Uang Tak Berseri, Lionel Messi Habiskan Liburan Dengan Istri di Hotel Seharga Rp126 Juta Per Malam

Lionel Messi menghabiskan masa liburan bersama dengan sang istri dan anak-anak di sebuah hotel dengan harga sewa mencapai Rp126 Juta per Malam

Lionel Messi [Foto: Instagram]

Lionel Messi menghabiskan masa liburan bersama dengan sang istri dan anak-anak di sebuah hotel dengan harga sewa mencapai Rp126 Juta per Malam

Cekricek.id - Lionel Messi sepertinya masih enggan melepaskan masa-masa liburan dari kompetisi. Usai melakukan perjalanan pramusim bersama PSG ke beberapa negara di Asia, Messi kini telah kembali ke Paris.

Setibanya di ibu kota Prancis itu, Messi memilih menginap di hotel mewah Four Seasons bersama istrinya Antonella Roccuzzo.

Di sana, Messi memilih kamar dengan harga 7 ribu pounds atau Rp 126 juta per malam. Di hotel tersebut, Messi dan Antonella dapat berduaan sambil menikmati pemandangan indah Kota Paris. Termasuk pemandangan menara Eiffel.

"Hotel bintang lima, terletak di Segitiga Emas Paris, menawarkan restoran bintang Michelin, halaman untuk mencicipi anggur, spa mewah, dan kolam renang.

Suite penthouse, tempat Messi dan Antonella menginap, dilengkapi dengan sebotol sampanye, konservatori pribadi, ruang rias, dan pemandangan 360 derajat ke seluruh kota," begitu laporan dari Daily Star, Jumat (29/7).

Messi akan menjalani musim keduanya di PSG. Sesuai kontrak, Messi akan membela PSG sampai akhir musim 2022-2023 ini. Belum ada perbincangan masa depan Messi setelah itu.

Tapi ada isu yang beredar bahwa Barcelona berniat memulangkan Messi ke Camp Nou. Karena Los Azulgrana merasa kehilangan besar sejak kapten Argentina itu pergi. Barcelona merasa iba karena permainan Messi juga tidak terlalu bagus di PSG.

Musim lalu, sang striker mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist di Ligue 1. Jumlah yang sangat jauh di bawah standar rata-rata Messi.

Baca Juga: Dulu Messi vs Ronaldo, Musim Depan Ada Benzema vs Lewandowski di Liga Spanyol

Selama beberapa musim bersama Barca, Messi selalu berhasil mencetak di atas 30 gol setiap musim. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Berita Terbaru: Striker Argentina Lionel Messi dan Angel Di Maria mengindikasikan akan mundur dari timnas usai Piala Dunia 2022 di Qatar
Gabriel Batistuta Pesimis Lionel Messi Bisa Bawa Argentina Angkat Piala Dunia di Qatar
Lionel Messi bersama sahabatnya, Cesc Fabregas, menikmati liburan bersama di atas sebuah kapal Yacht mewah yang berlayar di lautan Mediterania.
Messi dan Fabregas Liburan Bareng dengan Yacht Berbiaya Rp 1 Miliar Per Pekan
Berita bola: Kegagalan Lionel Messi mengesekusi tendangan penalti saat melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions Rabu (16/2) kemarin masih menjadi pembahasan bagi media-media olahraga Prancis.
Messi Bisa Kembali ke Barcelona Atau Reuni dengan Pep di City
Berita bola: Gianluigi Donnarumma membela rekannya Lionel Messi yang gagal dalam eksekusi penalti pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.
Suarez Ajak Messi Reuni di Liga Amerika Serikat
Berita bola: Pep Guardiola, mengenang masa indahnya menjadi pelatih Barcelona empat tahun. Ia mengatakan Lionel Messi adalah andalannya.
Messi Meredup untuk Memberi Pemain Lain Kesempatan
Berita Bola: Sejauh ini Cristiano Ronaldo telah mencetak 60 haattrick sepanjang karirnya, jumlah itu melebihi catatan pemain manapun hingga saat ini
Ronaldo dan Messi Tak Masuk 10 Pemain Top Eropa Musim Ini