Tuan Muda Ranggo Kanal YouTube Berisi Konten 'Mantap-mantap', Ini Fakta Dibaliknya

Berita terkini: pemilik kanal YouTube Tuan Muda Ranggo mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali mendapat hujatan karena konten dewasa.

Pemilik kanal YouTube Tuan Muda Ranggo. [Foto: Ist]

Berita terkini: pemilik kanal YouTube Tuan Muda Ranggo mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali mendapat hujatan karena konten dewasa.

Cekricek.id – Kanal YouTube bernama Tuan Muda Ranggo memuat konten-konten dewasa. Semua video yang diupload berbaur 18+ (18 plus). Nama asli dari pemilik Kanal YouTube tersebut adalah Rahmat Rangga Riyanto.

Dalam acara ngobrol asik dengan host-nya adalah Azriel Hermansyah, Rahmat menceritakan fakta di balik kanal YouTube-nya yang berisi konten-konten dewasa tersebut.

Rahmat mengatakan awal mula kanal YouTube-nya berisi konten tentang prank yang dilakukannya kepada sang pacar. Namun sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.  

“Cuman putus, akhirnya gue brainstorming sama teman yang kontennya kayak gini juga (Dewasa). Akhirnya gue minta izinlah, akhirnya bikin. Nggak nyampe sebulan viewersnya langsung 5M,” kata Rahmat.

Lampiran Gambar

Video dewasa pertama yang diunggahnya tersebut ditonton banyak orang sampai jutaan views. Hal ini membuat dirinya ingin mencobanya lagi.

Saat percobaan kedua, Rahmat mulai ketagihan untuk membuat konten-konten dewasa di kanal YouTubenya tersebut.  

“Coba bikin sekali lagi tes kalau memang ini naik gua gas. Nah naik lagi nih berapa M, ya udah gua gas go tabrakin semuanya,” lanjut Rahmat.

Awalnya Rahmat tidak mendapatkan persetujuan dari orangtuanya untuk membuat konten-konten dewasa di YouTube. Namun, karena sifat keras kepalanya orangtua Rahmat hanya bisa pasrah saja dengan keputusannya.

Lampiran Gambar

Pria yang berprofesi sebagai konten kreator dewasa itu mendapat banyak cacian dan hinaan dari warganet. Lantaran, konten YouTube berbuar dewasa.

“Respon dari netizen bagaimana?” tanya Azriel.

“Caci makian dong. Ada dihina-hina neraka jahanan tempat lu bang,” jawab Rahmat.

Kendati begitu, ada juga yang menunggu dirinya untuk mengunggah video dewasa di kanal YouTube-nya.

“Kebanyakan hujatan antara 60%-70 % semuanya menghunjat saya, tetapi mereka tetap nonton. Bahkan, kalo nggak ada saya upload beberapa hari ini karena ada kerjaan lain. Sampe dm saya ‘bang kok nggak ada upload’. Lah kan lu ngujat-ngujat gue,” kata Rahmat.

Dalam kesempatan itu, Azriel ikut menanyakan cara Rahmat dalam menahan hawa nafsunya ketika membuat konten dewasa tersebut.

“Selama gue ngonten gue nggak pernah nafsuan. Karena saat gue ngonten, pikiran gue nggak disitu tetapi gue mikirin yang lain,” ujar Rahmat.

Namun, ada kalanya ia terbawa hawa nafsu. Untuk mengatasi hal tersebut saat membuat konten dewasa, Rahmat memilih untuk membaca shalawat.

Baca Juga: Terungkap! Ada Komedian Inisial M Beli Konten Dea OnlyFans, Siapa?

Total konten dewasa yang telah diunggah oleh Rahmat di kanal YouTube mencapai 100 konten, tetapi banyak konten yang sudah di take down.

Baca Juga

Sarah Menzel Pertimbangkan Pindah Agama Demi Pernikahan dengan Azriel Hermansyah
Sarah Menzel Pertimbangkan Pindah Agama Demi Pernikahan dengan Azriel Hermansyah
Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Persiapan Upacara Adat Mepamit Dimulai
Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel, Persiapan Upacara Adat Mepamit Dimulai
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Azriel Hermansyah Curhat Kisah Pahit, Ditinggal Orangtua Cerai Sejak Kecil
Berita Artis: Ashanty menyuapi anak sambungnya Aurel Hermansyah dan Azriel di rumah sakit, netizen pun salut dengan tingkahnya itu.
Ashanty Suapi Aurel dan Azriel, Netizen: Malaikat Tanpa Sayap
Berita selebriti dan gosip artis: inilah sederet artis yang menjalin pacaran beda agama dan khabarnya telah mendapat restu keluarga.
Pacaran Beda Agama, Pasangan Artis Ini Sudah Direstui?
Peramal India Kushal Kumar Prediksi Kiamat 29 Juni 2024, Ini Profilnya
Peramal India Kushal Kumar Prediksi Kiamat 29 Juni 2024, Ini Profilnya