Sebelum Meninggal, Glenn Fredly Sempat Merekam Suara untuk Gewa

Glenn Fredly

Glenn Fredly rekam suara untuk anaknya, Gewa sebelum meninggal. [Foto/Istagram]

Berita Artis: Ternyata sebelum meninggal Glenn Fredly sempat merekam suara pembicaraannya dengan sang istri untuk buah hatinya

Cekricek.id - Glenn Fredly ternyata sudah punya feeling bahwa usianya tidak akan lama lagi. Tepatnya pada hari ulang tahun sang istri, tanggal 4 April 2020 lalu, Glenn Fredly merekam semua pembicaraannya dengan Mutia Ayu.

“Mulai dari cerita kenangan awal kami bertemu, menikah, dan memiliki anak sampai ke cerita flashback istri pertamanya serta pacar-pacarnya dulu. Itu semua direkam,” kata Mutia Ayu kepada Maia Estianty dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV.

Rekaman yang berbentuk video itulah yang kemudian setiap hari diperdengarkan kepada Gewa sehingga sang anak tetap mengenal ayahnya meski sudah tiada.

Mutia Ayu pun mengatakan bahwa kata pertama yang diucapkan Gewa saat ia pandai berbicara adalah ‘ayah’. “Jadi di rumah itu juga ada foto Glenn yang dicetak besar layaknya seorang manusia hidup. Aku kenalkan kepada Gewa kalau itu ayahnya, aku perdengarkan rekaman suara Glenn sama dia,” ungkap Mutia Ayu.

Alhasil, Gewa yang masih berusia 2 tahun itu pun sudah sangat hafal dengan suara ayahnya, Glenn Fredly. “Ketika di mobil, aku tanya, ini suara siapa Gewa? Ayah, ayah, katanya,” ujar Mutia Ayu kepada Maia Estianty.

Lebih lanjut wanita berusia 27 tahun itu mengungkap kenangan romantis saat ia meminta Glenn Fredly memanggilnya ‘Ma Bebeh’.

Awalnya Glenn Fredly  dan Mutia Ayu masih dengan panggilan ‘sayang’. Namun ketika Mutia Ayu mendengar Glenn juga memanggil ‘sayang’ kepada tim tour-nya saat di Bali, ia minta mengganti nama panggilan dengan ‘Ma Bebeh’

“Sayangnya aku ke kamu sama sayangnya kamu ke orang itu sama semuanya, jadi aku mau ganti ah, jadi Ma Bebeh ,” kata Mutia Ayu waktu itu kepada Glenn Fredly.

Maia Estianty kemudian bertanya berapa lama waktu yang dibutuhkan Mutia Ayu untuk bangkit dari kesedihannya ditinggal mati sang suami.

Wanita yang kini terjun di dunia tarik suara itu pun menjawab bahwa ia belum bisa benar-benar bangkit. Namun untuk menerima kenyataan bahwa sang suami sudah tiada, Mutia Ayu butuh waktu satu tahun.

“Di tahun pertama itu aku gak keluar rumah sama sekali karena biasanya ke mana-mana itu aku disetirin Glenn, jadi kalau keluar itu rasa ada yang kurang gitu,” katanya.

Mutia Ayu mengaku bahwa ia lebih suka di rumah, bicara sendiri, seolah-olah Glenn Fredly masih ada di rumah tersebut.

Ia juga banyak menghabiskan waktunya untuk melakukan hal yang senanginya saja, salah satunya yaitu make-up.

Baca Juga: Begini Cara Mutia Ayu Kenalkan Glen Fredly pada Sang Anak Gewa

“Tapi untungnya ada Gewa, kalau gak ada Gewa mungkin aku entah di mana sekarang,” katanya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Maia Estianty tunjukkan koleksi topi yang sempat ia pakai saat hadiri undangan ratu Inggris, ternyata seharga moge.
Bikin Syok, Topi Maia Estianty Saat Hadiri Undangan Ratu Inggris Seharga Moge
Maia Estianty curhat dan beri masukan untuk semua wanita yang punya karakter alpha, agar menemukan pasangan yang bisa menginspirasi.
Ini Pesan Maia Estianty Bagi Wanita Berkarakter Alpha
Maia Estianty ungkapkan ini 4 sifat dengan karakter buruk dari segi pandangannya. Salah satunya ingin dipuji tapi menjatuhkan orang lain.
Maia Estianty Ungkap Orang Punya Karakter Ini Buruk, Jauhi!
Berkat bantuan make up dan sejumlah aksesoris yang pada saat itu digunakannya, berhasil menutupi kesan tomboy Maia Estianty.
Kerap Tampil Cantik Dengan Riasan Kekinian, Siapa Sangka Maia Estianty Ternyata Adalah Wanita Tomboi
Gunakan riasan mata kecoklatan dan dandanan lainnya, penampilan dari Maia Estianty disebut netizen mirip sosok Cleopatra.
Cantiknya Maia Estianty Disandingkan Mirip Ratu Cleopatra
Unggah foto baru bersama suaminya, Maia Estianty dan Irwan Mussry disebut netizen sebagai pasangan sempurna.
Mesranya Maia Estianty dan Suami Sebagai Pasangan yang Sempurna