Putra Siregar dan Rico Valentino Jadi Tersangka Usai Berseteru Dengan Nur Alam Syah, Siapa Dia?

Berita terbaru: Nama Nur Alamsyah akhir-akhir ini jadi perbincangan publik usai menjebloskan pengusaha sukses Putra Siregar dan juga Rico Valentino.

Nur Alamsyah. [Foto:Ist]

Berita terbaru: Nama Nur Alamsyah akhir-akhir ini jadi perbincangan publik usai menjebloskan pengusaha sukses Putra Siregar dan juga Rico Valentino.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan kasus penjeblosan pengusaha terkenal Putra Siregar dengan Rico Valentino ke penjara. Mendadak dua oang pria tersebut jadi perbincangan publik usai memakai baju orange.

Pasalnya, Proses penjeblosan Putra Siregar dan Rico Valentino itu terbilang cepat dan mendadak. Keduanya langsung mengenakan baju orange sebelum sehari kasus tersebut terjadi.

Sebelumnya Putra Siregar dan Rico Valentino sudah diberikan waktu untuk menajukan permintaan maaf secara resmi. Namun, permintaan maaf tersebut tak kunjung dilakukan oleh keduanya hinga Nur Alam Syah pun melaporkan kasusnya ke Polres Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (11/4/2022).

Akibat dari perbuatannya itu, Putra Siregar dan Rico Valentino itu kini tengah mendekam di penjara berkat kasus pengeroyokan terhadap pria bernama Nur Alamsyah ini. Nur Alamsyah sendiri ternyata bukan orang sembarang.

Hal itulah yang pasalnya membuat kedua publik figur itu langsung memakai baju orange alias baju tahanan sehari setelah pengeroyokan malam itu.

Lantas, siapakan sebenarnya sosok Nur Alamsyah itu? Dilansir dari akun Tiktok Ucii, pada Sabtu (23/4/2022).

Nur Alamsyah ternyata merupakan putra dari Hj Syafruddin yang merupakan mantan dari waka Polri pada tahun 2016 hingga 2018.

Tidak hanya itu, Hj Syafruddin juga pernah menjabat sebagai MenPan RB, ketua Pembangunan Museum Nabi Muhammad, dan juga sebagai kepala Museum Nabi Muhammad.

Ayah Nur Alamsyah Merupakan Mantan Waka Polri

Lampiran Gambar
Putra Siregar dan Rico Valentino Jadi Tersangka Usai Berseteru Dengan Nur Alam Syah, Siapa Dia?

Nur Alamsyah sendiri tampak tidak terlalu aktif di media sosial. Namun, dari salah satu unggahan sang ayah di Instagram, memperlihatkan bahwa Nur Alamsyah juga akan mengikuti jejak sang ayah yang menjadi salah satu orang terpenting di Indonesia.

Sementara, nama Nur Alamsyah sendiri kini jadi perbincangan publik usai dirinya menjebloskan dua tersangka dalam pengeroyokan dirinya itu. Kasus tersebut hingga kini masih bergulir yang juga melibatkan nama artis cantik Chika Chandrika.

Pasalnya, pengeroyokan tersebut bermula ketika Putra Siregar dan Rico Valentino yang membela Chika Chandrika sehingga hal itu pun berimbas pada percecokan mereka di sebuah cafe yang terletak di Jakarta Selatan. Peritiwa tersebut diketahui terjadi pada 2 Maret 2022.

Baca Juga: Polisi Panggil Chika Chandrika Soal Kasus Pengeroyokan oleh Putra Siregar

Nur Alamsyah disebut menjadi korban dalam percecokan itu yang pasalnya dikeroyok oleh Putra Siregar dan juag Rico Valentino. Hal itu pun membuat keduanya kini berstatus sebagai tersangka dan ditahan.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita artis: Lewat unggahan sebuah foto, Thariq Halilintar ungkap kerinduannya pada Putra Siregar yang kini berada dalam jeruji besi.
Thariq Halilintar Akui Rindu Pada Putra Siregar
Berita artis: Penampilan Chika Chandrika terlihat lebih berbeda dari yang biasanya usai terlibat kasus pengeroyokan yang diduga pembelaan terhadap dirinya.
Penampilan Baru Chika Chandrika Usai Terlibat Kasus Pengeroyokan dan Rp 20 Juta
Septia Siregar
Septia Siregar Tak Mau Ketemu Lagi dengan Chika Chandrika, Beri Pesan Menohok
Chandrika chika
Isi Chat Dibongkar, Chika Chandrika Ngaku Tak Ada Hubungan dengan Putra Siregar
Berita artis: Chika Chandrika menyebut bahwa Rico dalam keadaan mabuk dan di luar kenda saat terjadi aksi pengeroyokan karena dirinya itu.
Fakta Baru, Chika Chandrika Sebut Rico Mabuk Saat Membantunya
Berita artis: Video lama Chika Chandrika yang dicium oleh Rico Valentino beredar di media sosial hingga jadi tanda tanya publik soal kisah asmaranya.
Beredar Video Chika Chandrika Dicium Rico Valentino, Netizen: Mesra Sama yang Lain Kok Masih Bahas Mantan