Ridho Rhoma Bebas dari Penjara, Roma Irama Sampaikan Pesan Ini Pada Anak

Berita artis: Ridho Rhoma dikabarkan sudah bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat nya menjalani rehabilitasi selama 16 bulan.

Kolase. [Foto: Ist]

Berita artis: Ridho Rhoma dikabarkan sudah bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba yang membuatnya menjalani rehabilitasi selama 16 bulan.

Cekricek.id - Kabar bahagia datang dari artis dangdut Rhoma Irama yang akhirnya dapat berkumpul lagi bersama sang putra Ridho Rhoma. Di mana Ridho Rhoma di kabarkan sudah bebas dari penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebagaimana diketahui publik bahwa Ridho Rhoma sebelumnya ditangkap di hotel di kawasan Jakarta Selatan pada 4 Februari 2021 lalu atas kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap, polisi menemukan 3 butir ekstasi di kantung celananya.

Sebelumnya, Ridho juga sempat dijatuhi hukum pidana 10 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat dengan kasus yang sama, yaitu penyelahgunaan narkoba. Ia pun menjalani proses rehabilitasi hingga dinyatakan bebas.

Pada momen lebaran kemarin, tepat pada Senin (2/5/2022), putra tercintanya itu telah resmi bebas bersyarat setelah menjalani masa tahanan selama lebih kurang 16 bulan. Ridho sendiri sebelumnya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Sang raja dangdut pun mengucapkan ras syukurnya atas kebebasan sang putra tercinta. Seluruh keluarga dan para kerabat serta orang terdekat Ridho juga turut bahagia dengan kebebasan Ridho Rhoma.

Roma Irama sendiri tak lupa menyampaikan rasa bahagianya atas kebebasan sang putri di awak media. Rhoma Irama pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa bersyukur sudah bisa berkumpul lagi dengan sang buah hatinya itu.

"Alhamdulillah Ridho udah bebas, ternyata yang Saya kira tanggal 5, ternyata kemarin (Senin, 2 Mei 2022)," ujar Rhoma.

Rhoma Irama lantas mengungkapkan bahwa dirinya senang melihat sang putra lantaran ketika keluar dan tahanan dana kondisi yang berbadan sehingga menurut Rhoma, Ridho memang benar-benar sudah sehat.

"Ridho juga gemuk banget, semoga memang banar sehat," tambahnya.

Ia pun tak lupa menyampaikan kebahagiaannya setelah dapat berkumpul kembali dengan putranya itu.

"Sekaranag bahagia sekali, Ridho sudah lulus pesantren gitu ya, insyaAllah ke depa kita sudahi dengan planning," tambah Rhoma.

Rhoma Irama pasalnya juga akan memasuki Ridho ke pesantren yang kedua untuk lebih memperbaiki kepribadian putra kandungnya itu.

"Kita akan masukkan Ridho ke pesantren yang kedua, pesantren ini sebagai cambuk yang lebih pedih yang lebih keras untuk tidak masuk lagu yang ketiga kali gara-gara hal itu lagi, hara[an kita seperti itu," lanjutnya menjelaskan.

Ridho Rhoma Dinyatakan Bebas Bersyarat

Sementara, Ridho Rhoma sendiri belum buka suara dan tampil kembali di depan awak media usai kasus yang menyandang namanya itu. Ridho sendiri diketahui sudah dua kali masuk pesantren alias proses rehabilitasi dengan kasus yang sama, yaitu penyelahgunaan narkoba.

Tentunya ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi Riho yang sudah dua kali pengalaman masuk lobang yang sama.

Baca juga: Dinar Candy dan Ridho Ilahi Foto Prewedding Ala Minang, Serius Mau Nikah?

Sang ayah pun berharap agar Ridho kali ini memang kapok dengan perbuatannya yang membuat ia lebih baik lagi ke depannya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Lirik Lagu
Lirik Lagu: Kemarau - Rhoma Irama
Lirik Lagu
Lirik Lagu: Kelana III - Rhoma Irama
Lirik Lagu
Lirik Lagu: Kelana II - Rhoma Irama
Lirik Lagu
Lirik Lagu: Kelana I - Rhoma Irama
Lirik Lagu
Lirik Lagu: Kelana - Rhoma Irama
Lirik Lagu
Lirik Lagu: Kekasih - Rhoma Irama