Sukses Turunkan BB Hingga 11 Kg, Lucinta Luna Makin Bohai Saja

Berita artis: Setelah turun berat badan hingga 11 kilogram, penampilan Lucinta Luna kini tampak semakin langsing dan bikin netter mengiri.  

Lucinta Luna. [Foto: Instagram]

Berita artis: Setelah turun berat badan hingga 11 kilogram, penampilan Lucinta Luna kini tampak semakin langsing dan bikin netter mengiri.  

Cekricek.id – Lucinta Luna berhasil turunkan berat badan hingga 11 kilogram. Hal ini diungkapkan olehnya di akun Instagram @lucintaluna_manjalita, Kamis (14/4/2022).

Ia berhasil menurunkan berat badannya dengan menjalankan pola hidup sehat dengan bantuan dari dr. Cissie Nugraha.

Dr. Cissie Nugraha ini menjadi salah satu dokter gizi yang banyak digunakan artis terkenal Indonesia dalam mengatur program diet mereka.

Mulai dari Audy Item, Melly Goeslow, Luna Maya, Titi Dj, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting,  Citra Kirana hingga Agnez Mo berhasil menurunkan berat badannya dengan bantuan dari dokter Cissie.

Diakui oleh Lucinta Luna bahwa dulunya ia seperti Dugong yakni mamalia laut yang berukuran besar alias gendut. Body-nyajika lihat dari bagian belakang tubuhnya saja seperti kerbau yang sedang bunting.

Berkat kegigihan dan niat terdalam Lucinta Luna untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dengan bantuan dokter Cissie ia berhasil membuat tubuhnya semakin seksi dan Body goals.

Awalnya berat badan Lucinta Luna mencapai 64 Kg. Namun kini, berat badannya bisa turun menjadi 55 kg.

“Pecah rekor dulu dan sekarang (Dulu ratu kayak Dugong dan belakang bodyku macam kebo bunting, afternya jangan kaget ya),” tulis Lucinta Luna.

Tak lupa, selebgram transgender ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dokter Cissie karena telah membantu dirinya mendapatkan tubuh ideal yang diinginkan olehnya.

“Makasih dokterku sayang @cissienugraha yang udah menyulap tubuhku semakin kecil dengan mengikuti pola hidup sehat aku jadi turun 11 kg. The Best dokter kesayanganku @cissienugraha,” tutur Lucinta Luna.

Lampiran Gambar
Sukses Turunkan BB Hingga 11 Kg, Lucinta Luna Makin Bohai Saja

Unggahan dari Lucinta Luna ini dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Banyak dari warganet yang tampak kagum dengan body goals yang dimiliki oleh Lucinta Luna tersebut.

Bahkan, mereka secara terang-terangan menyebut iri dengan body Lucinta Luna yang seksi tersebut.

“MasyaAllah Bodinya mengiri,” komentar netizen.

“Cantik banget, makin seksi,” sahut netizen.

Baca Juga: Diminta Tobat dan Kembali Kekodratnya, Teuku Ryan Ajak Lucinta Luna ke Masjid

“Body kecil berubah jadi jauh lebih muda, ratu ponian juga sangat cantik,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita artis: Lucinta Luna membagikan potret dirinya tengah dance Timber Challenge. Di momen itu netter sebut ia cowok tercantik di Indonesia.
Ikutan Timber Challenge, Lucinta Luna Disebut Sebagai Cowok Tercantik di Indonesia
Berita artis: Unggah foto mesra dengan seorang pria sambil mengangkat paha cukup tinggi, pose Lucinta Luna buat kaum pria deg-degan.
Pose Menantang Lucinta Luna Bikin Boy William Deg-degan
Berita artis: Netizen sampai pusing Lucinta Luna dengan cepat telah menemukan calon suami baru usai Enrique Dustin.
Tak Pakai Lama, Lucinta Luna Kembali Temukan Calon Suami Baru
Berita artis: Lucinta Luna belum lama ini memamerkan body seksinya yang terlihat seperti gitar Spanyol, ia pun menuai berbagai komentar warganet.
Pamer Bodi Semok Ciptaan Dokter, Lucinta Luna Diminta Segera Taubat
Berita artis: Lucinta Luna mengunggah video mesra dirinya bersama dengan seorang pria tampan berbadan kekar, ia pun siap untuk tentukan tanggal lamaran.
Tentukan Tanggal Lamaran, Lucinta Luna dan Pacar Prianya Diminta Pindah ke Jerman
Berita artis: Netizen sampai pusing Lucinta Luna dengan cepat telah menemukan calon suami baru usai Enrique Dustin.
Lucinta Luna Klaim Enrique Dustin Sebagai Suami Pertamanya