Saking Manisnya, Siva Aprilia Dipuji Sebagai Cewek Lollipop

Siva Aprilia dipuji sebagai cewek lollipop ketika unggah foto pemotretan dengan nuansa warna merah muda dan tuliskan pesan singkat.

Siva Aprilia [Instagram]

Siva Aprilia dipuji sebagai cewek lollipop ketika unggah foto pemotretan dengan nuansa warna merah muda dan tuliskan pesan singkat.

Cekricek.id - Model sekaligus DJ cantik, Siva Aprilia buat pengingat bagi dirinya sendiri. Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya yang diposting pada Jumat (5/8/2022).

Dalam kesempatan kali ini wanita kelahiran 20 April 1995 yang saat ini telah berusia 27 tahun tersebut mengunggah sebuah foto ketika menjadi pemotretan.

Wanita yang sering terkenal karena kesaksiannya tersebut mengunggah salah satu foto dengan pakaian didominasi warna soft. Berupa atasan crop top lengan spaghetti berwarna merah muda.

Sementara untuk bawahan yang digunakan oleh wanita cantik ini adalah berupa celana pendek putih dan tak lupa sebuah sepatu kets hitam.

Dalam postingan kali ini, Siva Aprilia juga menuliskan bahwasanya hidup ini tidaklah mudah bagi semua orang.

Tapi walau demikian setiap orang juga harus tetap memiliki ketekunan dalam dirinya sendiri termasuk juga kepercayaan bagi diri sendiri.

Karena dengan semua hal tersebutlah seorang manusia meyakini karunia yang telah diberikan tuhan kepadanya dan juga harus ada sesuatu yang ia capai untuk itu.

Life is not easy for any of us. But what of that ? We mush have perseverance and above all confidence in ourselves. We must believe that we are gifted for something and that this thing must be attained,” tulisnya.

Ditegaskan oleh wanita cantik ini, bahwasanya ini merupakan sebuah pengingat untuk dirinya pribadi.

Tentu gadis cantik ini tidak ingin disebut menggurui pihak lain yang mungkin memiliki tingkat ilmu yang lebih tinggi daripada dirinya.

Netizen yang melihat hal ini tentu saja langsung memadati kolom komentar atas unggahan dari Siva Aprilia ini.

Diantaranya begitu banyak dari netizen yang setuju dengan apa yang ia sampaikan. Serta mendoakan agar dirinya selalu diberikan kesehatan.

Siva Aprilia Dipuji Sebagai Cewek Lollipop

Lampiran Gambar
Saking Manisnya, Siva Aprilia Dipuji Sebagai Cewek Lollipop

Karena telah memberikan nilai-nilai pelajaran yang sangat baik dan penting dalam kehidupan ini.

Serta pada kesempatan tersebut ada juga dari netizen yang tentu saja memberikan pujian bahwasanya Siva Aprilia selalu terlihat seksi.

“Seksi banget,” ucap salah seorang netizen.

Baca juga: Saking Cantiknya, Siva Aprilia Dikira Jeje Slebew

Lucunya lagi pada saat itu juga ada dari netizen yang malah menjuluki Siva Aprilia ini sebagai gadis lollipop. Dikarenakan pemilihan warna pada konsep pemotretan kali ini.

Apalagi jika diibaratkan lolipop berarti sebuah makanan yang manis. Begitu juga halnya pemandangan yang kali ini disajikan oleh Siva Aprilia sangatlah manis untuk selalu dilihat netizen.

“Cewek Lollipop,” tandas netizen.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gaya Siva Aprilia Saat Olahraga Makin Membuat Netizen Semakin Jatuh Cinta
Gaya Siva Aprilia Saat Olahraga Makin Membuat Netizen Semakin Jatuh Cinta
Siva Aprilia kenakan sebuah dress kuning tanpa lengan, kecantikannya malah sempat dikira mirip Jeje Slebew oleh banyak netizen.
Saking Cantiknya, Siva Aprilia Dikira Jeje Slebew
Siva Aprilia jalani pemotretan casual, auranya dipuji sangat seksi dan bahenol. Padahal hanya kenakan crop top dan rok mini.
Aura Siva Aprilia Menyihir Mata Penggemarnya, Cantiknya Tiada Tanding
Siva Aprilia kembali buat netizen salfok sekaligus khawatir apakah ia tidak merasa berat memiliki tampilan dada yang lebih besar.
Berniat Gombal, Siva Aprilia Malah Buat Netizen Salfok Sekaligus Khawatir
Siva Aprilia ungkap kekesalan jika berat badannya terutama bagian lengan begitu cepat gemuk jika banyak makan.
Rajin Olahraga Demi Tubuh Montok, Siva Aprilia: Gw Makan Banyakan Dikit Langsung Gemuk
Siva Aprilia jalani pemotretan kenakan gaun terbuka berwarna abu-abu, netizen sampai tidak berkedip saking cantiknya.
Senderan Saat Pemotretan, 'Onderdil' Siva Aprilia Tertekan Hebat