Pengakuan Gading Marten Bawa Cewek ke Andara Bersama Raffi Ahmad, Gading: Raffi Nekat

Berita artis: Gading Marten mengakui bahwa dirinya dan Raffi Ahmad sering membawa cewek lain ke daerahnya, Andara yang langsung hebohkan warganet.

Raffi dan Gading. [Foto: Ist]

Berita artis: Gading Marten mengakui bahwa dirinya dan Raffi Ahmad sering membawa cewek lain ke daerahnya, Andara yang langsung hebohkan warganet.

Cekricek.id - Kehidupan asmara artis Gading Marten dan Raffi Ahmad kerap jadi sorotan publik. Dua artis terkenal itu memang sudah bersahabatan sejak lama. Bahkan keduanya, sama-sama tinggal di daerah Andara sehingga sering bertemu satu sama lain.

Tak hanya sebagai rekan kerja, namun Raffi dan Gading juga kerap pergi liburan bareng. Sehingga keduanya pun sudah tak saling menutupi satu sama lain.

Terlebih perihal cewek, bagi Gading dan Raffi itu merupakan salah satu hal yang sudah lumrah. Raffi dan Gading pasalnya kerap membawa cewek ke daerah tempat tinggalnya itu.

Belum lama ini hal itu diakui Gading saat dirinya tengah berbincang-bincang bersama Enzy Storia. Saat itu Enzy bertanya perihal banyaknya cewek yang sudah dibawa Raffi dan Gading di daerah kediamannya intu.

"Kakak udah berapa cewek sih yang dibawa ke Andara," tanya Enzy sembari tertawa dengan pernyataan pada Gading.

Pertanyaan Enzy tampak membuat Gading sedikit terkejut. Ia pun refleks memukul kaki Enzy.

"Andara launch," jawab Gading sembari menepuk jidatnya.

Tak puas dengan jawaban Gading, Enzy kembali memancing untuk mendapatkan jawaban yang jelas dari mantan suami Gisel itu.

"Andaea launch, ada Gading Martem, ada Raffi Ahmad. Bandelan siapa Gading Marten atau Raffi Ahmad,?" tanya Enzy penasaran.

Gading pun menjawab bahwa Raffi lebih bandel dari dirinya. Namun hal itu tidak dipercaya oleh Enzy. Menurut Enzy kebandelan Gading hanya tak terlihat di depan kamera sehingga tidak ada yang tahu.

"Masa? Gading gak keliatan aja kali," sentil Enzy lagi.

"Iyaa Gading kaliatan," jawaban Gading sembar mi tertawa.

Meskipun sama-sama bandel di waktu mudanya, Gading mengakui bahwa Raffi Ahmad lebih nekat dalam membawa cewek ke Andara.

"Nggak,ada bedanya orang bandel sama orang nekat, kalau Raffi tuh nekat," tukas Gading Marten sembari tertawa bersama Raffi Ahmad.

Pengakuan Gading yang Sering Bawa Cewek ke Enzy

Lampiran Gambar
Pengakuan Gading Marten Bawa Cewek ke Andara Bersama Raffi Ahmad, Gading: Raffi Nekat

Rupanya, dua pria keren itu kerap membawa sederet cewek cantik yang berbeda-beda. Menurut Gading, Raffi yang lebih sering membawa cewek yang berbeda-beda. Sehingga ia pun disebut sebagai cowok playboy karena sering gonta-gonti wanita.

Kendati demikian, Gading Marten mengakui bahwa hal itu dilakukannya dengan Raffi Ahmad ketika keduanya masih berstatus sebagai bujangan.

Baca juga: Terbongkar! Raffi Ahmad Pernah Singgung Soal Rizky Aditya Sudah Pernah Jadi Bapak

Setelah memiliki keluarga, baik Gading maupun Raffi tentunya sudah tidak berani lagi membawa cewek ke Andara lantara sudah memiliki istri dan juga anak.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Nagita Slavina menjabat profesi sebagai CEO tidaklah mudah serta bertentangan dengan keinginannya menjadi ibu rumah tangga.
Nagita Slavina Gak Akan Raffi Ahmad Kawin Lagi, Tapi Ancam Akan Lakukan Hal Ini
Rafathar Malik Ahmad tidak perlu memikirkan uang pendidikannya mulai dari Taman Kanan-kanak Hingga kuliah ke luar negeri nantinya.
Rafathar Punya Duit Miliaran, Cukup Buat Biaya Pendidikan dari TK hingga Kuliah di Luar Negeri
Rafathar baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketujuh, ia pun meminta keinginan yang aneh di hari ulang tahunnya tersebut.
Ulang Tahun ke-7, Rafathar Tak Mau Masuk TV Lagi Biar Digantikan Rayyanza Saja
Wajah bule yang dimiliki Enzy Storia memang tak diragukan lagi kecantikannya, dia sampai-sampai diminta untuk membintangi film Hollywood.
Cantik Seperti Bule, Enzy Storia Disebut Cocok Bintangi Film Hollywood
Gading Marten dipuji menang banyak karena dekati dua orang wanita cantik bersamaan ketika liburan di London yang buta iri.
Gading Marten Menang Banyak, Dua Gadis Cantik Ini Dibikin Takluk
Astrid Tiar mengakui bahwa ia sempat berselingkuh dari Gading Marten sampai lima kali semasa menjalin hubungan 2.5 tahun dengan dirinya.
Bukan Kaleng-kaleng, Astrid Tiar Akui 5 Kali Selingkuhi Gading Marten Saat Pacaran