Tuduhan Pemerkosaan Oleh Cristiano Ronaldo Ditolak Pengadilan Las Vegas

Berita Bola: Cristiano Ronaldo Akan Tersingkir Bila MU Merekrut Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Cekricek.id - Hakim Distrik di Las Vegas, Amerika Serikat, Jennifer Dorsey, menolak gugatan dari Kathryn Mayorga, yang mengaku diperkosa oleh pesepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 silam.

Hakim menyebut pengacara Mayorga, telah memperlihatkan perilaku buruk dengan menggunakan dokumen rahasia yang diperoleh secara curian sehingga menodai proses hukum.

"Saya menemukan bahwa pengadaan dan penggunaan berkelanjutan dari dokumen-dokumen ini adalah itikad buruk. Hal ini tidak akan membuat Cristiano Ronaldo dituntut," kata hakim Jennifer Dorsey, dalam putusannya, dikutip dari Mirror, Senin (13/6).

Pengajuan kasus ini oleh pihak Kathryn Mayorga sudah berulang kali dilakukan.
Ceritanya berawal dari musim panas 2009 lalu. Masa saat Ronaldo sedang memproses kepindahannya dari Manchester United ke Real Madrid.

Tepatnya pada 12 Juni 2009, Ronaldo bertemu Mayorga di sebuah klub malam. Pertemuan keduanya sempat tertangkap kamera paparazzi.

Kemudian, Mayorga mengklaim bahwa ia diundang ke kamar hotel di Palms Place Hotel tempat Ronaldo menginap. Di situlah menurut Mayorga, Ronaldo memperkosanya.

Mayorga pertama kali melaporkan kejadian itu pada 13 Juni 2009. Tapi polisi menolak memproses kasus ini.

Barulah setelah itu melalui pengacaranya, Mayorga memproses secara perdata. Kini kasus tersebut sudah diputuskan oleh hakim di mana disebutkan Ronaldo tidak bersalah atas tuduhan ini.

Ronaldo pernah menyangkal tuduhan ini pada tahun 2018. Menurut Ronaldo, laporan Mayorga hanya untuk mencari sensasi demi popularitas.

Baca juga: Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo

"Pemerkosaan adalah kejahatan yang keji. Ini sangat bertentangan dengan semua yang sama percayai. Orang-orang ingin mempromosian diri dengan mengorbankan nama saya," ucap Ronaldo kala itu.  

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, membela bekas rekannya Cristiano Ronaldo yang akhir-akhir ini kerap mendapat kritik dari pengamat.
Fans MU Boleh Lega Karena Ronaldo Dipastikan Bertahan
Cristiano Ronaldo Daftarkan Anaknya di Sekolah Lisbon, Kode Akan Pindah ke Sporting
Cristiano Ronaldo Daftarkan Anaknya di Sekolah Lisbon, Kode Akan Pindah ke Sporting
Model Playboy yang Pernah Berkencan dengan Cristiano Ronaldo Ini Luncurkan OnlyFans untuk Dapat Beli Klub Sepak Bola
Pernah Kencan dengan Cristiano Ronaldo, Model Ini Mau Eksis di OnlyFans Agar Bisa Beli Klub Sepak Bola
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memicu perhatian netizens melalui instagramnya. Wanita yang akrab disapa Gio itu memamerkan body seksinya melalui unggahan video.
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Pamerkan Body Seksinya di Instagram Pasca Melahirkan
Tak Betah di Manchester, Georgina Rodriguez Minta Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid
Tak Betah di Manchester, Georgina Rodriguez Minta Cristiano Ronaldo Kembali ke Madrid
Ronaldo dikabarkan mendekat ke Barcelona. Ia berusaha keluar dari Manchester United. Kabar ini tentu sangat mengejutkan bagi Real Madrid.
Ronaldo Mendekat ke Barcelona, Fans Real Madrid Siap-Siap Kecewa