Ruben Onsu Ungkap Rasa Bangganya dengan Grepek Bensu Meski Banyak yang Menyindir

Berita artis: Ruben Onsu menceritakan perjuangan dirinya dan sang adik hingga bisa membuat brand kuliner Geprek Onsu sesukses sekarang.

Ruben Onsu. [Foto: instagram]

Berita artis: Ruben Onsu menceritakan perjuangan dirinya dan sang adik hingga bisa membuat brand kuliner Geprek Onsu sesukses sekarang.

Cekricek.id – Brand Kuliner milik Ruben Onsu dan Jordi Onsu sedang heboh dibicarakan oleh publik. Hal ini lantaran mereka mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022.

Brand kuliner Ruben Onsu dan Jordi Onsu bukannya banjir pujian, melainkan panen gunjingan dari warganet Indonesia. Warganet menganggap bahwa mereka memanfaatkan momen Paris Fashion Week 2022 yang dinilai mempermalukan Indonesia.

Terkait hal ini, Ruben Onsu angkat bicara lewat akun Instagram pribadi miliknya @ruben_onsu, Rabu (9/3/2022). Alih-alih marah dengan gunjingan dari warganet, Ruben Onsu malah menceritakan perjuangannya dari nol dalam membangun brand kulinernya tersebut hingga bisa sesukses seperti sekarang.

“Ini adalah foto saat awal –awal kami belajar memproduksi bahan baku yang baik benar, dengan tidak berhenti belajar. Sekarang bukan hanya bahan baku kering, tapi juga sudah belajar menanam cabai kita sendiri, tentunya kami bekerja sama dengan petani setempat,” tulis Ruben Onsu di Instagramnya.

Ruben Onsu menyebutkan bahwa selama masa pandemi pasti setiap elemen masyarakat merasakan dampak dari pandemi tersebut.

Terkait hal ini,  Ruben Onsu memilih untuk membantu perekonomian masyarakat saat pandemi dengan menjalani hubungan kerja sama dengan petani setempat.

Presenter kondang itu pun menyebutkan hasil cabai olahannya kini sudah bisa diekspor ke beberapa Negara.

Ruben Onsu merasa bangga dengan pencapaiannya yang sekarang ini. Brand kuliner yang digunjingkan oleh warganet Indonesia itu sedikitnya bisa membantu sejumlah orang yang ingin mencari uang untuk memenuhi kebutuhan mereka.  

 “Saya bangga dengan brand saya sendiri @geprekbensu dimana sedikitnya saya dan adik saya @jordionsu sudah membantu negeri ini untuk menampung sejumlah karyawan, yang ada di seluruh Indonesia melalui 1 brand ini,” kata Ruben Onsu.

Lampiran Gambar

Brand kuliner yang dibangunnya dengan sang adik, Jordi bisa membantu sejumlah orang yang tengah mencari pekerjaan. Hal itu tentunya membuat ia merasa bangga karena bisa membantu masyarakat di masa pandemi ini.

Masa pandemi yang tidak terelakkan ini tentunya sanga berdampak pada perekonomian masyarakat. Apalagi orang yang mempuanyai usaha seperti dirinya ini. Namun, yang bisa dilakukan hanyalah bangkit dan bangkit untuk terus memajukan usahanya tersebut meskipun di masa pandemi.

“Efek pandemi sangat terasa untuk kita semua, saya rasa apapun dan siapapun tidak ada yang bisa menolaknya hanya bisa bangkit dan bangkit untuk bisa kembalikan pelan-pelan seperti semula, walau itu berat,” lanjut Ruben Onsu.

Lampiran Gambar

Terakhir, Ruben Onsu memberikan sindiran halus kepada warganet yang telah memberikan gunjingan terhadap brand Kulinernya.

“Semangat ya untuk kalian semua, dan ingat semua perlu waktu bukan hanya tulisan. Love U All,” kata Ruben Onsu.

Postingan Ruben Onsu tersebut dibanjiri dengan kata semangat dan doa terbaik dari netizen.

Baca Juga: Ruben Onsu Siap Jadi Sponsor Pernikahan Fuji dan Thariq Halilintar

Mereka bangga kepada Ruben Onsu karena berkat brand kulinernya tersebut bisa memberikan lapangan pekerjaan untuk masyarakat Indonesia.  

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ternyata presenter ternama Ruben Onsu berjanji akan selalu membela Ayu Ting Ting. Akan berhenti jika Ayu punya suami
Ruben Onsu Janji Akan Selalu Bela Ayu Ting Ting, Bakal Berhenti Kalau Sudah Punya Suami
Cekricek.id - Perayaan Halloween tahun ini tampaknya jauh lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Pada perayaan kali ini para artis tak hanya secara personal memeriahkannya melainkan juga bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Ruben Onsu dan keluarga besar Zaskia Adya Mecca.
Potret Keluarga Artis Ikut Rayakan Halloween, Ada Ruben Onsu dan Zaskia Adya Meccha
Cekricek.id - Masih banyak orang berhati besar untuk memberikan perhatian bagi orang yang kesusahan, misalnya artis yang adopsi anak.
5 Artis Ini Berhati Besar, Putuskan Adopsi Anak
Cekricek.id - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah tak diragukan lagi keharmonisannya. Sebuah foto keluarga ketika tiduran bersama di atas kasur membuat banyak orang terkagum. Meski sederhana namun mereka terlihat begitu kompak, saling berdempetan dan memeluk satu sama lainnya.
Pamer Muka Bantal Sekeluarga, Ruben Onsu dan Sarwendah Kompaknya Emang Panutan
Sarwendah tampil begitu keren dan kece dengan gunakan aoutfit ala cewek mamba dan paduan monocrom. Serta jelaskan arti kehidupan.
Cerita Sarwendah Soal Gangguan Mistis dan Penyakit yang Dideritanya
Ruben Onsu sempat dikabarkan kembali dilarikan ke rumah sakit karena penyakit yang dideritanya, hal itu terlihat dalam video di kanal youtube milik Ruben
Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Ruben Onsu Sudah Sehat dan Hadiri Pesta Pernikahan Karyawannya