Sambil Nangis, Raffi Ahmad Curhat Belum Bisa Bahagiakan Nagita Slavina

Begini curhatan pilu Raffi Ahmad dengan mata berkaca-kaca, yang menyebut belum bisa membahagiakan sang istri, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad [Youtube]

Begini curhatan pilu Raffi Ahmad dengan mata berkaca-kaca, yang menyebut belum bisa membahagiakan sang istri, Nagita Slavina.

Cekricek.id - Raffi Ahmad mengungkapkan rasa sedihnya karena merasa belum bisa membahagiakan sang istri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Raffi Ahmad dalam tayangan YouTube MOP yang diunggah pada Selasa (21/6/2022).

Hal tersebut berawal dari pertanyaan Ruben Onsu yang menanyakan kepada ayah dua anak ini apa sekiranya hal yang dianggap belum berhasil digapai oleh Raffi Ahmad.

“Bukan tidak berhasil tetapi belum berhasil itu mungkin lebih keluarga,” ucap Raffi.

Mendengar jawaban tersebut Ruben Onsu terlihat cukup terkejut.

Karena tidak menyangka jika Raffi Ahmad merasa jika dirinya belum berhasil dalam meraih bentuk keluarga yang seperti diimpikannya.

Saat menjelaskan alasannya, mata Raffi Ahmad terlihat berkaca kaca ke arah kamera seolah tak kuat untuk menjawab lebih lanjut.

“Karena selama ini apa yang gue kejar, orang melihat kita sukses tapi orang nggak ngelihat prosesnya. Ternyata ada yang ketinggalan yaitu waktu gue sama keluarga waktu sama nyokap gue, nenek gue,” jelas Raffi.

Bahkan dirinya karang tidak sadar jika ibunya yakni Amy Qanita sudah mulai menua.

 Begitu juga dengan sang istri yang dirasa oleh Raffi Ahmad belum bisa membahagiakan Nagita Slavina secara total.

“Untuk istri gue itu semenjak nikah selama 8 tahun, gue nikah nggak punya waktu buat dia dan itu nggak sebanyak waktu buat pekerjaan yang gue gila-gilain ini.”

Terlebih lagi saat ini dirinya melihat bahwa putra pertamanya Rafatar Malik Ahmad sudah begitu besar dan banyak momen yang terkadang ia lewatkan.

Raffi Ahmad juga kembali dipercaya untuk membesarkan anak kedua yang bernama Rayyanza.

“Jadi sekarang kalau gue flashback, anak gue udah mau 8 tahun gue syuting bisa 12 jam tapi untuk waktu gue sama ibu gue sama istri gue tuh kurang,” tambahnya.

Hampir 20 jam waktunya dalam sehari dihabiskan oleh Raffi Ahmad di luar untuk bekerja.

Bahkan semua keinginannya untuk mendapatkan harta dunia telah berhasil didapat oleh Raffi Ahmad tetapi ada saja hal yang di rasanya selalu kurang.

Baca Juga: Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Seharga 21 M Limited Edition Pada Nagita Slavina, Ekspresi Istri Jadi Sorotan

“Mungkin karena gue kurang bersyukur atau apa. Tapi setelah gue pikir ternyata nih kehilangan uang itu nothing tapi kehilangan waktu itu something kehilangan keluarga itu everything,” tandasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Kejadian Seram dialami Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi rumah barunya. Mereka mendengar suara yang mirip suara Rafacathar.
Kujungi Rumah Barunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dikejutkan Oleh Suara Aneh Mirip Rafathar
Nagita Slavina
Salah Kostum di Acara Ayu Dewi, Nagita Slavina Bikin Ngakak dan Heboh Sendiri
Raffi Ahmad
Intip Mobil Limited Edition Seharga Rp21 M untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad memberikan kejutan pada sang istri tercinta Nagita Slavina yaitu sebuah mobil mewah seharga 21 yang merupakan limited edition.
Raffi Ahmad Hadiahi Mobil Seharga 21 M Limited Edition Pada Nagita Slavina, Ekspresi Istri Jadi Sorotan
Berita artis: Nita Gunawan sering di dm oleh Hotman Paris, namun menolak tawaran pengacara kondang tersebut yang lantaran diduga karena Raffi Ahmad.
Pengakuan Nita Gunawan Tolak Tawaran Hotman Paris, Demi Raffi Ahmad?
Berita artis: Belum lama ini Hotman Paris hebohkan warganet yang mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Nita Gunawan sering jalan bareng.
Blak-balakan, Hotman Paris Bongkar Raffi Ahmad dan Nita Gunawan Sering Jalan Bareng, Hotman: Itu Kenyataan