Sering Kesepian Tak Ada Teman Tidur, Maria Vania Pilih Nontonin Bunda Corla

Cekricek.id - Rupanya dulu Maria Vania sama sekali tidak suka untuk melakukan sejumlah olahraga, padahal dikenal sebagai presenter olahraga

Maria Vania [Instagram]

Cekricek.id - Artis sekaligus model cantik Maria Vania merasa sangat sering kesepian di malam hari. Hal tersebut dikarenakan tidak ada sosok yang menemani dirinya saat tidur. Maka dari itu ada hal lain yang dilakukan Maria Vania untuk mengusir rasa kebosanan tersebut, sebagaimana yang diungkapkan oleh wanita asal Bandung ini dalam tayangan di channel YouTube KUY entertainment mengutip pada Selasa (8/11/2022).

Diketahui jika model yang juga telah melebarkan sayap karir sebagai seorang youtuber tersebut bercerita bahwasanya merasa juga sering kesepian. Walau selama ini dirinya dikenal sangat aktif di sejumlah acara.

Maka tidak mengherankan jika rata-rata apa saja undangan yang datang menghampirinya selalu diterima oleh wanita berusia 31 tahun tersebut. Wanita yang bercerita jika dulunya dirinya memiliki kepribadian introvert ini sangatlah tertutup.

Hal tersebut karena dirinya merasa sangat malu dan juga yang tidak suka untuk berbicara banyak. Tetapi karena kini tuntutan bekerja di dunia entertainment membuatnya mau tak mau harus terlihat jauh lebih aktif.

Dengan adanya hal tersebut juga membuat Maria Vania sering merasa capek sendiri. Maka dari itu terkadang dirinya memutuskan untuk mengambil waktu istirahat hanya agar bisa menikmati waktu dengan kesendirian.

Hal ini juga malah membuatnya sering merasa kesepian terutama jika tidur di malam hari. Jika biasanya wanita cantik ini dulu merasa bahwasanya hal hiburan yang bisa dilakukan adalah dengan bermain sosial media.

“Kayak butuh sendiri aja mungkin main sosial media atau lainnya gitu,” ucapnya.

Tetapi kini semua hal tersebut seolah digantikan ketika menonton tayangan atau siaran live bunda Corla. Karena dianggap sangat membantu sekaligus juga hadirnya merasa seperti dibacakan dongeng oleh seseorang sebelum tidur. Ini yang membuat dirinya sudah mengidolakan sosok bunda Corla.

Gak Ada yang Temani Tidurnya

Lampiran Gambar
Maria Vania [Instagram]

“Tapi candu sih gue nonton itu tuh sebelum tidur jadi kayak di dongengin,” lanjutnya.

Terlebih lagi secara blak-blakan Maria Vania mengungkapkan bahwasanya dikarenakan tidak memiliki teman tidur. Juga sering merasa kesepian membuatnya memilih untuk menonton bunda Corla.

“Soalnya gak ada yang nemenin tidur kan jadi ya udah bunda corla aja.”

Baca Juga: Sama-sama Deket, Billy Syahputra Ternyata Lebih Pilih Maria Vania Dibandingkan Memes

Sekaligus juga dengan hal tersebut membuat dirinya mampu meluapkan rasa stres yang terkadang sering muncul begitu saja. Apalagi dengan semua tingkah kocak yang dimiliki oleh wanita yang kini menetap di Jerman tersebut.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Maria Vania hebohkan jagat maya dengan pembicaraanya bersama komedian Boris Bokir hebohkan jagat maya karena membahas perihal dewasa.
Blak-blakan Maria Vania yang Suka di Dalam Dibanding di Luar, Tapi Takut Bahaya
Maria Vania ini mengunggah beberapa potret seksi dan ketatnya di laman Instagram pribadinya yang langsung menuai berbagai komentar netizen.
Maria Vania Bikin "Tegang" Netizen Saat Pegang Bola Tenis, Netizen Salfok dengan Bola Ini!
Cekricek.id - Pengakuan blak-blakan dari seorang Maria Vania yang menginginkan memiliki bodi layaknya kopi, ingin strong dan hot
Walau Udah Sempurna, Maria Vania Masih Ingin Bodinya Kayak Kopi, Hot dan Strong
Cekricek.id - Ternyata potret seksi Maria Vania memiliki banyak manfaat. Terutama berhasil menyembuhkan mata minus akibat sering nge-zoom
Berkat Foto-foto Seksinya, Maria Vania Berhasil Sembuhkan Mata Minus Netizen
Cekricek.id - Tampilan seksi dari Maria Vania berhasil membuat netizen jadi telan ludah. Apalagi melihat bodi montoknya ini yang begitu menggoda.
Bodi Seksi Aduhai Maria Vania Bikin Mata Banyak Pria Makin Jelalatan
Maria Vania mencuri perhatian publik unggahan seksinya mengenakan dress ketat berwarna coklat membentuk lekuk tubuh Maria yang aduhai.
Yuk Intip, Foto Maria Vania dengan Dress Coklat, Makin Cantik dan Seksi