Turuti Suami untuk Tidak Dandan, Wanita Ini Malah Diceraikan Saat Hamil Besar

Cekricek.id - Seorang wanita berhasil tunjukkan kecantikannya usai diceraikan suami yang lebih memilih pelakor saat hamil besar.

Seorang pengguna akun bernama @linearipin menceritakan kisahnya yang ditinggal suami demi seorang pelakor. Mirisnya, pengguna akun Tiktok tersebut dicampakkan oleh sang suami saat haml besar.

"ini aku dulu saat jadi seorang istri yg tidak pernah dihargai" tulisnya di keterangan video.

Ia mengatakan bahwa sang suami melarang keras dirinya untuk makeup dengan alasan sudah bersuami tidak perlu aneh-aneh.

Ia pun berusaha menuruti semua keinginan suaminya. Namun sayangnya, sang suami justru pelit dan tidak menghargainya sebagai seorang istri. Ia tidak pernah diberi uang untuk perawatan, bahkan uang belanja pun dipegang oleh suaminya.

"Yang selalu dilarang pake makeup, karena dia selalu bilang jangan banyak tingkah karena udah punya suami," katanya menirukan perkataan suaminya.

Di saat ia sudah menjadi istri penurut, suaminya justru menyakitinya. Suami kedapatan selingkuh dengan seorang biduan cantik dan seksi.

Pelakor tersebut kerap main ke rumahnya, namun ia tidak menyadari jika pelakor adalah selingkuhan suaminya.

"Aku yang bego gak tau kalo mereka selingkuh di belakangku," tuturnya.

Keduanya pun akhirnya bercerai, padahal saat itu ia sedang hamil besar. Namun suaminya bersikeras memilih pelakornya.

Perubahan Penampilan Usai Bercerai

Lampiran Gambar

Pascacerai, ia mulai melakukan perawatan untuk diri sendiri hingga akhirnya ia sukses glow up. Ia nampak cantik dengan riasan makeup.

"Sekarang aku bahagia dan lebih bahagia setelah tak bersamamu. Lihatlah aku yang sekarang tak kalah cantik dari wanita yang dulu kamu pilih dan rela meninggalkanku saat hamil besar," katanya.

"Hakikatnya semua wanita cantik kalo dimodalin. Jika istrimu tidak cantik maka rawatlah dia dan beri modal untuk merawat diri bukan ditinggalkan dan dicampakkan," tegasnya.

Unggahan video Lina pun langsung dibanjiri komentar netizen hingga viral di Tiktok.

"jadikan pengalaman.. cara paling efektif membalas sakit hati.. berubah, bahagia, makin cantik, kena betul" komentar akun @Intan****

Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Jadi Pelakor, Doakan Mantan Segera Bercerai

"mantapp janda maju terdepan amiin" tambah akun @Rennagun****

"bikin pangling, cantik banget" tulis yang lainnya.

Video tersebut kini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali. Video tersebut juga sudah mendapatkan 17 ribu lebih like dan ribuan komentar dari warganet. [*/win]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Sepasang suami istri viral di media sosial karena dianggap telah mempermainkan salat demi kontennya viral di media sosial.
Viral, Pasutri Permainkan Salat Demi Konten
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat Usai Anaknya Meninggal Dunia
Kisah Mantan 'Kupu-kupu Malam' Tobat dan Dinikahi Muncikari
Anak indigo ini beberkan sederet kelebihan dan hal yang biasa bagi kaumnya tapi mungkin jadi hal special bagi orang lain.
Pria Ini Bongkar Sederet Kelebihan Anak Indigo
Mama Pandan, seorang waria inspiratif besarkan seorang anak angkat dengan segala perjuangan di tengah banyaknya bully.
Begini Perjuangan Waria Ini Demi Sekolahkan Anak Angkat
Usai makan sesajen di sendang dan kuburan, seorang pria ini alami berbagai macam kejadian mistis diganggu makhluk halus.
Nekat Makan Sesajen, Pria Ini Alami Kejadian Mistis
Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI