Ulang Tahun Gala Sky, Fuji Unggah Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa, Bikin Mewek

Ulang Tahun Gala, Fuji Posting Video Kenangan Bersama Almarhumah Vanessa

Fuji dan Gala. [Instagram]

Di ulang tahun Gala yang ke 2 tahun, Fuji mengunggah kenangan bersama kedua orang tua Gala. Video tersebut menuai komentar haru.

Cekricek.id - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sebutan Fuji atau Uti telah menjadi orang tua pengganti dari Gala yang merupakan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan abangnya Bibi.

Semenjak kepergian keduanya pada bulan November 2021 silam, Fuji ikut ambil alih dalam mengasuh Gala. Selebgram yang sedang menjalin kasih dengan Thariq ini sudah menganggap dirinya  sebagai ibu kandung Gala sendiri.

Dikarenakan hal tersebut, Fuji banyak menuai pujian dari netizen karena telah bersedia mengasuh Gala.

Kepergian Vanessa dan suami pada saat itu memang menjadi momok menyedihkan bagi segala kalangan. Tanpa disangga-sangka, keduanya dipanggil oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan sangat cepat.

Karena kecelakaan mobil orang tuanya di Tol Nganjuk KM 672, Gala harus kehilangan orang terkasihnya tersebut. Namun beruntungnya Gala masih dikelilingan orang-orang baik dan mengasihinya.

Beranjak dari sana, tepat hari ini, (14/7/22) Gala sah berumur 2 tahun. Fuji mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada keponakan tersayangnya itu.

Ucapan tersebut diunggah melalui video di akun Instagram miliknya @fuji_an. Fuji membagikan reels Instagram sebagai ucapan di momen spesial ulang tahun Gala.

Video tersebut memperlihatkan kenangan Gala bersama ibu dan ayahnya. Bahkan video saat Gala baru lahir pun ada di dalamnya.

Tak lupa di dalamnya juga terdapat kemesraan Almarhum Bibi dan Almarhumah Vanesa semasa masih hidup. Kebersamaan ketika di pantai, saat Gala mulai bisa berjalan dan lain sebagainya.

Terlihat suasana mengharukan dari video yang diunggah artis cantik ini. Setiap momen berharga semasa orang tuanya hidup seakan terangkum indah di dalamnya.

Gala Sky Anak yang Pintar dan Kuat

Dalam caption video tersebut, Fuji menyebutkan bahwa Gala adalah anak yang pintar dan kuat. Bahkan sejak dalam kandungan pun Gala telah menjadi anak hebat. Di samping itu, ia juga sebut bahwa ayah dan ibunya Gala pasti bangga dengan anaknya tersebut.

Fuji mengungkapkan rasa senang karna sekarang Gala juga sudah bisa berjalan dan berlari seperti anak lainnya.

Video tersebut di banjiri komentar haru dari para netizen. Banyak yang memberi ucapan selamat dan bahkan semangat untuk Gala.

Lampiran Gambar

Bahkan ratu 9 nyawa alias Lucinta Luna memberi ucapan selamat.

"Selamat ulang tahun Gala sayang", ucap @lucintaluna_manjalita.

 "Happy birthday Gala kesayangan semua. Semoga soleh yang doanya selalu mengiringi mama papa ke Jannah Amin ya Rob", tambah Ayu Dewi.

Baca juga: Cantik dan Bohainya Fuji Pakai Seragam SMA dengan Rok yang Kependekan

Selain itu banyak juga yang memanjatkan doa kepada Gala.

 Hingga kini, postingan video tersebut telah disukai oleh lebih dari 4 juta pengguna akun Instagram.

Dapatkan update berita terkini dan berita terbaru Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Belum lama ini Fuji mengunggah potretnya bersama dengan sang calon ipar, yakni Rebecca Klopper, dua-duanya cakep bener
Kompaknya Fuji dan Becca, Calon Ipar yang Cakep Dua-duanya
Cekricek.id – Belum lama ini, Fuji kembali membagikan hasil photoshoot yang dia jalani ke akun media sosial miliknya. Kali ini, dia tampil dengandandanan ala mafia beserta outfit serba hitam dan make up warna bibir yang merona. Namun, melihat parasnya yang imut-imut, netizen justru menilainya lebih cocok cosplay jadi karakter anime.
Dandan Jadi Mafia, Wajah Imut Fuji Nggak Pantas, Lebih Cocok untuk Cosplay Anime
Cekricek.id - Penampilan dari sosok artis pendatang baru, Fuji selalu jadi pembicaraan. Intip posenya ala mavia vs thinkerbell, cantikan mana?
Intip Gaya Fuji Jadi Mafia VS Tinkerbell, Cantik yang Mana?
Cekricek.id – Fuji selalu menuai perhatian lewat berbagai unggahan hasil photoshoot yang dibagikannya di sosial media. Salah satunya adalah foto bergaya feminin bak princess yang dilakukannya dengan properti kebun bunga warna-warni yang cantik.
Cosplay Jadi Wanita Kebun, Kecantikan Fuji Nggak Kalah Saing Sama Bunga-bunga di Sekitarnya
Cekricek.id – Fuji berhasil memberikan kejutan untuk kekasihnya, Thariq Halilintar yang sedang berulang tahun. Dalam pesta yang dia persiapkan itu, Atta Halilintar juga hadir untuk memberikan selamat serta doa terbaik untuk adiknya tersayang.
Beri Lampu Hijau, Atta Halilintar Doakan Fuji dan Thariq Terus Langgeng Sampai Hari H
Cekricek.id - Fuji dan Thariq Halilintar kembali melakukan sebuah foto dengan tema yang begitu unik. Seperti prewed dengan konsep imut
Pemotretan Tema Pucca, Fuji dan Thariq Kayak Prewed Berkonsep Imut