Pengakuan Wulan Guritno: Aku Suka yang Transparan dan Terbuka

Cekricek.id – Wulan Guritno memberikan petuah sederhana tentang pentingnya sikap terbuka dan transparansi dalam sebuah hubungan. Sikap tersebut menurutnya harus ada dalam segala aspek baik dalam keluarga, pertemanan, hingga hubungan asmara.

Wulan Guritno. [Foto: Instagram]

Cekricek.id Wulan Guritno memberikan petuah sederhana tentang pentingnya sikap terbuka dan transparansi dalam sebuah hubungan. Sikap tersebut menurutnya harus ada dalam segala aspek baik dalam keluarga, pertemanan, hingga hubungan asmara.

Dia sampaikan hal tersebut lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, Selasa (17/01/2023). Katanya, sosok yang transparan dan terbuka itu justru membuat seseorang bisa menjadi dirinya sendiri.

“Aku suka yang transparan dan terbuka. Buat kamu transparan itu apa sih?” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut. Di akhir tulisannya, Wulan Guritno juga menambahkan tagar #transparanbikinaman.

Dalam unggahan tersebut, aktris senior yang berparas cantik itu sukses membuat penggemarnya terpana dengan penjelasan yang disampaikan tentang makna transparansi dan keterbukaan dalam sebuah hubungan.

Namun, bukan berarti semuanya memahami makna kata yang disampaikan oleh idola mereka tersebut. Ada saja yang memberikan balasan nyeleneh dalam kolom komentar yang menanggapi pertanyaan yang diajukan Wulan Guritno lewat keterangan unggahannya.

Dari sekian banyak komentar, netizen yang menanggapi dengan serius juga memberikan pandangannya tentang arti transparan bagi mereka. Kurang lebih, yang disampaikan di kolom komentar sama dengan apa yang disimpulkan oleh idolanya itu.

“Pribadi aku begini juga mbak. Apa adanya,” tulis akun @rinta***.

“Apa adanya nggak dibuat-buat,” tulis akun @megy*** menambahkan dengan emotikon jempol.

Wulan Guritno Suka Menjadi Sosok Terbuka dan Transparan

Intip Gaya Wulan Guritno Makin Seksi Saat Jalan-jalan, Uangnya Gak Habis-habis
Wulan Guritno [Instagram]

Dalam unggahannya, Wulan Gurtino membagikan sebuah foto dan video yang mengungkapkan pandangannya terhadap sikap transparan dan terbuka. Katanya, sifat tersebut dapat membuat siapapun bisa menjadi dirinya sendiri dan selalu merasa aman.

“Transaran menurut aku tuh, terbuka jadi diri sendiri gak sih? Jadi yang liat ngerasa aman. Soalnya aku punya ekspektasi transparan dalam banyak hal,” ujarnya memulai petuah singkat tersebut.

“Dalam hal keluarga, pekerjaan, pertemanan, semua-muanya harus transparan apalagi ke pacar. Dalam keluarga, apapun dibahas secara terbuka dan to the point,” sambungnya.

Dia pun mendeskripsikan dirinya sebagai orang yang benar-benar suka dengan sikap transparan. Dalam sebuah hubungan, keterbukaan itu penting untuk bisa menempatkan dirinya di antara orang-orang yang bisa menerimanya.

Wulan tak ingin, jika dia menjadi orang yang tertutup justru membuatnya bergabung dengan orang-orang yang tidak satu frekuensi dengannya.

“Kalau ada yang nggak suka aku bilang. Dari pada disimpen sendiri. Sama teman juga begitu, selalu transparan apa adanya. Aku nggak mau jadi orang lain, nanti ketemunya orang-orang yang nggak sefrekuensi,” tegasnya.

Baca juga: Heboh, Wulan Guritno Jadi Pemain Open BO, Netizen Jadi Kepanasan

Begitu juga penilaian Wulan Guritno tentang transparansi dalam pekerjaan. Terlebih, sebagai publik figur, dirinya tak mau ada dugaan yang aneh-aneh tentang dirinya jika menjadi orang yang tertutup.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Wulan Guritno tampil cantik dan semakn awet muda dalam foto terbaru yang dibagikannya. Dia terlihat seperti kembali muda dengan berbalut gaun merah elegan ketat yang membentuk lekuk tubuhnya. Melihat artis cantik tersebut masih memiliki boi yang kencang, para anak gadis pun sukses merasa iri padanya.
Masih Terlihat Kencang, Wulan Guritno dengan Gaun Ketat Bikin Anak Gadis Iri: Body Goals Sekali
Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id - Penampilan cantik dari Wulan Guritno selalu menurut perhatian warganet. Seperti saat memperlihatkan bodi tipis dengan gaun merah
Intip Kecantikan Wulan Guritno Dengan Gaun Merah, Bodi Tipisnya Curi Perhatian
Cekricek.id – Wulan Guritno ikut mengucapkan perayaan Imlek dengan mengenakan setelan busana yang khas Cina dan kipas tangan yang digenggam di salah satu tangannya. Dandanannya dengan lipstik yang merah merona juga tak kalah melengkapi penampilan sempurna itu hingga netizen pun jadi ramai meminta angpao padanya.
Wulan Guritno Tampil Menggoda dengan Lipstik Merah Merona, Netizen Malah Minta Angpao
Cekricek.id - Sosok Wulan Guritno dengan blak-blakan menyukai semua hal berbau dengan transparan. Tidak hanya dari bentuk pakaian terbuka
Tak Cuma Baju Terbuka, Wulan Guritno Suka Semua Hal yang Transparan
Cekricek.id – “Open BO” adalah judul web series terbaru yang akan tayang pada tanggal 12 Februari 2023 mendatang. Serial ini mengangkat kisah tentang seorang pria dan wanita dengan latar belakang yang sangat berbeda.
Wulan Guritno Tertangkap 'Open BO', Sukanya Pada Pria Culun