Tips Hidup Sehat Ala Cristiano Ronaldo

Berita Bola: Fan Liverpool dan Manchester United beri penghormatan atas Meninggalnya anak Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo [Foto: Instagram]

Berita Bola: Cristiano Ronaldo sudah menginjak usia 37 tahun. Tapi ia masih sanggup bermain di level tertinggi, begini cara ia menjaga pola hidupnya

Cekricek.id - Cristiano Ronaldo sudah menginjak usia 37 tahun. Tapi ia masih sanggup bermain di level tertinggi. Bobot tubuh Ronaldo pun masih seperti pria usia 20-an tahun.

Ketika pemain lain yang sudah berusia 35 tahun ke atas memilih kompetisi yang tidak terlalu ketat, Ronaldo justru kembali ke Liga Inggris yang dikenal begitu keras dan punya jadwal yang padat.

Ternyata, Ronaldo punya tips tersendiri agar masih bisa prima di usia yang sudah tidak muda lagi. Pemain yang sekarang bermain untuk Manchester United itu mengatakan pola hidup sehat adalah yang paling utama.

"Kita harus menjaga tubuh dan pikiran. Karena kesehatan adalah yang paling penting," kata Ronaldo, dikutip dari ESPN, Selasa (10/5).

Ronaldo menyebut sejak menjadi pesepak bola profesional, dirinya selalu meminum air mineral yang cukup, tidur nyenyak, dan berolahraga teratur.

Ronaldo sangat anti dengan minuman bersoda. Hal itu terungkap saat dirinya menyingkirkan botol minuman Coca Cola yang menjadi sponsor saat konferensi pers salah satu pertandingan Piala Eropa 2020 lalu.

Bagi Ronaldo, seorang olahragawan harus mengkonsumsi air mineral.

"Jadi olahragawan, bukan soal usia. Tapi tentang bagaimana Anda merawat tubuh agar selalu dalam keadaan prima," ujar Ronaldo.

Pria asal Portugal itu juga menerapkan pola hidup yang ia lakukan itu kepada anak-anaknya. Ronaldo belum tahu bagaimana masa depan ke lima buah hatinya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masih Belum Bisa Move On dari Real Madrid, Ini Buktinya

Tapi bagi Ronaldo, jadi apapun nanti, harus menerapkan pola hidup sehat. Supaya selalu dalam keadaan prima menjalani rutinitas.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Baca Juga

Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ternyata Cavani Tidak Ikhlas Serahkan Nomor 7 Kepada Ronaldo
Berita bola: Manchester City, dilaporkan mulai serius berupaya mendatangkan bomber ganas Borussia Dortmund Erling Haaland.
Pamit dari Dortmund, Erling Haaland Hadiahi Semua Pemain Jam Tangan Rolex
Berita bola: Penyerang andalan Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan mengalami cedera. Mbappe mengalami gangguan kebugaran saat latihan jelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Real Madrid.
Bertahan di PSG atau Pindah ke Madrid, Kylian Mbappe Akan Ambil Sikap Besok
Berita Bola: Harga pemain muda Rafael Leao diperkirakan bakal naik tajam jika AC Milan bisa menjadi juara Liga Italia pada musim ini
Bila AC Milan Scudetto, Harga Rafael Leao Bakal Naik jadi Jadi Rp1,5 Triliun
Berita Bola: Gelandang Liverpool, Fabinho, tidak sabar melakoni laga final Liga Champions melawan mantan klubnya, Real Madrid
Fabinho Merasa Istimewa Melawan Real Madrid di Final Liga Champions
Berita Bola: Pelatih anyar Manchester United Erik ten Hag diprediksi akan membawa mantan pelatih timnas Inggris Steve McClaren
Erik ten Hag Dinilai Memerlukan Sosok Steve McClaren di MU