundahan karena tak memiliki kekasih untuk diajak malam mingguan. Rasa gabutnya terpaksa harus dituangkan ke dalam sebuah konten video pendek yang dibagikan di sosial media. Hanya saja, netizen merasa tak percaya dan menganggap selebgram itu sebenarnya menyembunyikan kekasihnya.
Nita Gunawan Gabut Malam Mingguan Sendiri, Pengen Ada yang Nemenin
Pamela Safitri terang terangan mengatakan bahwa saat tidur, ia tidak pernah memakai bra, menurutnya tidur tidak pakai bra rasanya legah dan enak.
Pengakuan Pamela Safitri Tidur Lepas Bra: Enak, Rasanya Lega
Cerkricek.id - Tampaknya banyak yang setuju Nita Gunawan disebut sebagai salah satu selebgram dengan paras yang sangat cantik. Hal itu terlihat dari komentar yang membanjiri salah satu unggahan terbaru di sosial media miliknya. Dia dianggap semakin memesona saat tampil flawless dan berbalut gaun putih yang terlihat senada dengan warna kulitnya.
Nita Gunawan Berbalut Gaun Putih, Kecantikannya Kelihatan Alami Banget
Cekricek.id - Dari wajah cantik yang dimiliki oleh Nita Gunawan, ternyata auranya terlihat begitu kesepian, tanda butuh pendamping?
Nita Gunawan Emang Cantik, Tapi Auranya Terlalu Kesepian, Tanda Butuh Pendamping?
Cekricek.id – Nita Gunawan berhasil membuat netizen semakin terpana dengan kecantikannya. Terlebih ketika dirinya mengenakan cheongsam alias baju khas Cina yang semakin menonjolkan pesonanya. Banyak yang mengungkapkan pujian hingga berandai-andai melamar selebram cantik itu.
Banyak Pria Ingin Mempersunting Nita Gunawan, Tapi Takut, Maharnya Pasti Mahal Sekali