Rizky Febian Beri Kode Kelanjutan Hubungan Dengan Mahalini, Kapan Dinikahi?

Rizky Febian disebut-sebut beri kode kejelasan hubungan dengan sang kekasih saat hadiri salah satu acara kondangan. Begini katanya.

Rizky Febian dan Mahalini [Instagram]

Rizky Febian disebut-sebut beri kode kejelasan hubungan dengan sang kekasih saat hadiri salah satu acara kondangan. Begini katanya.

Cekricek.id - Penyanyi Rizky Febian dianggap beri kode mengenai kejelasan hubungannya dengan Mahalini.

Hal tersebut diungkapkan netizen lewat sebuah unggahan Rizky Febian di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut terlihat jika putra sulung dari komedian yang Sule ini sedang menghadiri acara pernikahan salah seorang kenalannya.

Tidak sendiri tetapi Rizky Febian justru menggandeng serta kekasih hatinya yaitu Mahalini.  Kedua penyanyi ini tampil begitu memukau di hadapan para penggemar dan tamu undangan.

Apalagi keduanya juga berkesempatan untuk tampil memeriahkan acara pernikahan dari orang terdekatnya ini.

Rizky Febian saat itu tampil dalam balutan untuk tuksedo berwarna hitam dengan bawahan sepatu berwarna senada. Sementara kekasih hatinya ini tampil dalam balutan sebuah gaun berwarna dongker.

Gaun satu tali ini juga memiliki belahan yang cukup tinggi pada bagian paha kanan saat digunakan oleh Mahalini. Sehingga jika berjalan akan menampilkan kaki jenjang yang dimiliki oleh wanita cantik tersebut.

Sementara pada foto di slide kedua memperlihatkan saat Rizky Febian manggung di acara pernikahan tersebut.

Tapi netizen justru salfok pada caption yang dituliskan oleh Rizky Febian ini. Karena netizen merasa jika caption yang dituliskannya ini seolah memberi kode mengenai kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih.

Pria tampan ini belajar jika kini ia datang ke nikahan orang lain terlebih dahulu.

“Datang ke nikahan orang lain aja dulu,” tulisnya.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut tentu langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen.

Dimana rata-rata netizen merasa jika ini merupakan kode bahwasanya Rizky Febian yang saat ini datang ke kondangan orang lain. Serta mungkin dalam waktu dekat akan segera membuat acara kondangan atas pernikahannya dengan sang kekasih.

“Kondangan dulu ntar dikondangin ya nggak,” ucap salah seorang netizen.

“Amin tahun depan orang-orang datang ke nikahan iki sama lini. Ya kan,” tandas yang lainnya.

Ingin Segera Menikah

Lampiran Gambar

Priia tampan ini pernah mengungkap jika dirinya ingin segera menikah. Hal tersebut diungkapkan oleh Rizky Febian ketika hadir dalam bintang tamu di tayangan YouTube Vindes yang diunggah pada Senin (4/7/2022).

Pada saat itu banyak topik yang menjadi bahan perbincangan antara Rizky Febian, Desta serta Vincent. Mulai bagaimana awal Rizky Febian membangun karir di dunia hiburan khususnya dalam bidang menyanyi.

Sulung dari lima bersaudara ini mengungkapkan jika dirinya begitu dekat dengan adik-adiknya bahkan dengan Putri Delina yang merupakan anak perempuan satu-satunya.

Sebagai seorang kakak, dirinya juga berupaya untuk menjadi teman sekaligus tempat curhat bagi ketiga adik kandungnya .

“Curhat atau apa karena gua memposisikan ketika sama mereka itu kadang gue bisa pakai bahasa agak kasar goblok lu gitu, karena saking dekatnya,” ucap Rizky Febian.

Lalu Desta menanyakan apakah sampai saat ini Sule dekat dengan Rizky Febian dan sering menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi pria tampan tersebut menjelaskan jika saat ini dirinya memang dekat dengan sang ayah.

Tetapi keduanya lebih lebih sering menghabiskan waktu dengan cara teleponan dengan rentang waktu yang tidak terlalu lama.

“Jadi sama bokap masih dekat?,” tanya Desta.

“Iya dekat cuman kalau untuk komunikasi paling cuman lewat telepon ngomong bentar,” balas Rizky.

Tiba-tiba saja pria tampan tersebut malah mengutarakan bahwasanya kini ia merasa jika ayahnya sudah semakin menua. Maka dari itu banyak pertanyaan yang terkadang tidak disangka-sangka oleh Rizky Febian akan ditanyakan oleh sang ayah.

Salah satunya adalah terkait kapan dirinya berencana menikah. Tentunya hal tersebut terkadang membuat pria tampan ini merasa kepikiran.

“Cuman sekarang kan udah makin menua. Udah makin banyak loh lah nya sekarang kayak nanya, jadi kapan nikah. Sumpah udah kayak gitu kan jadi kepikiran kita ya,” tambah Rizky.

“Tapi lo udah ada kayak target nggak sih?,” timpal Vincent.

Siapa sangka ketika mendengar pertanyaan lanjutan dari Vincent, Rizky Febian menjawab bahwa dirinya sudah berniat untuk menikah. Karena rupanya kakak dari Putri Delina ini merasa jika tak ada lagi hal yang ingin dirinya kejar.

Baca Juga: Rizky Febian dan Mahalini Pacaran Beda Agama, Ini Tanggapan Sule

Ditambah lagi usia yang sudah cukup untuk membina rumah tangga.

“Sebenarnya udah kepengen udah kepengen nggak tahu kenapa. Soalnya aku ngerasa kayak apa ya mikir ngejar apa lagi. Cuman dulu tuh sempat mikir aneh nggak sih kalau misalnya nanti orang tua tuh nanya-nanya ikut campur. Sekarang ngerasain kayak oh kayak gini ya rasanya,” jelas Rizky Febian

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Ziva Magnolya unggah curahan hati pasal keegoisan di akun twitter miliknya. Netizen duga hal tersebut adalah sindiran untuk Rizky Febian.
Tak Duet Bareng Rizky Febian, Ziva Magnolya Singgung Soal Keegoisan
Peluk Mesra Mahalini, Rizky Febian Diminta Segera Halalkan
Peluk Mesra Mahalini, Rizky Febian Diminta Segera Halalkan
Rizky Febian tampil di atas panggung bersama adik perempuannya Putri Delina, ia pun mengungkapkan isi hatinya pada sang adik yang dihujat netizen.
Rizky Febian Sebut Rasa Kuat Mempertahankan Putri Delina Sama dengan Mamanya
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Penuh Makna, Ini Kata Rizky Febian tentang Lagu Barunya “Aminlah Bersamaku”
Rizky Febian dipuji miliki bahu yang begitu lebar, buat banyak netizen jadi ingin coba nyender. Hingga disebut mirip John Meyer.
Bahu Lebar Rizky Febian Buat Netizen Pengen Nyender
Rizky Febian mengungkapkan jika dirinya sudah ingin untuk menikah, ditambah sang ayah yakni Sule sudah sering menanyakan hal ini.
Sering Dikepoin, Rizky Febian Ngaku Ingin Segera Menikah