Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana

Wandi dan Dicky [Youtube]

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja. Hal tersebut ternyata dirinya dapatkan dari atasannya sendiri. Sebagaimana yang diungkapkannya kepada Nikita Mirzani dalam tayangan di channel YouTube Opera entertainment mengutip pada Sabtu (26/11/2022).

Awalnya pria tersebut bercerita bahwasanya dirinya bekerja di salah satu institusi kenegaraan. Tidak hanya itu perlakuan tidak menyenangkan ini dirinya terima dari salah satu sosok yang cukup berpengaruh.

Mungkin jika ia membongkar siapa nama sosok tersebut maka akan banyak netizen yang tidak percaya dengan perkataannya ini. Tetapi hal tersebut rupanya bukan lagi kali pertama dirinya alami.

Pria yang mengenakan setelan kemeja hitam dan juga topi berwarna senada ini bercerita. Jika dulu ia sempat bekerja di salah satu bagian produksi herbal.

Pada saat itu dirinya juga sama sekali tidak mengetahui jika owner atau pemilik tempat dirinya bekerja tersebut merupakan salah satu sosok ternama.

“Setelah jam kerja habis gitu kita harus lepas baju semuanya,” ucapnya.

Karena fetish dia itu saat melihat kita nggak pakai baju. Bahkan itu saat makan disuruh nggak pakai baju.

Ketika itu total ada 8 orang yang disuruh untuk melakukan tindakan yang di luar nalar tersebut. Apalagi ada salah satu diantara 8 orang ini yang merupakan anak angkat dari si owner alias pemilik tempat usaha tersebut.

Dipaksa Atasan Tanpa Busana

Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi

Pria ini juga dengan blak-blakan mengaku bahwa dirinya termasuk seorang pria yang memiliki orientasi menyimpang. alias menyukai sesama jenis atau populernya bisa disebut dengan istilah gay.

Tetapi hal tersebut pun dirasa masih tidak keterlaluan seperti apa yang dialami oleh atasannya tersebut. Hal ini karena dirinya disuguhkan secara langsung bagaimana atasannya tersebut memiliki hubungan yang tidak lazim dengan sejumlah para pekerja yang berada di tempat herbal tersebut.

Bahkan untuk terhindar dari kegiatan itu dirinya selalu berupaya untuk mencari berbagai cara dan alasan. Termasuk di antaranya berupaya untuk menyibukkan diri.

Serta berusaha untuk duduk di depan toilet hanya agar tidak dipanggil oleh atasan sekaligus juga sejumlah rekan kerja lainnya. Pria ini juga menjelaskan bahwasanya ia hanya bertahan di tempat kerja tersebut selama kurang lebih dua minggu.

Baca juga: Gaya Nikita Mirzani Begitu Slay Kenakan Baju Putih Saat di Pengadilan

Ditambah lagi selama bekerja di tempat itu membuatnya sama sekali tidak mengenal dunia luar. Tetapi juga ada selalu ketakutan yang terjadi dalam dirinya.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Tag:

Baca Juga

Cekricek.id - Kembali sebuah konsep pernikahan massal dengan konsep unik terjadi di sebuah pesantren. Mempelai mirip seperti tahanan
Bikin Heboh, Pernikahan Massal di Pesantren Ini Pakai Konsep Tahanan Kepolisian
Cekricek.id – Beredar sebuah video viral yang disebut sebagai hajatan sunatan seorang anak dari sebuah keluarga yang diketahui digelar di kota Kembang, Bandung. Acara ini ramai disorot setelah potongan videonya beredar di sejumlah media sosial.
Viral Hajatan Sunatan yang Digelar Super Meriah, Siang Malam Selama Empat Hari dan Habiskan Uang Rp3 Miliar
Pria ini menikah ketiga kalinya didampingi oleh istri pertama dan kedua, bukannya sedih, namun istri pertama dan keduanya malah terlihat bahagia.
Viral, Pria Poligami Ketiga Kalinya, Istri Pertama dan Kedua Malah Bahagia
Cekricek.id - Seorang pria menjadi rebutan dari istri pertama dan kedua saat menikah untuk ketiga kalinya. Karena kedua istrinya juga rebutan
Menikah Ketiga Kalinya, Pria Ini Jadi Rebutan Istri Pertama dan Kedua Saat di Pelaminan
Dalam kariernya sebagai direktur pemakaman, Roger Jones telah mengalami permintaan pakaian penguburan yang unik dan aneh dari kerabat jenazah. Ini menunjukkan bahwa pemakaman bukan hanya proses fisik, tapi juga cara untuk meresapi kehilangan dan memperingati orang yang kita sayangi.
Pakaian Penguburan Unik dan Aneh: Kisah Direktur Pemakaman yang Menghormati Keinginan Terakhir dari Orang yang Meninggal
Temukan gantungan telinga unik yang mampu menyala dari seniman muda Diana Caldarescu di New York. Dibuat dari bahan logam seperti tembaga, perak sterling, emas 14 karat, dan kristal kaca, gantungan telinga ini akan menjadi pilihan yang menarik perhatian dan unik. Dijual dengan harga $128 hingga $158 per pasang dan dijamin dengan garansi 1 tahun. [Instagram]
Gantungan Telinga Unik yang Mampu Menyala dari Seniman Muda Diana Caldarescu di New York, Tren Baru dalam Dunia Perhiasan