Sering Pakai Bikini Tapi Jarang Upload, Buat Netizen Makin Menyukai Natasha Ryder

Cekricek.id - Netizen benar-benar dibuat kagum terhadap sosok Natasha Ryder. Karena memakai bikini tetapi jarang diunggah di akun sosial media

Natasha Ryder [Instagram]

Cekricek.id - Netizen benar-benar dibuat kagum terhadap sosok Natasha Ryder. Karena sering memakai bikini tetapi jarang diunggah di akun sosial media miliknya. Sebagaimana yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Sabtu (14/1/2023).

Pada kesempatan kali ini sosok artis cantik berusia 23 tahun tersebut kembali memamerkan keseksian tubuh. Walau ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh wanita kelahiran 8 Mei 1999 itu tetapi dirinya justru jarang mengunggahnya di sosial media.

Memiliki darah blasteran tentu membuat model cantik ini akrab dengan berbagai pakaian seksi. Keponakan dari Tamara Bleszynski ini juga sering tampil apa adanya tetapi tidak mengurangi kadar kecantikannya sama sekali.

Tapi kali ini ia kembali membagikan foto saat sedang berenang di sebuah kolam renang ketika berada di daerah Bali. Ketika itu Natasha Ryder hanya mengenakan pakaian berupa bikini yang amat terbuka.

Tetapi juga masih tergolong sopan karena dirinya dengan berupaya menutupi menekuk tubuhnya yang terlihat jelas ke arah kamera. Dengan pemandangan berupa sore hari dan dipenuhi dengan gemerlap warna biru.

“Have the best part to the year your suites are incredible loved every moment,” tulisnya.

Pada foto pertama dirinya tampak berfoto sendiri lalu juga ada beberapa slide lainnya saat dirinya sedang membungkus tubuh dengan balutan handuk. Mengingat rasa dingin yang dirinya rasakan usai berenang ditambah. Dengan berbagai jenis camilan serta minuman.

Netizen Merasa Salut Padanya

Sering Pakai Bikini Tapi Jarang Upload, Buat Netizen Makin Menyukai Natasha Ryder

Serta juga ada sebuah potret ketika dirinya sedang berada di kamar mandi. Sesudah melakukan persiapan dan mengganti pakaian untuk lebih menghangatkan badan.

Tidak menunggu lama unggahan tersebut langsung dipadati dengan berbagai komentar beragam dari netizen. Contohnya banyak dari warganya dia merasa jika dirinya ini semakin dewasa terutama ketika berpenampilan seksi. Tetapi hal tersebut juga membuat netizen salut karena dirinya jarang mengunggahnya di sosial media.

“Salut banget sama Tasya dia pakai bikini tapi jarang upload padahal badan bagus banget nggak kayak influencer lain,” puji netizen.

Hal ini karena dianggap dirinya begitu tahu tempat dan mampu menempatkan diri dengan sebaik-baiknya. Sehingga dengan hal tersebut membuat dari netizen merasa pantas untuk menjadikan dirinya sebagai sosok yang diidolakan.

Baca juga: Rebahan Pakai Bikini, Natasha Ryder Dipuji Mirip Kate Winslet

Padahal jika melihat dari segi usia dirinya juga tidak berbeda jauh dengan kebanyakan para wanita seksi lain yang selalu pamer tubuh molek di media social.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Saat rebahan hanya dengan mengenakan bikini, artis cantik Natasha Ryder mendapat banyak pujian dari warganet
Rebahan Pakai Bikini, Natasha Ryder Dipuji Mirip Kate Winslet
Intip Kecantikan Natasha Ryder Berbikini di Pantai Bali
Intip Kecantikan Natasha Ryder Berbikini di Pantai Bali
Berita selebriti dan gosip artis: inilah sederet artis yang menjalin pacaran beda agama dan khabarnya telah mendapat restu keluarga.
Pacaran Beda Agama, Pasangan Artis Ini Sudah Direstui?
Cekricek.id - Beragam kalimat pujian positif kembali didapatkan oleh sosok penyanyi cantik Dianna Dee Starlight, cantik dengan apa saja
Pakai Baju Apa Saja, Dianna Dee Starlight Emang Udah Cantik dari Lahir
Cekricek.id - Belakangan ini nama selebgram cantik Vonny Felicia begitu digemari oleh netizen. Intip sejumlah potretnya yang mirip gadis korea
Intip Potret Cantik Vonny Felicia, Wajahnya Gadis Korea Banget
Cekricek.id - Pesona serta kecantikan yang dimiliki oleh Dian Sastro dianggap tetap mutlak. Walau dirinya harus disandingkan dengan daun muda
Disandingi Bareng Daun Muda, Kecantikan Dian Sastro Tetap Mutlak, No Debat