Peringatan Charly Eks ST12 Kepada Tri Suaka: Gak Ada Etika, Hancur Lo!

Berita artis: Jauh sebelum video Tri Suaka dan Zidan yang Lecehkan Andika Kangen Band, Charly ST 12 sudah ingatkan soal etika dan angkuh.

T C. [Foto: Ist]

Berita artis: Jauh sebelum video Tri Suaka dan Zidan yang Lecehkan Andika Kangen Band, Charly ST 12 sudah ingatkan soal etika dan angkuh.

Cekricek.id - Nama artis Tri Suaka dan Zidan kini tengah jadi perbincangan warganet usai sebuah video parodinya viral di media sosial. Di mana band yang kerap mengcover lagu-lagu populer itu mendapat kecaman dari warganet usai nyanyikan lagu dari Kangen Band yang berjudul 'Penantian yang Tertunda'.

Dalam pengcoveran lagu itu, Tri Suaka dan Zidan tampak berada di sebuah ruangan. Tri Suaka yang memegang gitar pun menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Kangen Band itu. Bukan soal lirik lagu yang salah dari keduanya, namun gaya Tri Suaka dan Zidan saat menyanyikan lagu itu pasalnya terkesan meledek.

Tri Suaka yang memulai nyanyian tu tampak membesar-besarkan lubang hidungnya dan memasang raut wajah yang seperti mencemooh Andika Kangen Band yang memiliki lagu tersebut. Begitu juga dengan Zidan yang berada di belakang Tri Suaka.

Ia tampak menutup mulutnya sembari tertawa saat Tri Suaka menyanyikan lagu Andika Kangen Band tersebut. Mirisnya lagi, Zidan tampak semakin menjadi-jadi di belakang Tri Suaka. Ia mencoba ikut bernyanyi dan seperti membesar-besarnkan hidungnya menirukan Tri.

Mereka berdua terlihat seperti meledek gaya Andika Kangen Band saat bernyanyi. Tindakan dua band yang kerap mengcover lagu itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya tak sedikit warganet yang terkejut dengan sikap kedua penyanyi bersuara merdu itu.

Pasalnya tidak sedikit warganet yang menyangka dengan sikap kedua band baru tersebut. Pasalnya, gaya cemooh dua pria tersebut menunjukkan tabiat jati dirinya yang menghebohkan warganet. Dengan tampang yang juga pas-pasan, hal itu pun membuat Tri Suaka dan Zidan dibanjiri komentar hujatan warganet.

Rupanya jauh sebelum video mereka yang viral itu, Charly ST12 sebagai penggarap dan senior yang sudah membesarkan nama Tri Suaka sudah memberikan peringatan. Charly pasalnya sudah mengingatkan band baru itu untuk menjaga etika jika sudah terkenal.

Video itu salah satunya diunggah ulang oleh akun @zidanfaajan lewat aplikasi Tiktok, yang dilansir pada Minggu (24/4/2022). Dalam video tersebut Chalry rupanya sudah mengajarkan Tri Suaka untuk menjaga etika dan berhati-hati di zaman sekarang ini.

"Kalo sekarang kan mental, terakhir aku bilang ke Aku kan garap Tri Suaka dan Nabila, Aku bilang ke mereka hati-hati sekarang!" kata Charly.

Charly Sudah Wanti-wanti Tri Suaka

Lampiran Gambar
Peringatan Charly Eks ST12 Kepada Tri Suaka: Gak Ada Etika, Hancur Lo!

Charly lantas menjelaskan bahwa di masa-masa mereka yang tengah naik daun itu jika tidak bisa menempatkan diri maka akan habis dan bisa jatuh di saat tengah naik-naiknya.

"Hati-hati karena zamannya sekarang ini budaya yang menjerumuskan mental kita Angkuh, angkuh aja gitu karena mereka merasa bisa sendiri, gw gak perlu tv, radio, dan lain-lain bukan dia sombong tapi didikan lingkungan ini," jelas Charly.

Charly lantas menjelaskan ada tiga hal yang tidak bisa dilepaskan dan harus dimiliki oleh seseorang yang harus terkenal.

Baca juga: Dianggap Menghina, Tri Suaka dan Zidan Disomasi Andika Kangen Band, Bakal Berakhir di Jeruji Besi?

"Ada tiga hal yang tidak bisa lepas, tiga-tiganya itu harus dimiliki, skill, relasi, dan etika," kata Charly.

"Coba kalau salah satunya hilang atau diambil mislanya skill hilang gak ada apa-apanya, relasi hilang mau apa? dan etika hilang ya hancur," tegas Charly.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo
Berita artis: Maudy Ayunda kini telah sah menjadi istri dari seorang pria asal Korea yang merupakan sahabatnya sendiri yang kuliah di Stanford University.
5 Pertimbangan Maudy Ayunda Dalam Memilih Pasangan
Berita Bola: FC Barcelona dikabarkan tengah memburu striker Bayern Munchen Robert Lewandowski untuk memperkuat lini depan mereka
Lewandowski Terdengar Bicara tentang Barcelona Lewat Telepon
Berita Artis: Penyanyi Zidan kembali buat ulah dengan unggahan dirinya yang terdengar melantunkan suara azan yang dinyanyikannya seperti mainan.
Disebut Lupa Diri Lagi, Zidan Diduga Lantunkan Suara Azan Buat Mainan
Berita artis: Rizky Febian dan Mahalini pasalnya sudah melakukan foto prawedding di Bali yang lengkap dengan pakaian adatnya, Kamis (12/5/2022).
Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Sudah Foto Prawedding, Siap Menikah Tahun Ini?
Berita artis: Rebecca Klopper unggah sebuah foto kebersamaan keluarga sinetron mermaid, netizen salfok ada Fadly Faisal.
Rebecca Klopper Silaturahmi Keluarga Mermaid, Netizen Salfok Ada Fadly Faisal