Sinopsis Wedding Agreement The Series 2, Web Series Populer yang Dinanti Penggemar

Cekricek.id - Web series "Wedding Agreement The Series" akan kembali dengan season terbarunya. Dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady, series bertema keluarga ini sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para penggemarnya.

Poster web series Wedding Agreement The Series. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Web series "Wedding Agreement The Series" akan kembali dengan season terbarunya. Dibintangi Indah Permatasari dan Refal Hady, series bertema keluarga ini sudah dinanti-nanti sejak lama oleh para penggemarnya.

Pada season pertama, diceritakan tentang kisah sepasang suami istri yang menikah tanpa didasari cinta, melewati banyak rintangan sampai akhirnya mereka saling memahami perasaan satu sama lain.

Bian yang diperankan oleh Refal Hady diceritakan sebagai pria yang sudah memiliki kekasih. Dia dan sarah sudah sejak lama menjalin asmara.

Namun, tanpa dia tahu sedari kecil ternyata orang tuanya sudah menjodohkannya dengan perempuan lain. Dia tak lain adalah Tari yang merupakan anak dari sahabat kedua orang tua Bian.

Perjodohan itu tak lain karena rasa terima kasih dari orang tua Bian kepada kedua orang Tari. Keluarga Bian rupanya pernah mengalami kebangkrutan dan dibantu oleh oranh tua Tari.

Meskipun ayah dan ibu Tari sudah meninggal, kedua orang tua Bian tetap ingin memenuhi janji yang sudah dibuatnya dari lama itu.

Lampiran Gambar

Dari sanalah akhirnya Bian terpaksa memutuskan Sarah untuk menikah dengan anak dari teman lama orang tuanya.

Di awal pernikahan, tak ada rasa cinta sama sekali. Bahkan kedua pasangan suami istri baru tersebut sengaja membuat surat perjanjian nikah dengan durasi pernikahan sampai enam bulan ke depan.

Tari yang mulanya tak setuju, dengan terpaksa ikut menandai surat pernikahan itu. Cerita berlanjut sampai benih-benih cinta tumbuh di dalam rumah tangga mereka.

Namun, karena Bian sudah berjanji akan bercerai dan kemudian menikahi Sarah, hal itu yang akhirnya menjadi boomerang baginya.

Jika season satu diakhiri dengan happy ending, dimana Bian hidup bersama dengan Tari. Maka pada season 2 ini, akan mengulik kisah lebih lanjut kisah Bian dan Tari yang sudah sama-sama membangun rumah tangga harmonis.

Sinopsis Web Series Wedding Agreement The Series Season 2

Lampiran Gambar
Cuplikan adegan web series Wedding Agreement The Series 2

Terbaru, dilansir dari YouTube DisneyPlus Hotstar Indonesia, Kamis (01/12/2022), web series Wedding Agreement The Series Season 2 merilis teaser trailernya. Di sana diceritakan bagaimana kelanjutan kehidupam rumah tangga Bian dan Tari.

Dalam video berdurasi 1 menit 3 detik itu, diceritakan bahwa Bian dan Tari telah memiliki seorang anak. Terlihat adegan saat Tari melahirkan anak pertama mereka dengan latar di sebuah ruangan rumah sakit.

Sementara itu, Sarah, mantan kekasih Bian yang di akhir season 1 diceritakan sudah ikhlas melepas mantan kekasihnya itu pun muncul kembali dengan penampilan berbeda. Sarah kini terlihat sudah mengenakan hijab.

Lalu, diperlihatkan pula sosok pria yang sebelumnya diceritakan sebagai orang yang pernah ingin melamar Tari di masa lalu. Dia hadir kembali namun dengan tegas Tari menolaknya dan menyebut bahwa diai hanya mencintai suaminya.

Baca juga: Di Balik Film "Keramat 2: Caruban Larang", Sutradara Monty Tiwa Ucapkan Ini Sebelum Adegan Peti Mati

Itulah sekilas potongan cerita untuk Wedding Agreement The Series season 2 dari teaser trailer yang resmi dirilis. Sementara untuk seriesnya disebut akan tayang pada 2023 mendatang.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Jefri Nichol dan Caitlin Halderman kembali beradu akting sebagai sepasang kekasih dalam web series yang akan datang, "Surat Cinta untuk Starla". Sebelumnya mereka juga dipasangkan dalam film dengan judul yang sama pada tahun 2017.
Kemistri Jefri Nichol dan Caitlin Halderman di Series "Surat Cinta untul Starla"
Cekricek.id - Web series "Mendua" yang akan tayang tak lama lagi sudah mengeluarkan trailer resminya. Berisi sejumlah potongan adegan yang membuat banyak orang penasaran, mini seri yang dapat ditonton di platform Disney+ Hotstar itu juga membagikan sinopsisnya.
Sinopsis "Mendua", Web Series Tema Perselingkuhan yang Akan Tayang 17 Desember
Cekricek.id – Sinetron terbaru Ochi Rosdiana yang berjudul “Rindu Bukan Rindu” sudah merilis trailer resminya beberapa waktu lalu. Diumumkan tayang pada 30 Januari mendatang, sudah ada banyak orang yang menantikan untuk segera menyaksikan akting artis cantik tersebut beserta aktor dan aktris lainnya.
Sinetron Ochi Rosdiana Syuting di Jepang, Media Sana Kepo dan Langsung Diberitakan
Cekricek.id - Prestasi luar biasa kembali ditorehkan oleh seorang artis cantik Natasha Wilona. Karena film barunya udah ditonton 1 juta orang
Luar Biasa, Tayang Perdana Film Natasha Wilona Ditonton Satu Juta Orang, Netizen: Ratu Trending
Cekricek.id – Film “Balada Si Roy” secara resmi sudah tayang di bioskop Indonesia. Mengangkat genre drama laga, ada sejumlah aktor dan aktris populer yang membintangi dan beradu peran dalam alur ceritanya.
Bertabur Bintang, Potret Pemeran Film ‘Balada Si Roy’ yang Sedang Tayang di Bioskop
Cekricek.id – Drama “Island” yang berasal dari Korea Selatan ini hadir memikat banyak penonton untuk menyaksikan cerita fantasi penuh aksi yang menegangkan. Sejumlah aktor dan aktris berbakat pun turut mewarnai kisah menarik yang banyak membuat orang terpukau.
Sinopsis Drama ‘Island’, Kisah Manusia Abadi dan Pendeta Suci yang Bergabung Melawan Iblis