Tak Dianggap Kekasih oleh Saipul Jamil, Lina Mukherjee Kecewa Berat

Saipul Jamil membuat netizen tak habis pikir dengan kelakuannya yang yang dinilai sangat berani pamer kemesraan dengan Lina Mukherjee.

Saipul dan Lina. [Foto: Instagram]

Lina Mukherjee memberi klarifikasi atas hubungannya dengan Saipul Jamil setelah merasa diberi harapan palsu dan dijanjikan akan dilamar.

Cekricek.id - Lina Mukherjee menyampaikan kegundahan hatinya setelah mengetahui bahwa Saipul Jamil tak menganggapnya sebagai kekasih. Lina memberikan klarifikasi tentang apa yang sebenarnya telah terjadi diantara mereka berdua.

Dalam sebuah postingan terbarunya, Lina mengunggah foto tangkapan layar beberapa artikel tentang dirinya dan Saipul. Di sana tertulis bahwa Saipul memberikan klarifikasi kepada wak media bahwa mereka berdua cuma berteman.

Pada judul artikel itu, disertakan tanggapan Lina dari pernyataan Saipul Jamil tadi. Dengan tagline pada judulnya yang berbunyi, “… Lina Mukherjee: Jangan Sok Cakep Deh.”

Lina mengakui bahwa dirinya memang benar kecewa, karena sebelumnya Saipul sudah berjanji padanya untuk melamar ke rumah orang tua Lina.

“Hidupmu penuh drama dan nyanyi dangdut dan klarifikasi, lu lawan gua hidupnya penuh tarian India, lu jual gua beli,” tulis Lina pada keterangan unggahannya, Jumat (5/8/2022).

Lina merasa sudah berhasil membalas pernyataan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Melalui kata-katanya, Lina tampaknya sedikit lega karena sudah bisa melawan Saipul dengan adanya artikel yang menyampaikan cerita dari sudut pandangnya juga.

Lampiran Gambar
Tak Dianggap Kekasih oleh Saipul Jamil, Lina Mukherjee Kecewa Berat

Lina Mukherjee Mengaku Rasa Sukanya Pada Saipul Bukan Settingan

Lina mengaku bahwa hidupnya bukan untuk klarifikasi. Berbeda dengan Saipul yang hidupnya dipenuhi dengan klarifikasi atas sensasi yang dibuatnya. Dia mengungkapkan rasa kecewanya yang mendalam.

“Sekarang gua hidup bukan klarifikasi lagi tapi gua buat drama India,,berjilid-jilid! Lo suka PHP cewek, sok cakep nj**rr tak kepr*t! netizen pikir gua settingan semacam “pengaturan” bang Ipul keles biasa settingan, gua mah nggak!” jelasnya.

Bagi Lina, perasaan yang dirasakannya selama berhubungan dekat dengan Saipul adalah nyata adanya. Dia tak habis pikir jika Saipul mendekatinya selama itu hanya untuk memberikan harapan palsu.

“Perasaan gua nyata gak penuh tipu daya,,emak gua di kampung ma pakde gua aja heboh ma bang Ipul,,eh dia main-mainin anak orang dasar ‘sungguh terlalu’,” ungkap Lina.

Penjelasan dari sang selebgram rupanya ditanggapi positif oleh pengikutnya. Netizen memberikan komentar yang mendukung Lina Mukherjee.

“Mungkin kak @lina*** sedang diuji penantian dan kesabarannya,” tulis @nella*** di kolom komentar.

“Aku aja kaget kok kak Lina bisa deket sama Saipul Jamil, yang banyak drama hidupnya, jangan dideketin deh Lina yang kayak gitu,” tambah yang lain.

Dari kolom komentar, Saipul Jamil sebagai orang yang ditujukan dalam unggahan tadi ternyata juga memberikan komentarnya. Namun, tak ada nada bersalah dalam komentar penyanyi dangdut itu.

Baca juga: Lengket Banget! Saipul Jamil Peluk Mesra Wanita Ini, Gelar Haji Jadi Sorotan

“Iya, aku emang sok kecakepan dan emang cakep asli,” tulisnya.

Lina membalas dengan memberikan wejangan padanya, “jangan sok cakep loh masa tua itu masa suram lum tentu masih laku camkan,” tegasnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Saipul Jamil membuat netizen tak habis pikir dengan kelakuannya yang yang dinilai sangat berani pamer kemesraan dengan Lina Mukherjee.
Ngakunya Kenalan, Aksi Saipul Jamil dan Lina Mukherjee Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
Saipul Jamil akhir-akhir ini menjadi sorotan netizen karena sering memamerkan aksi peluk cium pada seorang selebgram, Lina Mukherjee.
Lengket Banget! Saipul Jamil Peluk Mesra Wanita Ini, Gelar Haji Jadi Sorotan
Pedangdut Saipul Jamil membagikan video yang berisi kemesraannya bersama dengan mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari.
Saipul Jamil Umbar Kemesraan dengan Barbie Kumalasari, Netizen: Pas, Cocok Banget
Saipul Jamil belum lama ini memamerkan momen kemesraannya bareng cewek cantik di akun instagram pibadinya yang disebut mirip dengan Dewi Perssik.
Saipul Jamil Pamer Cewek Baru Mirip Dewi Perssik
Sidang perdana kasus perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi dilaksanakan pada Senin (4/7/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Usai Sidang Cerai Perdana Dewi Pessik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Malah Nyanyi Selamat Berpisah
Sipul Jamil kembali bersuara dengan memberikan klarifikasi soal percerai Dewi Perssik dengan Angga Wijaya yang disebut karen ulahnya.
Kisruh Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil Diingatan Agar Tidak Rusak Rumah Tangga Orang