Pengantin Wanita Ini Syok, Ternyata Ibu Mertuanya Merupakan Ibu Kandungnya

Cekricek.id - Kisah seorang wanita yang baru mengetahui ibu mertuanya ternyata ibu kandungnya sendiri saat pernikahannya berlangsung.

Kolase. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Kisah seorang wanita yang baru mengetahui ibu mertuanya ternyata ibu kandungnya sendiri saat pernikahannya berlangsung.

Suasana pernikahan yang semula diselimuti kebahagiaan mendadak berubah jadi haru. Bagaimana tidak, anak yang sudah 20 tahun lebih terpisah dari orang tua kandungnya baru saja bertemu.

Terlebih pertemuan keduanya baru disadari saat sang anak bakal menjadi calon menantunya. Peristiwa tersebut terjadi di negara Tiongkok.

Seakan seperti cerita di film dan drama, namun ini benar-benar terjadi di kehidupan nyata. Seorang wanita baru mengetahui ibu mertunya ternyata merupakan ibu kandungnya sendiri.

Hal tersebut disadarinya setelah melihat tanda lahir di tangan mempelai wanita saat menghadiri upacara pernikahan. Peristiwa itu terjadi di Suzhou, Provinsi Jiangsu pada 31 Maret.

Wanita yang tak diketahui namanya itu menemukan tanda lahir di tangan menantu laki-lakinya yang baru, mirip dengan putrinya yang hilang.

Menurut laporan media Tiongkok, wanita itu kemudian bertemu dengan orang tua pengantin wanita, menanyakan apakah putri mereka telah menjadi anak angkat selama lebih dari 20 tahun.

Dirahasiakan Orang Tua

Lampiran Gambar

Pertanyaan itu ternyata mengejutkan karena telah menjadi rahasia selama bertahun-tahun.

Sebelum mereka mengungkapkan bahwa mereka menemukan seorang bayi perempuan di pinggir jalan lebih dari 20 tahun yang lalu. Mereka pum telah merawatnya sejak saat itu hingga tumbuh dewasa.

Pengungkapan yang mengejutkan tersebut membuat pengantin wanita menangis karena selama ini dia ingin mengetahui tentang keluarga kandungnya. Bahkan, dia menggambarkan momen itu lebih indah dari hari pernikahannya sendiri.

Namun, ada plot twist di balik insiden tersebut ketika tidak ada keberatan atas pernikahan tersebut setelah mempelai pria dinyatakan sebagai anak angkat.

Dilansir dari Oriental Daily, Selasa (6/4/2021), wanita itu mengadopsi seorang anak laki-laki setelah menyerah untuk mencari putrinya yang hilang. Dia sebelumnya mencari putrinya selama bertahun-tahun tetapi tidak berhasil.

Menantu perempuan tersebut awalnya khawatir tentang pernikahannya dengan saudara kandungnya. Namu kemudian diberitahu bahwa kedua mempelai tersebut bukanlah saudara kandung.

Baca juga: Viral Wanita Hamil 8 Bulan Menikah, Netizen Tuding Hamil di Luar Nikah, Begini Faktanya

Penjelasan itu melegakan pengantin dan upacara pernikahan pun berlanjut. Pernikahan keluarga itu pun berakhir dengan bahagia. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI