Umi Pipik Ungkap Momen Malam Pertama dengan Almarhum Uje: Ia Menyentuh Barang Haram

Cekricek.id: Umi Pipik bongkar kisah malam pertama dengan Uje. Bukan lakukan malam pertama malah sentuh barang haram.

Umi Pipik dan Alm. Uje. [Foto.Ist]

Cekricek.id - Sebelum memutuskan untuk hijrah, Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje dulunya merupakan seorang pecandu narkoba. Kisah ini bahkan juga sempat beberapa kali diceritakan oleh istrinya, Umi Pipik.

Ibu empat anak ini menjadi saksi hidup bagaimana perjuangan Ustad Jefri Al Buchori untuk lepas dari jeratan barang haram tersebut. Bahkan ada segelintir kisah pilu terkait malam pertama pernikahannya dengan sang Ustaz.

Dari penuturan Umi Pipik, diceritakan jika di malam pertama pernikahan keduanya justru tidak melakukan seperti halnya pasangan lain. Lantaran pada malam tersebut sang suami justru memilih untuk menyibukkan diri dengan mengonsumsi narkoba.

Hal ini sempat diutarakan oleh Umi Pipik dalam tayangan di channel YouTube Venna Melinda yang diunggah pada 5 Mei 2021 lalu.

"Saat malam pertama aja saya gak berhubungan, ya. Yang disentuh barang haramnya," ujar Umi Pipik.

Tidak hanya itu, tetapi ia juga merasa jika sang suami saat itu sangat temperamental. Hal tersebut pun tak lain dan tak bukan lantaran pengaruh buruk dari barang haram yang ia konsumsi.

"Karena almarhum pecandu, jadi dia mudah tempramen, mudah emosional sekali saat itu," ujarnya

Maka dari itu ia juga sempat berbicara dengan dokter yang menangani suaminya. Sang dokter kalau itu hanya memberinya segelintir nasehat jika memang kebanyakan dari para pecandu ini memiliki sifat yang tempramen.

Dalam kondisi terberat yang dialami sang suami membuat Umi Pipik hampir menyerah. Karena dirinya yang ia merasa tidak kuat untuk bertahan dengan seseorang berstatus sebagai pecandu narkoba.

Lampiran Gambar

"Pertama kali. Di situ, hari ketiga saya mau nyerah, 'Aduh saya udah gak kuat'. Gak bisa saya," ujarnya.

Apalagi selama menikah Umi Pipik juga seringkali dipukul oleh sang suami. Apabila marah suaminya ini tak bisa mengontrol emosi sehingga berbagai barang yang ada di sekitarnya sering kali menjadi sasaran kemarahannya.

Mengetahui hal tersebut banyak teman-teman Umi Pipik yang sangat menyayangkan mengapa keduanya ini bisa menikah. Tetangga rumahnya saja bahkan menyebut jika Ustad Jefri Al Buchori kala itu merupakan orang gila.

Ustad Jefri Al Buchori juga sempat di blacklist menjadi seorang aktor lantaran merupakan seorang pecandu narkoba. Hal ini juga terjadi ketika dirinya belum hijrah menjadi seorang Ustadz.

"Tapi akhirnya yang menguatkan, ini jodoh kamu. Ini imam kamu. Itu terus. Ya udah, saya bersabar," ujarnya.

Baca juga: Pengakuan Umi Pipik Pernah Dipoligami Almarhum Uje

Dengan berbagai cara Umi Pipik berusaha sabar ketika sang suami kembali berulah. Contohnya saja ketika sang suami marah ia memutuskan untuk tidak melawan.

Lambat laun keinginannya pun terwujud di mana sang suami perlahan berubah menjadi orang yang lebih baik.

Dengan pengalaman hidupnya membuat Ustaz Jefri Al Buchori memutuskan untuk menjadi seorang da’i. Kebanyakan ia menceritakan pengalaman hidupnya ini menjadi sebuah pelajaran bagi orang lain. [*/Nlm]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: Egy Maulana Vikri dikabarkan melamar kekasihnya Adiba Khanza yang merupakan anak dari Umi Pipik
Egy Maulana Fikri Lamar Anak Mendiang Uje dan Umi Pipik?
Umi Pipik - Berita artis, selebriti, dan gosip terbaru hari ini: 5 artis ini memutuskan mundur dari dunia hiburan dan menjadi ustazah dan fokus berdakwah.
Berhenti dari Dunia Hiburan, 5 Artis Ini Jadi Ustazah dan Fokus Ke Dunia Dakwah
Cekricek.id: Umi Pipik takiut jika anak dari pernikahan siri Uje jatuh cinta dengan putrinya, minta media untuk mencari keberadaaanya.
Ini Tujuan Umi Pipik Temukan Anak dari Istri Siri Uje
Cekricek.id - Umi Pipik buka suara soal identitas wanita yang juga menjadi istri almarhum ustaz Jefri yang belum diketahui publik.
Soal Identitas Istri-istri Almarhum Ustaz Jefri, Ini Kata Umi Pipik
Cekricek.id - Umi Pipik beberkan alasan mengapa dirinya akhirnya memiliih untuk membongkar aib sang suami, Uje setelah meninggal dunia.
Ini Alasan Umi Pipik Bongkar Aib Uje Setelah Meninggal Dunia
Cekricek.id: Merasa poligami bukanlah sebuah aib, Umi Pipik bongkar jika suaminya memiliki 3 istri, salah satunya seorang public figure.
Sosok Istri Ketiga Uje yang Diungkap Umi Pipik