Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong

Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.

Cekricek.id - Lucinta Luna diperingatkan netizen agar tidak berbohong. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang netizen dalam sebuah unggahan video di akun Instagram Lucinta Luna pada Rabu (29/6/2022).

Kebetulan pada saat itu Lucinta Luna menjadi bintang iklan untuk salah satu produk kecantikan yang dibintanginya.

Lucinta Luna berkesempatan untuk mempromosikan salah satu produk pelangsing.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut Lucinta Luna terlihat begitu cantik saat menggunakan tanktop berwarna ungu sekaligus rok pendek.

Tayangan video tersebut juga memperlihatkan bagaimana saat Lucinta Luna berolahraga.

Ia  dengan percaya diri mengangkat barbel berukuran menengah serta  mengkonsumsi sejumlah makanan.

Pada saat itu Lucinta Luna juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah merasa khawatir walau memiliki porsi makan seperti kuli.

Karena ia memiliki salah satu rahasia untuk menjaga kecantikan tubuh agar tetap langsing.

“Jangan khawatir karena setiap hari aku minum MS Slim rasanya sangat nikmat banget. Aku juga pakai produk ini loh,” ucapnya.

Pada kolom captionnya, akun Instagram produk pelangsing ini menyebut bahwasanya dengan mengkonsumsi minuman ini pantas saja membuat Lucinta Luna memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan oleh banyak wanita.

“Pantes aja banyak cewek-cewek yang ingin punya badan sehat ideal seperti dia. Mau makan apa juga nggak khawatir karena Lucinta Luna juga rutin konsumsi MS slim setiap hari,” tulis akun tersebut.

Tidak butuh waktu lama unggahan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Contohnya saja ada salah seorang netizen yang menyebut bahwa mereka tak bisa menahan tawa ketika melihat video promosi dari Lucinta Luna ini.

“Kalau nonton iklannya Kak Luna rugi kalau nggak sampai habis atau diulang-ulang.”

“Dengan khodam akan menghasilkan miliaran rupiah. Ayo pelihara kodam,” timpal netizen lain.

Lampiran Gambar
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong

Tapi ada juga dari netizen lain yang menyorot bahwasanya Lucinta Luna berbohong.

Karena netizen tahu jika bentuk badan ideal yang didapatkan oleh Lucinta Luna ini merupakan hasil operasi bukan alami.

Baca Juga: Pemotretan Dengan Baju Kurang Bahan, Lucinta Luna Semakin Hot Saja

“Astagfirullah hasil operasi tuh kak. Bukan alami bohong itu dosa kkak ingat dah banyak dosa jangan nambah lagi dengan hoax semata,” tandas netizen lain.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lucinta Luna hebohkan warganet dengan penampilan terbarunya yang disebut seperti barbie namun yang versi cowoknya.
Makin Cantik Usai Oplas, Lucinta Luna Disebut Barbie Hidup Versi Cowok
Lucinta Luna ngaku telah siap untuk menanti agar dilamar oleh sosok pria tampan ini, bukan lagi berharap pada pria lokal.
Udah Cantik, Lucinta Luna Menunggu Dilamar Jungkook BTS
Lucinta Luna terlihat semakin cantik usai melakukan operasi untuk yang kesekian kalinya hingga membuat Wanita tulen kalah saing.
Lucinta Luna Makin Cantik Usai Oplas, Wanita Tulen Sampai Kalah Saing
Lucinta Luna mengungkapkan bahwa wajahnya memang msih dalam proses penyembuhan sehingga masih bengkak dan terkesan jelek.
Usai Oplas Wajahnya Disebuk Makin Jelak, Lucinta Luna: Ini Masih Bengkak
Lucinta Luna pamerkan wajah terbaru hasil operasi, netizen dibuat salfok dengan bentuk hidungnya karena terlihat lebih lancip.
Lucinta Luna Joget Tiktok Dengan Wajah Baru, Tapi Bagian Hidungnya Kok Aneh Ya
Wajah baru artis transgender Lucinta Luna hebohkan warganet d media sosial hingga ada yang memperingati untuk jangan sampai iri.
Bukan Jisoo Blackpink, Bibir Baru Lucinta Luna Tenyata Malah Mirip Sosok Ini