Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini

Cristiano Ronaldo [Foto: Instagram]

Cekricek.id, Manchester - Musim kedua Edinson Cavani bersama Manchester United tidak harmonis. Penyebabnya penyerang asal Uruguay itu tidak ikhlas harus menyerahkan kaos nomor punggung 7 The Red Devils kepada Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kembali ke pangkuan Manchester United sejak musim 2021-2022 ini. Dulunya sejak 2003 sampai 2009, Ronaldo sangat identik dengan nomor 7 yang diwarisi dari legenda MU David Beckham.

Begitu Ronaldo kembali ke MU, manajemen klub mengembalikan nomor 7 kepadanya. Musim sebelumnya, nomor tersebut dipakai Cavani yang didatangkan dari Paris Saint Germain.

Cavani pun harus pasrah mengenakan nomor 21 di MU. Walau tidak identik dengan nomor 7, Cavani tampaknya tidak senang harus memberikannya kepada Ronaldo karena merasa klub lebih menghargai pemain Portugal itu ketimbang dirinya.

Hal itu sedikit banyaknya membuat penampilan Cavani musim ini tidak sebaik musim perdananya di Liga Primer Inggris.
Musim debutnya di MU, Cavani bermain 39 pertandingan dan membukukan 17 gol.
Musim ini, produktivitas bekas striker Napoli dan Palermo itu jauh menurun. Dari 20 kali kesempatan tampil, Cavani hanya mencetak 2 gol.

"Cavani sangat marah ketika menyerahkan kaos nomor 7 kepada Ronaldo di awal musim. Ia menyerahkannya setelah dua hari pengumuman kembalinya Ronaldo," begitu laporan dari Sky Sport, Selasa (24/5).

Cavani pun dipastikan tidak akan bertahan di Old Trafford. Pemain timnas Uruguay itu memilih pergi ketimbang bertahan di klub yang tidak menghargai dirinya.

"Cavani dipastikan tidak lagi bersama MU musim depan," ujar pelatih interim MU, Ralf Rangnick usai laga terakhir Liga Inggris kemarin.

Berpisah dengan Acungan Jari Tengah

Pertandingan terakhir MU di Liga Inggris 2021-2022 adalah melawan Crystal Palace di Selhurst Park. Di laga itu, MU kalah 1-0. Di mana Rangnick memberikan kesempatan kepada Cavani bermain starter sebagai laga perpisahan.

Tapi setelah pertandingan berakhir, Cavani malah tertangkap kamera bersitegang dengan suporter.

Kejadian itu di halaman Stadion Selhurst ketika Cavani hendak menaiki bus pemain MU.

Terdengar ada suporter yang memanggilnya 'Edi, Edi'.

Cavani pun merespon dengan mengacungkan jari tengah beberapa kali.

Baca juga: Erik ten Hag Tak Ingin Ronaldo Pergi dari MU

Tidak jelas kepada suporter mana Cavani mengacungkan jari tengah. Di sana, ada suporter MU dan juga suporter Palace. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menegaskan rekannya, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Old Trafford
Bruno Fernandez: Ronaldo Tak Akan ke Chelsea
Unggah foto baru pamerkan rambut pendek, penampilan dari Aurelie Moeremans dinilai makin segar. Walau cocok semua jenis rambut.
Aurelie Moeremans Makin Cantik dengan Rambut Pendek
Sebelum kembali memutuskan masuk Islam, Nania Yusuf sempat tidak lagi percaya pada agama hingga pemikiran ini muncul diotaknya.
Sebelum Jadi Mualaf, Nania Yusuf Tak Percaya Agama
Warganet suarakan boikot Serial The Umbrella Academy 3 karena dianggap melecehkan agama Islam dengan menuliskan Lafadz Allah di lantai.
Viral Lafadz Allah Ditulis di Lantai yang Tayang Dalam Film The Umbrella Academy 3 di Netflix
Cantiknya Mirdad saat unggah foto selfie mengenakan tanktop hitam, buat banyak dari netizen mengaku tak kuat melihatnya.
Selfie Kenakan Tanktop, Nana Mirdad Dipuji Cantik dan Awet Muda
Febby Rastanty mengunggah beberapa potret dirinya yang terlihat cantik memesona dengan berlatarkan pemandangan gunung yang indah.
Cantiknya Paket Lengkap, Febby Rastanty Disebut Bidadari Berwujud Manusia