Terlalu Sakti, Ini 5 Suku Paling Ditakuti di Dunia

Berita trending terbaru dan berita viral terbaru : beberapa suku di dunia berikut ini yang ditakuti oleh banyak orang karena kesaktiannya.

Suku paling menakutkan di dunia. [Foto.Ist]

Beberapa suku di dunia berikut ini yang ditakuti oleh banyak orang karena kesaktiannya.

Cekricek.id - Berbagai suku bangsa yang ada di dunia tentu memiliki keunikan dan tradisi tersendiri. Namun salah satu tradisi yang mungkin ditakuti banyak orang lantaran kelihaiannya dalam melakukan praktik sihir.

Apa pun banyak orang yang merasa takut akan kesaktian dari suatu suku. Seperti beberapa suku di dunia berikut ini yang ditakuti oleh banyak orang karena kesaktiannya mengutip dari berbagai sumber.

Suku Maya dari Amerika Selatan

Lampiran Gambar

Urutan pertama ada sebuah suku yang hidup di kawasan Amerika Selatan atau Mesoamerica yaitu suku Maya. Banyak yang beranggapan jika suku ini merupakan salah satu suku paling cerdas pada masanya.

Karena ketika itu mereka bahkan telah memiliki sebuah sistem dokumentasi dalam bentuk simbol maupun gambar. Hal ini juga dianggap sebagai sebuah kemajuan dalam peradaban manusia. Selain kepintarannya ini mereka juga dikenal begitu sakti.

Misalnya saja dapat memanggil hujan ataupun matahari hanya dengan melakukan upacara persembahan. Namun yang mengerikannya pada persembahan tersebut mereka harus memberikan jantung manusia pada Dewa.

Suku Maasai dari Kenya

Lampiran Gambar

Di posisi berikutnya ada sebuah suku dari wilayah Kenya yang bernama Suku Maasai. Banyak yang menyebut jika suku ini biasanya hidup di daerah antara Kenya dan Tanzania. Suku yang memiliki hidup secara nomaden ini juga ditakuti oleh banyak pihak karena dianggap memiliki kesaktian.

Banyak yang menyebut jika mereka dapat berlari dengan begitu cepat ataupun memiliki kekuatan super seperti melompat tinggi. Belum lagi kemampuan jampi-jampi atau sihir nya bisa memberikan kemampuan bertarung bagi kaumnya.

Suku Vodouist dari Haiti

Lampiran Gambar

Beranjak ke bagian Afrika Barat ada sebuah suku dari Haiti yang bernama suku Vodouist. Dikatakan jika suku tersebut menyebut Tuhannya sebagai Bondye atau Lwa.

Suku tersebut sangat dikenal karena kemampuan sihir produk voodoo dengan menggunakan sebuah boneka untuk menyiksa seorang manusia.

Suku Gypsy

Lampiran Gambar

Hidup nomaden juga dijalani oleh suku Gipsy yang juga ditakuti oleh banyak pihak. Padahal sebenarnya suku yang satu ini begitu mencintai kedamaian dan menjunjung kesetiaan.

Akan tetapi bila orang di suku tersebut telah marah maka akan sangat menakutkan. Dikabarkan jika kesaktian mereka yang mereka miliki dapat merusak organ vital seorang manusia hanya dengan mengeluarkan sebuah mantra. Serta mantra tersebut lambat laun akan bisa membuat seseorang meninggal dunia.

Suku Indian dari Amerika

Lampiran Gambar

Lalu di posisi terakhir ada warga asli benua Amerika yaitu Suku Indian. Kabarnya karena kesaktian yang mereka miliki membuat kelompoknya menjadi disegani di seluruh dunia.

Baca juga: 5 Fakta Unik Tentang Lobster, Kencing dari Wajah Hingga Berubah Warna Saat Dimasak

Dari cerita yang beredar apabila terkena mantra sihir yang mirip dengan ilmu santet ini dapat membuat seseorang hilang tanpa bekas. [*/Nlm]

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Seorang pria dengan nama Wandi mengalami sebuah kejadian tidak menyenangkan usai bekerja, dipaksa atasan tanpa busana
Pria Ini Dipaksa Bos Tanpa Busana Usai Bekerja, Ini yang Terjadi
Cekricek.id - Ada fakta menarik berkaitan dengan jasa sewa pacar yang belakangan ini viral, kebanyakan karena adanya tuntutan orang tua
Aneh Tapi Nyata, Kebanyakan Pelanggan Jasa Sewa Pacar karena Tuntutan Orang Tua
Cekricek.id - Seorang pengantin wanita menghamburkan pelukan mantannya saat berada di pelaminan yang membuat netizen heboh.
Menikah Karena Dijodohkan, Pengantin Wanita Ini Menghambur ke Pelukan Mantan Saat di Pelaminan
Seorang pria nekat menikah dua wanita cantik sekaligus, namun netizen penasaran perihal malam pertama yang ditempuh oleh pria tersebut.
Viral, Pria Menikahi 2 Wanita sekaligus, Netizen Penasaran dengan Malam Pertamanya
Seorang wanita cantik memakai cadar hebohkan jagat maya dengan aksinya yang ngevape di tempat umum, aksinya menuai berbagai komentar.
Viral, Wanita Cantik Bercadar Ngevape Hebohkan Jagat Maya
Seorang ibu-ibu viral di media sosial usai berhasil meluruskan tangan seorang laki-laki yang bengkok hanya dalam waktu hitungan detik.
Menakjubkan, Wanita Ini Bisa Meluruskan Tangan yang Bengkok Bertahun-tahun Hanya dalam Hitungan Detik