Pacar Baru Kalina Ocktaranny Ajak Duel Vicky Prasetyo di Atas Ring

Berita artis: Vicky Prasetyo mendapat tantangan balik untuk adu tinju dengan pacar baru Kalina, apakah Vicky akan siap dengan tantang di atas ring tersebut?

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Vicky Prasetyo mendapat tantangan balik untuk adu tinju dengan pacar baru Kalina Ocktaranny, apakah Vicky akan siap dengan tantang di atas ring tersebut?

Cekricek.id - Pertandingan adu tinju di atas ring antara Vicky Prasetyo dengan Azka Corbuzier belum lama ini hebohkan publik di media sosial. Di mana Vicky sendiri kalah talak dari mantan anak tirinya itu hanya dalam dua ronde pertandingan.

Vicky pun diketahui mengalami cedera usai pertandingan tersebut. Di mana tulang lututnya mengalami pergeseran. Ia pun harus dirawat di rumah sakit usai pertandingan.

Sebagaimana diketahui publik, pertandingan tersebut merupakan tantanggan dari Vicky Prasetyo sediri. Di mana dirinya nekat manantang Deddy Corbuzier untuk adu tinju di atas ring. Namun, sebelum melewati Deddy, Vicky Prasetyo lantas harus melewati anak kandung dari mantan istrinya itu terlebih dahulu.

Hasil pertandingan pun menunjukkan bahwa Vicky memang kalah dari mantann anak tirinya tersebut. Seakan tak mau kalah, dalam keadaan pincang usai pertandingan tersebut, Vicky masih nekat menantang Deddy Corbuzier untuk adu tinju.

Dirinya secara terang-terangan mengatakan bahwa ia tetap ingin menantang Deddy untuk adu tinju. Namum sebelum menantang Deddy, ada sosok pria yang nekat pula menantang balik Vicky Prasetyo. Ia adalah pacar baru Kalina Ocktaranny yang bernama Ricky Wahyudi Mirzawa.

Tantangan tersebut disampaikan oleh Ricky saat dirinya diwawancarai oleh salah seorang wartawan. Dengan tingkat percaya diri yang tinggi, pacar baru Kalina itu menantang mantan suami Kalina Ocktaranny itu untuk adu tinju melawan dirinya.

"Kemarin kan mantannya dia (Kalina) udah nantangin Aldi Taher, terus ke papa, anaknya, nah Aku dengar-dengar next kan ada lagi nih, bisa dong (nantangin Vicky)," kata Ricky yang tampak menantang mantan suami Kalina itu.

Mendengar sang kekasih yang menantang mantan suaminya itu untuk adu tinju, Kalina pun kaget dan memberikan tanggapan seperti ini.

"Kamu mau,? Dalam rangka apa Kamu nantangin dia," tanya Kalina pula.

Ricky lantas ingin melawan Vicky Prasetyo pasalnya karena sportifitas sebagai seorang laki-laki jantan. Ia pun mengatakan ingin bertemu dengan Vicky di atas ring nantinya.

Ricky dan Vicky Akan Adu Tinju di Atas Ring?

Lampiran Gambar
Pacar Baru Kalina Ocktaranny Ajak Duel Vicky Prasetyo di Atas Ring

Permintaan kekasih baru Kalina itu lantas dibanjiri komentar warganet. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam postingan tersebut yang dilansir dari akun insragram insta.nyinyir, pada Selasa, (5/4/2022).

"Kalo nantanngin yang menang lah, masa yang kalah," komentar akun @iniaina**.

"Tanya dong, Kalina itu kerjanya apa sih kok bisa cepat kawin cerainya," tambah akun @mwmie** berkomentar.

"Tantangin anak lu sendiri tu Kalina, berani nggak," imbuh yang lainnya.

Sementara, Vicky Prasetyo sendiri belum menanggapi perilihal tantangan yang diberikan oleh pacar baru mantan istrinya itu.

Baca Juga: Masih Bonyok dan Pincang, Vicky Prasetyo Belum Bisa Temui Maria Ozawa

Vicky diketahui kini masih dalam proses penyembuhan luka usai pertandingannya dengan Azca Corbuzier.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nada Tarina Putri anak angkat Deddy Corbuzier berbagi ceritanya tentang dampak bullying yang pernah dirasakan saat duduk di bangku SD.
Ingat Sering Dibully, Nada Tarina Putri Trauma Sekolah Tatap Muka
Menjadi seorang model tak selalu menyenangkan. Menurut cerita Galagea INTM, ada sisi gelap yang dijalani model untuk bisa tampil sempurna.
Gak Seindah Ekspektasi, Galagea INTM Ungkap Metode Diet Ekstrim Model
El Rumi kini mengaku masih menjomblo lebih dari dua tahun, ternyata pria tampan ini memiliki alasan tersendiri untuk memilih jomblo.
El Rumi Jomblo Lebih dari 2 Tahun, Padahal Banyak Gadis dan Janda yang Rela Antre
Chef Juna mengungkapkan bahwa memiliki keturunan alias anak bersama dengan kekasih itu tergantung keinginan istrinya sehigga ia tidak memaksakan hal tersebut.
Punya Anak Penting Gak Sih? Ini Kata Chef Juna
Sabrina Chairunnisa belum lama ini mengunggah video dirinya yang sedang berolahraga, penganti baru itu pun diingatkan soal akan memiliki anak dari Deddy.
Sabrina Chairunnisa Olahraga Berat, Netizen Ingatkan Istri Deddy Corbuzier Soal Kehamilan
Arafah Rianti dan sang adik, Halda malah roasting bapak sendiri malas kerja. Deddy Corbuzier sampai mimisan karena tertawa.
Duh, Arafah Rianti dan Halda Roasting Bapak Sendiri, Hingga Bilang Malas Kerja