Terungkap, Rina Nose Perankan Karakter Nur Gemilang Gara-gara Hal Ini

Berita artis: ide karakter Nur Gemilang dalam serial Anak Sekolah diakui oleh Rina Nose muncul dari teman SMA yang mengejek dirinya.

Rina Nose. [Foto: Ist]

Berita artis: ide karakter Nur Gemilang dalam serial Anak Sekolah diakui oleh Rina Nose muncul dari teman SMA yang mengejek dirinya.

Cekricek.id - Dalam serial Anak Sekolah, ada satu tokoh yang cukup menarik perhatian publik. Tokoh tersebut adalah tokoh Nur Gemilang yang diperankan oleh Rina Nose.

Tokoh Nur Gemilang dalam serial Anak Sekolah tersebut tampil dengan balutan kosmetik, centil, manja dan kerap kali menggunakan bahasa Sunda saat berdialog dengan teman-temannya. Dialog dalam bahasa Sunda oleh tokoh Nur inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.  

Di balik karakter Nur yang sukses diperankan oleh Rina Nose ini, ada fakta menariknya. Ide karakter Nur tersebut ternyata muncul dari salah satu teman SMA Rina Nose.

Diceritakan oleh Rina Nose bahwa dirinya dulu pernah diejek oleh temannya saat masuk majalah Mangle, salah satu majalah berbahasa Sunda yang terbit sekali sebulan.

Hal ini diungkapkan oleh Rina Nose di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang bertajuk Gua Sakit Den… Sakit OCD (Rina Nose).

“Nah ada yang bilang ‘malu-maluin SMA Pasundan 2 Bandung masa masuknya majalah Mangle’. Gue enggak tahu orangnya masih inget enggak kalau gue certain,” ujar Rina Nose.

Rina Nose menceritakan temannya itu mengejeknya dengan menggunakan bahasa Sunda. Hingga kini, masih terekam dengan jelas apa yang dikatakan temannya tersebut kepada dirinya dengan nada mengejek. Dari situlah awal munculnya karakter Nur Gemilang dalam serial Anak Sekolah.

“Bahasa Sunda dia ngomong. Itu masih ada, terekam banget cara dia ngomong. Yang akhirnya karakter itu gue ambil untuk karakter si Nur,” lanjut Rina Nose.

Untuk nama dari karakter Nur tersebut bukan dari nama teman yang mengejeknya, tetapi diambil Rina Nose dari namanya sendiri yakni Nurina Permata Putri.

“Nama (orang itu) bukan Nur. Nama Nur itu diambil dari nama gue sendiri,” kata Rina Nose.

Selain menggunakan bahasa Sunda, tokoh Nur di Anak Sekolah ini juga memiliki ciri khas lain yaitu berdandan norak. Untuk dandanan norak tersebut diciptakan sendiri oleh Rina Nose dari hasil observasinya.

Baca Juga: Rina Nose Sukses Tirukan Nike Ardila, Netizen : Asli Merinding

“Dandanan gue nyari-nyari aja. Kalau gaya ngomong (cempreng dan bahasa Sundanya) gue ambil dari orang itu (orang yang mengejeknya),” tutur Rina Nose.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Rina Nose
Jengah dengan Pemberitaan Dirinya, Rina Nose: Jangan Biarkan Media Mengendalikan Kita
Berita artis: penampilan terbaru Rina Nose sukses mencuri perhatian warganet. Rina Nose dinilai terlihat lebih kurus dari sebelumnya.
Semakin Kurus Rina Nose Sering Dikira Sakit, Punya Penyakit Beratkah?
Berita artis: Rina Nose sukses tirukan suara penyanyi legend Nike Ardila, netizen merasa merinding ketika mendengar nyanyiannya.
Rina Nose Sukses Tirukan Nike Ardila, Netizen : Asli Merinding
Cekricek.id - Berita selebriti: 5 artis cantik berikut bela kekasih, ketika pasangan bulenya disebut kere oleh orang lain.
Pasangan Bule Disebut Kere, Begini Reaksi 5 Artis Cantik Ini
Berita artis: Artis cantik Natasha Wilona belum ini gemparkan publik dengan unggahan video dirinya yang tengah berada di tepi pantai sambil main Tiktok.
Vibes Natasha Wilona Ketika di Pantai, Bak Eonni Korea
Berita artis: Siva Aprilia kembali memamerkan bagian punggungnya penuh dengan bekas kerokan yang membuat netizen salah fokus.  
Pamer Punggung Penuh Kerokan, Siva Aprilia Sekarang Makin Gampang Masuk Angin