Romantis Abis, 3 Seleb Ini Lamaran di Helikopter

Berita selebriti dan gosip artis: Terlalu romantis, lamaran 3 seleb berikut ini diadakan di helikopter. Siapa saja mereka? Ini ulasannya.

Artis yang lamaran di helikopter. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Terlalu romantis, 3 seleb ini melangsungkan lamaraan di helikopter siapa saja mereka?

Cekricek.id - Bagi sebagian orang prosesi lamaran merupakan salah satu hal penting dan wajib diadakan. Biasanya mungkin sebagian pasangan memilih untuk melakukan prosesi lamaran secara formal dengan diadakan di sebuah tempat atau gedung.

Pastinya semua pasangan begitu menginginkan untuk membuat sebuah acara lamaran yang berkesan. Karena hal ini pun merupakan salah satu hari paling membahagiakan bagi pasangan kekasih sebelum resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca juga: Kalau Hingga 2 Tahun Kedepan Ivan Gunawan Masih Lajang, Nikita Mirzani Akan Melamar

Maka tak jarang juga ada sejumlah pihak yang tak segan menggelontorkan dana sedikit hanya demi melangsungkan sebuah acara lamaran. Misalnya dengan menyewa sebuah gedung untuk kelangsungan acara tersebut atau dilangsungkan di sebuah hotel bintang lima.

Namun tidak jarang juga sebagian pasangan yang memutuskan untuk mengadakan lamaran secara romantis kepada kekasihnya. Seperti 3 orang selebriti berikut ini yang diadakan di helikopter.

Miller Khan

Lampiran Gambar

Di urutan pertama seleb yang lamaran di helikopter ada nama Miller Khan yang memilih untuk melamar pacarnya secara romantis. Kekasih dari ngiler kan ini diketahui bernama Nana, dan saat keduanya tengah berada di sebuah helikopter, Miller Khan lantas melamar kekasihnya tersebut.

Selain memberikan sebuah cincin emas yang sangat memukau, Miller Khan juga sempat mengajak kekasihnya ini untuk melakukan pemotretan dan dinner di salah satu hotel ternama.

Eva Belisima

seleb lamaran di helikopter

Setelah pernikahan yang dilakukan secara siri bersama Kiwil berakhir, rupanya Eva Belisima justru dilamar oleh mantan kekasihnya. Menariknya lagi saat itu terlihat jika kekasihnya ini memilih untuk melamar Eva di tepi sebuah pantai bersama dengan helikopter yang tengah parkir.

Acara lamaran tersebut dinilai warganet begitu romantis karena adanya tulisan dari rangkaian bunga untuk melamar Eva.

Ryuji Utomo

seleb lamaran di helikopter

Lalu di posisi terakhir ada nama mantan kekasih dari Ariel Tatum yaitu Ryuji Utomo. Diketahui jika pesepakbola tersebut telah berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Sabrina Ayu sejak tahun 2018 lalu.

Ketika keduanya ini naik ke sebuah helikopter rupanya Ryuji Utomo telah menyiapkan acara lamaran romantis bagi sang kekasih. Dan kini keduanya bahkan telah menikah serta memiliki seorang anak.

Nah itu 3 seleb yang lamaran di helikopter. Romantis abis kan? Bagaimana menurut kamu?

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Keith Foo
7 Artis Ini Berasal dari Malaysia
Berita selebriti dan gosip artis:  Isu pindah agama, begini jawaban Eva Belisima ketika ditanya menganut agama apa.
Isu Pindah Agama, Eva Belisima Jawab ini Agamanya
Berita artis: Nora Alexandra disebut netizen begitu bahenol serta miliki bentuk tubuh ramping yang menjadi pasangan impian kaum pria.
Kulit Bening Plus Bodi Aduhai, Nora Alexandra Jadi Pasangan Idaman Para Pria
Berita artis: Suami Lesti Kejora yakni Rizky Billar unggah foto bareng anaknya, malah ngaku jika itu merupakan adik bungsunya.
Walah, Rizky Billar Akui Sang Anak Sebagai Adik Bungsunya
Berita artis: Asisten keuangan Raffi Ahmad yang bernama Mimi Bayuh dikabarkan tengah hamil padahal sudah ajukan perceraian dengan suami sejak Januari 2022.
Heboh, Asisten Keuangan Raffi Ahmad Hamil Tanpa Suami, Netizen Pertanyakan Siapa Bapaknya, Benarkah Raffi Ahmad?
Berita artis: Fuji dikabarkan sedang beristirahat dari media sosial, hal itu malah langsung disangkutpautkan netizen dengan komentar Sohwa Halilintar.
Fuji Rehat Usai Disindir Calon Kakak Ipar Soal Pakaian, Ini Kata Sohwa Halilintar