Pengakuan Pablo Benua Perlihatkan Selingkuhan Saat Dipeluk Pada Istrinya

Berita selebriti dan gosip artis: Blak-blakan, Pablo Benua perlihatkan selingkuhan pada istri lewat video call.

Pablo Benua. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Blak-blakan, Pablo Benua perlihatkan selingkuhan pada istri lewat video call.

Cekricek.id - Salah satu rumah tangga artis yang kini ramai diperbincangkan adalah permasalahan Pablo Benua dan Rey Utami. Lantaran keduanya sempat memutuskan untuk bercerai namun tiba-tiba saja kembali rujuk dengan memberikan persyaratan selama seminggu.

Rupanya ada cerita mengejutkan yang disampaikan oleh mantan anggota DPRD Sumatera Utara tersebut. Karena dirinya dengan berani menunjukkan selingkuhannya kepada sang istri lewat sebuah video call.

Baca juga: Ayus Sabyan Klarifikasi Kabar Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

Hal tersebut disampaikan oleh kedua pasangan ini ketika menjadi bintang tamu dalam tayangan channel YouTube Maia Al El Dul TV.

Pablo Benua menyampaikan jika dirinya memang sengaja untuk menyampaikan hal tersebut kepada sang istri karena tak ada yang ditutupi.

"Haruslah, gue harus ngomong. Gue video call sama dia (Rey Utami) gue tunjukkin ceweknya, ini gue peluk," ujar Pablo, Jumat, 12 Maret 2021.

Pablo Benua juga berani menunjukkan selingkuhannya itu lantaran sebelum keduanya ingin menikah Rey Utami berjanji akan menerima dirinya apa adanya. Sehingga ketika mengutarakan kejujuran tersebut pria ini tidak merasa bersalah sama sekali.

Walaupun selingkuh secara terang-terangan kalau Pablo Benua menyampaikan jika dirinya tidak ingin melakukan poligami. Serta hal tersebut juga tidak membuatnya berhenti untuk gemar berselingkuh.

"Gue sih enggak ada niat poligami. Ibaratnya nih, gue enggak pengen melihara kambing. Kalau mau makan, ya makan sate aja lah. Intinya gue enggak akan mau menikahi wanita lain, istri cukup satu," tutur Pablo Benua lagi.

Maia Estianty tak kuasa menyembunyikan raut wajah keterkejutannya ketika mendengar pengakuan mengejutkan dari Pablo.

selingkuhan Pablo Benua

Hingga akhirnya Maia Estianty dengan sangat penasaran menanyakan mengapa Rei Utami masih bisa bertahan dengan Pablo Benua sejak keduanya menikah di tahun 2016 lalu.

Alasan yang dikemukakan oleh Rey Utami cukup membuat saya merasa sedih. Lantaran alasannya karena Rey Utami tak ingin jika anaknya nanti kehilangan kasih sayang lengkap dari kedua orang tuanya.

"Karena anak juga, ya. Aku punya anak kecil masih 2,5 tahun. Waktu kita kena musibah kan kita ninggalin anak kita setahun lebih, setahun setengah. Berarti kalau setelah ini terus kita pisah, kasihan anak. Anak jadi korban, aku gapapa aku jalanin, iya gapapa (dia poligami)," ujar Rey Utami.

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Vicky Prasetyo blak-blakan telah hilang perjaka dengan seorang ibu kantin ketika baru kelas 2 SMA, begini ceritanya.
Mengejutkan, Vicky Prasetyo Akui Hilang Keperjakaan dengan Ibu Kantin Saat SMA
Wika Salim kembali unggah foto kenakan bikini sambil minum kelapa muda, netizen jadi gak kuat nahan godaan pesonanya.
Pesonanya Terlalu Kuat, Wika Salim Bikin Netizen Gak Nahan
Prilly Latuconsina sempat memiliki niat untuk bunuh diri tapi malah mikir hendak lakukan cara apa karena takut merasa sakit.
Pernah Berniat Bunuh Diri, Prilly Latuconsina Malah Pusing Bunuh Diri Dengan Cara Apa
Chelsea Olivia menyebut bahwa dirinya akan genap berusia 30 tahun dalam unggahan terbarunya. Hal ini mendapat respon positif dari warganet.
Chelsea Olivia Cabut Gigi Gingsul, Butuh Pertimbangan Bertahun-tahun
Nathalie Holscher resmi menyandasng status sebagai seorang janda usai resmi bercerai dari comedian Sule, dapatkan sejumlah aset ini.
Nathalie Holscher Resmi Bercerai Dari Sule, Dapat Sejumlah Aset
Reza Rahadian mengaku pernah selingkuh serta juga jadi korban perselingkuhan, walau pun selama ini sangat tertutup soal asmara.
Blak-blakan, Reza Rahadian Pernah Selingkuh dan Diselingkuhi