Rela Buka Cadar, Benarkah Inara Rusli Dibayar 1 M Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan?

Inara Rusli dikabarkan mendapat bayarann 1 M menjadi brandambassador sebuah produk kecantikan hingga dirinya rela melepas cadar?

Inara R. [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Selebriti - Belum lama ini publik digemparkan dengan artis cantik Inara Rusli yang mendadak melepas cadar setelah mengalami permasalahan rumah tangga di keluarganya. Ibu tiga anak tersebut mengaku melepas cadar untuk bekerja menafkahi keluarga kecilnya.

Di depan awak media saat diwawancarai, Inara menyampaikan bahwa dirinya membuka cadar karena ingin kembali bekerja di dunia entertain. Inara mengaku harus tetap menafkahi anak-anaknya dengan hidup mandiri agar bisa melanjutkan hidup.

Hal itu lantaran Inara yang sebelumnya merupakah ibu rumah tangga yang dinafkahi oleh suaminya, Virgoun. Namun setelah kasus perceraiannya beredar, Inara pun harus mengambil keputusan untuk kembali bekerja.

Dengan paras wajahnya yang cantik, Inara langsung ditunjuk menjadi brandambassador sebuah produk kecantikan milik dokter Richard Lee. Dengan kehadiran Inara dalam berbagai maca produk yang dimiliki dokter Richard tentunya dengan bayaran yang tidak murah.

Terlebih produk kecantikan yang dimiliki oleh dokter Richard ini merupakan produk kecantikan dengan penjualan yang fantastis. Harga setiap produkya bagi masyarakat umum juga dengan terbilang mahal dan bagus.

Lantas, berapakah tawaran yang diberikan dokter Richard Lee pada Inara sebagai brand ambassador pperusahaanya itu? Belum lama ini beredar kabar bahwa Inara dibayar dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari akun @Evaparpiene lewat aplikasi Tiktok, Inara dikabarkan mendapatkan Rp 1 Miliar dari brand ambassador dokter Richad tersebut. Hal itu juga lantaran Inara yang juga dinobatkan sebagai simbol Strongers Mom sehinga sejumlah netizen pun berspekulasi bahwa Inara mendapatkan bayaran yang fantastis.

Priduk kecantikan ini juga merupakan pekerjaan perdana Inara Rusli dengan penampilan barunya yang tidak lagi memakai cadar. Tentunya produk kecantikan di sini yang memperlihatkan paras wajah sehingga memang harus memperlihatkan wajahnya yang cantik.

Belum lama ini saat melakukan wawancara muncul pertanyaan perihal bayaran yang ditanyakan wartawan pada dokter Richard Lee untuk menjadikan Inara sebagai brand ambassador produk kecantikannya itu. Apakah memang benar dokter Richar menawarkan Inara Ro 1 Miliar?

Inara Jadi BA Produk Dokter Richar Lee

Lampiran Gambar

Terkait pertanyaan tersebut, dokter Richar Lee enggan memberikan jawabannya. Saat ditanya kisaran. dokter juga tampaknya tidak mau blak blakan perihal honor yang harus dikeuarkannya untuk ibu tiga anak tersebut.

"Itu rahasia kami berdua. Biarlah jadi rahasia kami berdua saja," jawab dokter Richard sembari tersenyum.

Baca juga: Momen Inara Rusli Buka Cadar di Depan Publik Langsung Mendapat Sambutan: Masyaallah

Sementara itu, Inara sendiri tampaknya juga enggan dengan pertanyaan tersebut. Ia tidak memberikan tanggapan perihal pertanyaan tersebut dan juga memilih untuk tersenyum dengan pertanyaan yang diajukan oleh para wartawan yang mewawancarainya itu.

Dapatkan update berita seleb dan berita artis setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung dengan kami di WhatsApp Group. Caranya klik link Cekricek News Update.

Baca Juga

Aksi Inara Rusli yang terlihat sedang bereda di mall dan mencari-cari baju dinas malah hebohkan jagat maya karena Inara yang kini dalam masa ida
Inara Rusli Cari Baju Dinas Malam Padahal Lagi Masa Idah, Netizen: Ngundang Ya
Cekricek.id, Jakarta, Berita Artis dan Berita Seleb – Inara Rusli dan Virgoun telah selesai menjalani sidang mediasi untuk proses perceraiannya. Keduanya menghadiri dan mengikutinya dengan kepala dingin, hingga sidang tersebut dapat berjalan dengan tenang dan lancar. Bahkan sepasang suami istri yang akan bercerai ini tampak memiliki interaksi yang cukup akur.
Ikuti Sidang Mediasi dengan Tenang, Inara Rusli Kepergok Cium Tangan Virgoun
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Artis cantik Inara Rusli kini memberikan tuntutan untuk pemberian nafkah mut'ah serta iddah
Terlalu Berbakti sebagai Istri, Inara Rusli Dianggap Kurang Menantang Bagi Virgoun
Inara Rusli dalam masa iddah proses perceraian dengan Virgoun Lastchild, namun belum resmi bercerai Inara sudah dilamar lebih dari 300 orang.
Belum Resmi Cerai, Inara Rusli Sudah Dilamar Oleh 300 Orang Lebih
Cekricek.id, Berita Artis dan Berita Seleb - Netizen banyak menjuluki ada perkumpulan janda mahal. Siapa aja sih sosok cantik tersebut?
Dijuluki Perkumpulan Janda Mahal, Beginilah Cantiknya Deretan Wanita Ini
Inara Rusli banyak mendapat cibiran dari warganet perihal dirinya yang kerap kali keluar rumah dan memakai make up saat masa iddahnya.
Dinyinyirin Karena Keluar Rumah dan Pake Make Up Saat Masa Iddah, Begini Jawaban Bijak Inara Rusli