Robby Purba Akui Pria yang Dorong Pelayan Itu Dirinya, Klarifikasinya Mengejutkan

Berita selebriti dan gosip artis: Robby Purba

Robby Purba. [foto: Instagram]

Berita selebriti dan gosip artis: Robby Purba buka suara dan beri klarifikasi terkait video viral pria mirip dirinya yang mendorong pelayan.

Cekricek.id - Robby Purba sempat jadi sorotan dan mendapat kritikan pedas publik usai video pria mirip dirinya viral di media sosial. Belum lama ini, presenter itu Purba akhirnya angkat bicara terkait video tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Robby mengaku bahwa pria di video itu adalah dirinya sendiri. Ia pun mengaku usai video itu viral, akun Instagram miliknya dibanjiri komentar pedas netizen.

Baca juga: Video Viral, Pria Diduga Robby Purba Ngamuk Hingga Dorong Pelayan Tuai Kritikan Netizen

“Beberapa hari ini Instagram aku digeruduk sama teman-teman netizen dengan komentar yang sangat enggak enak sekali dibaca dan bikin hati aku gak tenang,” tutur Robby Purba dalam video yang diunggahnya.

Robby tak menampik jika komentar para netizen itu berhasil mengganggu psikisnya. Ia pun mengaku beberapa hari belakangan dirinya memang menghindari media lantaran masih belum siap angkat suara terkait video viral itu.

Namun ternyata kejadian di video tersebut ternyata hanya bagian dari acara terbaru milik Robby. Bahkan pelayan di video itu yang netizen kira seorang wanita ternyata adalah pria.

Pada unggahan lainnya di Instagram, Robby pun menunjukkan studio yang nanti akan menjadi tempat acara barunya tayang. Robby juga memperlihatkan seorang pria yang menjadi pelayan di video viral tersebut.

“Ini dia Om Zakky, partner kerja aku selama 5 tahun di TRANS7 dan om Zakky adalah pemeran ‘Waiter’ dalam Video Experiment ‘Kang Dorong’,” tulis Robby Purba.

Presenter 34 tahun itu sendiri mengaku bahwa dirinya mendapat ribuan komentar pedas dari netizen.

Bahkan ada pula netizen yang mengaku bahwa pelayan di video itu adalah saudara perempuannya.

“Ribuan komentar miring bahkan cacian menyayat hati yg kuterima dan jutaan views dalam video tersebut yang Melahirkan panggilan ‘Kang Dorong’ untuk aku,” tutur Robby Purba.

Lampiran Gambar

“Bahkan akupun bingung, beberapa mengakui bahwa ‘waiter’ tersebut adalah saudara mereka, dan berkelamin wanita,” tambahnya.

Acara baru Robby itu sendiri rencananya telah tayang di Trans7 pada Senin kemarin (15/2/2021).

Robby Purba menjelaskan bawa acara barunya itu merupakan ‘Sosial Eksperimen’ kolaborasi antara Trans7 dan Lambe Turah.

Seperti diketahu, akun gosip Instagram Lambe Turan sendiri pertama kali membagikan video viral Robby Purba Itu. Video tersebut ternyata merupakan bagian dari acara yang tayang di Trans7.

Baca juga: Robby Purba Akan Menikah? Inikah Kodenya?

[*/Prt]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita selebriti dan gosip artis: 3 artis pria berikut ini yang rupanya juga memiliki berbagai tas branded mewah dengan harga fantastis.
Mirip Wanita, 3 Artis Pria Ini Miliki Tas Branded, Segini Harga Fantastisnya
Berita selebriti dan gosip artis: Begini jawaban Roy Kiyoshi tentang Raffi Ahmad yang disebut pakai susuk.
Raffi Ahmad Disebut Pakai Susuk, Begini Kata Roy Kiyoshi
Berita selebriti dan gosip artis: Pesugihan artis
Anak Indigo Ini Ungkap Ada Artis Tumbalkan Diri untuk Pesugihan, Berinisial P
Berita selebriti dan gosip artis: Robby Purba
Video Viral, Pria Diduga Robby Purba Ngamuk Hingga Dorong Pelayan Tuai Kritikan Netizen
Berita selebriti dan gosip artis: Robby Purba
Robby Purba Akan Menikah? Inikah Kodenya?
Promosikan salah satu produk pelangsing, Lucinta Luna diprotes netizen agar tidak berbohong, karena badan idealnya ciptaan dokter.
Promosikan Produk Pelangsing, Lucinta Luna Diingatkan Agar Jangan Berbohong