Ruben Onsu Janji Akan Selalu Bela Ayu Ting Ting, Bakal Berhenti Kalau Sudah Punya Suami

Cekricek.id - Ternyata presenter ternama Ruben Onsu berjanji akan selalu membela Ayu Ting Ting. Akan berhenti jika Ayu punya suami

Ayu Tig Ting, Ruben dan Sarwendah [Instagram]

Cekricek.id - Ternyata presenter ternama Ruben Onsu berjanji akan selalu membela Ayu Ting Ting. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh ayah 3 anak ini kepada Ayu yang telah dianggapnya sebagai seorang adik. Sebagaimana yang diterapkannya dalam tayangan di tayangan Instagram rumpi gosip mengutip pada Rabu (16/11/2022).

Pembicaraan yang berawal dari pertanyaan Ayu Ting Ting kepada pria yang telah dianggap sebagai sosok kakak tersebut. Dikarenakan mengapa selama ini Ruben Onsu disebut-sebut netizen selalu pasang badan untuk membela Ayu.

“Kenapa sih selalu jagain belain Ayu,” ucap sang pedangdut.

Hingga akhirnya hal tersebut dijawab dengan tuntas oleh suami daripada Sarwendah tersebut. Ruben Onsu merasa bahwasanya Ayu Ting Ting sudah seperti adik kandungnya sendiri. Maka dari itu sudah semestinya menjadi kewajiban bagi dirinya untuk selalu melindungi pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini.

Ruben Onsu merasakan sendiri bagaimana pahit dan juga tidak mudah untuk menjadi seorang penyanyi dangdut seperti ayu Ting Ting.

“Iya karena gini pertama menjadi elu itu nggak gampang kenapa gue dari awal lo hamil gue udah pasang badan,” ucap Ruben.

Berhenti Saat Ayu Menikah

Ruben Onsu Janji Akan Selalu Bela Ayu Ting Ting, Bakal Berhenti Kalau Sudah Punya Suami

Ditambah lagi dirinya merasakan dengan sangat bagaimana penderitaan yang selama ini selalu dirasakan oleh Ayu Ting Ting. Tidak hanya dari lingkungan tetapi juga netizen di sosial media. Belum lagi dengan perjalanan karirnya serta harus mengurus anak semata wayangnya seorang diri.

Maka dari itu dirinya akan berhenti untuk membela Ayu Ting Ting jika nantinya artis cantik tersebut telah memiliki pasangan alias suami.

“Terus gue akan berhenti kalau nanti lo udah punya suami berarti udah suaminya yang menjaga,” lanjutnya.

Sekaligus juga Ruben Onsu merasa mengapa masyarakat seolah tidak bisa untuk hidup tenang dan damai alias tanpa perlu mengusik kehidupan seseorang.

“Tapi menurut gue gangguan yang seperti itu kan ada risikonya. Menurut gue kenapa harus nyinggung nyenggol orang kenapa nggak hidup tenang aja.”

Baca juga: Sama-sama Punya Power, Ayu Ting Ting Secara Gak Langsung ‘Lamar’ Boy William

Apalagi sampai sini Ruben Onsu seolah masih menantikan kapan Ayu Ting Ting akan menemukan pasangan yang tepat. dikarenakan artis berusia 30 tahun kelahiran 20 Juni 1992 tersebut memang belum kembali menjalin hubungan spesial dengan seorang pria.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ayu Ting Ting tampaknya sangat menyukai dandanan ala-ala cewek Korea. Juri acara musik dangdut itu bahkan kerap memamerkan dandanan Korea di setiap penampilan panggung. Seperti yang terpantau dalam unggahan terbaru di laman media sosialnya.
Pakai Dress Merah Kembang, Ayu Ting Ting Cantiknya Bak Bintang Korea
Pedangdut Ayu Ting Ting hebohkan jagat maya dengan beberapa unggahan potret cantik di laman Instagram pribadinya yang tuai sorotan publik.
Pesona Ayu Ting Ting Makin Menjadi, Disebut Janda Paling Meresahkan se Indonesia
Cekricek.id - Ayu Ting Ting masih mengingat jelas pesan yang sempat diutarakan oleh Luna Maya kepadanya, jangan mudah jatuh cinta
Pesan yang Paling Diingat Ayu Ting Ting Dari Luna Maya: Jangan Cepat Jatuh Cinta
Cekricek.id - Gak ada yang menduga, secara tidak langsung Ayu Ting Ting seolah memberikan lamaran kepada Boy William. Begini katanya
Sama-sama Punya Power, Ayu Ting Ting Secara Gak Langsung ‘Lamar’ Boy William
Cekricek.id - Tidak biasanya Ayu Ting Ting justru dipuji tampak seperti dewa Yunani oleh netizen ketika mengenakan sebuah gaun coklat
Kenakan Gaun Coklat, Cantiknya Ayu Ting Ting Bak Dewi-dewi Yunani
Cekricek.id - Kali ini pedangdut cantik Ayu Ting Ting dibuat pusing dengan tingkah laku anak semata wayang yang bernama Bilqis.
Ayu Ting Ting Pusing, Bilqis Ingin Adik Tapi Tak Mau Punya Ayah Baru