Tanggapi Permohonan Maaf Tri Suaka dengan Bijak, Andika Kangen Band: Jadikan Pelajaran

Berita artis: Andika Kangen Band menanggapi permohonan maaf dari Tri Suaka yang dengan tidak sopannya mengejek dirinya ketika bernyanyi.

Andika Kangen Band dan Tri Suaka. [Foto: Ist]

Berita artis: Andika Kangen Band menanggapi permohonan maaf dari Tri Suaka yang dengan tidak sopannya mengejek dirinya ketika bernyanyi.

Cekricek.id Tri Suaka menjadi perbincangan publik usai menirukan cara bernyanyi Andika Kangen Band bersama Zinidin Zidan dengan gaya meledek.

Video memparodikan tersebut menuai banyak kritikan publik karena dianggap tidak sopan. Sejumlah selebriti juga ikut mengkritik dan memberikan teguran kepada Tri Suaka.

Kritikan bertubi-tubi ini pada akhirnya membua Tri Suaka dan Zinidin Zidan mengunggah video permohonan maafnya.

Terbaru, Andika Kangen Band menanggapi permohonan maaf dari Tri Suaka di Instagram dengan bijak.

"Halo, saya Tri Suaka. Dengan adanya video ini, saya ingin meminta maaf kepada bang Andika Kangen Band dan Kangen Band khususnya, dan bang Rizal Armada atas video Tri yang memparodikan gaya bernyanyi," kata Tri Suaka di akun Instagram @xdjtrisuaka.

Dalam pengakuannya, Tri Suaka mengungkap bahwa ia tidak berniat buruk atau mengejek lewat parodi itu. Parodi tersebut juga direkam dan disebarkan oleh orang lain.

Tak lupa, Tri juga meminta maaf kepada para fans Armada dan Kangen Band. Ia berharap masalah ini bisa menjadi pelajaran berharga baginya di masa mendatang.

Video permintaan maaf dari Tri Suaka ini mendapat lebih dari 64 ribu komentar netizen dengan like sebanyak 153 ribu.

Terlihat juga dalam kolom komentar unggahan video permohonan maaf Tri Suaka tersebut, Andika memberikan tanggapannya.

Lampiran Gambar
Tanggapi Permohonan Maaf Tri Suaka dengan Bijak, Andika Kangen Band: Jadikan Pelajaran

ALih-alih marah, Andika malah menanggapi dengan bijak. Ia bahkan berharap Tri Suaka bisa menjadikan masalah ini sebagai sebuah pelajaran.

“Yah manusiakan tempatnya salah, jadi ya maklum lah say amah jadikan pelajaran berharga Tri mungkin Allah ssyang sama Tri,” kata Andika Kangen Band.

Menanggapi hal tersebut, Tri Suaka hanya bisa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Andika. “Terimakasih Bang semoga ini menjadi pelajaran buat kita semua,” tulis Tri Suaka.

Baca Juga: Tri Suaka Tidak Perlu Minta Maaf Pada Andika Kangen Band, Denise Chariesta: Kalian Tidak Salah

Sikap Andika ini langsung mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka benar-benar salut dengan kebesaran hati yang dimiliki oleh Andika dan langkah bijak yang diambilnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Tri Suaka dikabarkan melaporkan balik Dyrga Dadali yang sempat mengisomasi dirinya dengan pembayaran denda sebanyak Rp 2 Miliar, Kamis (23./6/2022).
Usai Disomasi, Tri Suaka Polisikan Dyrga Dadali, Netizen: Lebih Ganas Kang Cover
Berita artis: Dyrga Dadali mendadak hebohkan warganet dengan penyampaian somasinya yang akan menuntut ganti rugi Tri Suaka karena cover lagu tanpa izin.
Cover Lagu Tanpa Izin, Dyrga Dadali Somasi Tri Suaka dan Tuntutan Ganti Rugi Rp 2 M
Berita Artis: Penyanyi Zidan kembali buat ulah dengan unggahan dirinya yang terdengar melantunkan suara azan yang dinyanyikannya seperti mainan.
Disebut Lupa Diri Lagi, Zidan Diduga Lantunkan Suara Azan Buat Mainan
Berita artis: Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa belum lama ini dikabarkan memberikan THR pada calon isrinya hingga miliaran rupiah.
Fantastis, Andika Kangen Band Kasih THR ke Calon Istri Miliaran Rupiah
Berita artis: Andika Kangen Band dan Tri Suaka nyanyi bareng di atas panggung, keduanya tampak akrab dan saling rangkul satu sama lain.
Andika Kangen Band dan Tri Suaka Nyanyi Bareng Usai Bertemu, Netizen: Kasihan Zidan
Andika Kangen Band
Nangis Sesegukan, Andika Kangen Band Tak Tega Lihat Penggemar Tunanetra