Saking Terkenalnya, Dian Sastro Dulu Takut Penggemarnya Kemping di Depan Rumahnya

Cekricek.id - Menjadi terkenal tidak selalu menyenangkan bagi seorang artis cantik Dian Sastro, ada penggemar nekat camping depan rumahnya

Dian Sastro [Instagram]

Cekricek.id - Menjadi terkenal tidak selalu menyenangkan bagi seorang artis cantik Dian Sastro. Hal ini karena ada penggemar yang dengan nekat camping di depan rumahnya. Sebagaimana yang dirinya ungkapkan dalam tayangan di channel YouTube Vindes mengutip pada Rabu (25/1/2023).

Wanita berusia 40 tahun ini bercerita bagaimana perjalanan karirnya di industri hiburan. Terlebih sebelum dirinya memerankan sebuah film dengan judul AADC. Yang membuat namanya semakin melambung di mata warganet terus khususnya para penikmat film.

Sebelum memerankan hal tersebut wanita kelahiran 16 Maret 1982 ini pernah membintangi salah satu judul film. Tetapi dari penuturannya hal tersebut tidaklah begitu dilirik. Walau masih memberikan rezeki yang baik.

Wanita yang juga pernah menjadi pemenang dalam acara gadis sampul di tahun 1996 ini akhirnya memerankan AADC. Tapi siapa yang menyangka jika pada saat itu film yang diperankannya tersebut ditonton lebih dari jutaan orang. Sehingga membuat namanya meledak dan terkenal begitu saja hal tersebut tentu bukan merupakan peristiwa yang dirinya sangka akan demikian .

“Terus jadi semua orang tahu gitu kan jadi aku nggak bisa leluasa bergerak gitu tapi sekarang untungnya sih udah bisa santai-santai lagi,” cerita Dian Sastro

Ada yang Camping Depan Rumahnya

Lampiran Gambar

Karena diceritakannya pada saat mendulang kepopuleran seperti itu membuat geraknya semakin terbatas. Bahkan dirinya dulu tidak sempat bisa menikmati olahraga di luar ruangan karena selalu diburu oleh media atau bahkan penggemar setianya.

Serta juga ada suatu kejadian yang tak bisa dilupakan oleh artis cantik ini. Dimana ada penggemar yang dengan rela camping di depan rumahnya hanya agar bisa bertemu dengan dirinya secara langsung.

“Zaman dulu tuh kan memang heboh banget ya bahkan ada yang sampai kemping depan rumah gue, stalking juga banyak aduh banget bawa koper dari pulau mana gitu,” lanjutnya.

Walaupun merasa senang dirinya terkenal tetapi tetap saja hal tersebut juga membuat wanita cantik ini pun merasa sangat takut. Jika saja penggemar berani melakukan tindakan yang sekiranya merugikan dirinya sendiri.

Baca Juga: Cantiknya Alami, Dian Sastro Tampil Anggun dengan Kimono

Tetapi dengan semakin bertambahnya usia membuat hal tersebut pun lebih berbeda. Serta para penggemarnya kini pun dianggap jadi lebih bisa mentoleransi dalam sikap dan masih bisa ia terima.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id – Memiliki penampilan awet muda nan cantik adalah salah satu hal yang sangat ingin dimiliki oleh kebanyakan kaum hawa. Ketika melihat perempuan lain bisa tetap tampil energik di usianya yang hampir setengah abad dapat menjadi lecutan tersendiri bagi kaum muda yang suka rebahan.
Meski Udah 40-an, Para Aktris Cantik Ini Masih Awet Muda, Cantik Banget Apalagi Saat Main Tenis
Cekricek.id – Dian Sastro baru-baru ini memamerkan penampilannya dengan setelan kimono, baju tradisional khas negara Jepang. Dia menuai banyak pujian bernada positif yang menyebutnya memiliki kecantikan yang sangat alami meski tampil dengan dandanan yang sederhana sekalipun.
Cantiknya Alami, Dian Sastro Tampil Anggun dengan Kimono
Cekricek.id – Dian Sastro merupakan salah satu aktris tanah air yang dikenal dengan paras cantik dan penampilan awet mudanya. Namanya yang melambung saat membintangi film remaja populer “Ada Apa dengan Cinta?” itu sukses membuatnya tetap diingat oleh masyarakat luas.
Cantik dan Awet Mudanya Dian Sastro, Sampai Kuda Aja Nyengir Melihatnya
Cekricek.id – Aktris cantik Dian Sastro memang sangat terkenal dengan penampilan awet mudanya. Pemeran utama dalam film legendaries “Ada Apa Dengan Cinta” itu bahkan sering dijuluki sebagai vampire karena tidak terlihat menua di usianya yang sudah kepala empat.
Dian Sastro Tambah Awet Muda Pakai Baju Terbuka, Netizen: Pake Formalin Apa Sih
Cekricek.id - Wajah cantik Dian Sastro dipuji tidak kalah dari seorang artis dunia yaitu Kylie Jenner, buat siang hari makin cerah karena senyumnya
Aura Dian Sastro Bikin Siang Hari Makin Cerah, Pantas Banyak Orang Senang Memandang Wajahnya
Cekricek.id - Band Noah baru saja merilis single baru mereka yang berjudul "Khayalan Tingkat Tinggi". Single yang merupakan aransemen dari lagu berjudul sama pada tahun 2012 itu menghadirkan Ariel Noah sang vokalis dan Dian Sastro sebagai pemeran dalam video klipnya.
Ariel Noah dan Dian Sastro Reunian dalam Single Baru, Ini Teori yang Diciptakan Netizen