Unggah Foto Bareng Fuji, Fadil Jaidi Deklarasikan Julukan FaFu, Keanu: Jangan Ngadi-ngadi

Berita artis: Fadil Jaidi membagikan foto dirinya dengan Fuji. Ia memberikan julukan dirinya dan Fuji dengan singkatan kata FaFu.

Fadil Jaidi dan Fuji. [Foto: Instagram]

Berita artis: Fadil Jaidi membagikan foto dirinya dengan Fuji. Ia memberikan julukan dirinya dan Fuji dengan singkatan kata FaFu.

Cekricek.id – Baru-baru ini diketahui sejumlah artis dan influencer Tanah Air tengah menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci bersama-sama. Salah satunya adalah keluarga dari selebgram Fadil Jaidi.

Keluarga Fadil Jaidi ini diajak umrah oleh crazy rich Medan bernama Putra Siregar. Selain keluarga Fadil Jaidi, Putra Siregar juga mengajak selebgram Keanu, penyanyi Anji, Syakir Daulay, Thariq Halilintar hingga Fuji untuk melakukan perjalanan ibadah umrah.

Rombongan itu kini telah menyelesaikan ibadah umrah di Tanah Suci dan sebagiannya telah berada di Indonesia. Mereka kerap kali membagikan momen kebersamaannya saat menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci lewat Instagram mereka masing-masing.

Terbaru, selebgram Fadil Jaidi membagikan potret dirinya bersama dengan kekasih Thariq Halilintar yakni Fuji lewat Instagram miliknya @fadiljaidi. Potret tersebut merupakan salah satu momen ketika mereka melalukan perjalanan ibadah umrah di Tanah Suci.

Tampak dalam foto tersebut Fuji tampil dengan baju gamis abu-abu. Ia terlihat cantik dengan balutan jilbab merah sebagai penutup kepalanya yang menutupi sampai dada.

Sedangkan Fadil Jaidi mengenakan gamis pria yang warna abu-abu, couple dengan warna baju gamis Fuji dan ia mengenakan peci putih dikepalanya.

Pada foto tersebut Fadil Jaidi menyematkan kata “Fafu” sebagai caption dalam postingannya itu. Fafu ini merupakan julukan yang diberikan oleh Fadil Jaidi untuk dirinya dengan Fuji.

Lampiran Gambar
Unggah Foto Bareng Fuji, Fadil Jaidi Deklarasikan Julukan FaFu, Keanu: Jangan Ngadi-ngadi

Lantas, postingan Fadil Jaidi ini dibanjiri dengan berbagai macam komentar netizen. Alih-alih mendapat hujatan, banyak netizen yang melontarkan candaannya terkait julukan yang diberikan oleh Fadil Jaidi  untuk dirinya dengan kekasih Thariq Halilintar tersebut.  

Julukan Fafu yang disematkan oleh Fadil Jaidi ini dijadikan netizen sebagai bahan lelucon saja. Mereka bahkan juga ikut men-tag akun Thariq Halilintar untuk melihat postingan Fadil Jaidi ini. Tak sedikit netizen yang mengatakan bahwa Fadil Jaidi seperti omnya Fuji dalam Foto tersebut.

“Dil lu jangan ngadi-ngadi kalau kata Keanu,” komentar netizen.

“Bentar lagi pawangnya nongol nih @thariqhalilintar,” sahut netizen.

Baca Juga: Umumkan Positif Covid-19, Fadil Jaidi Berjemur di Atas Genteng Rumah

“Ratu endorse dan raja endorse,” imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Banyak dari netizen merasa gemas sekaligus heran melihat konsep dari sebuah foto yang diunggah oleh Fuji diakun Instagramnya.
Fuji dan Gala Swafoto Dengan Monyet, Netizen: Konsepnya Apa Ini?
Berat badan Gala Sky naik drastis semenjak kepergian orang tuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang langsung tuai sorotan warganet di medsos.
Berat Badan Gala Sky Naik Drastis Dalam Waktu 6 Bulan, Tuai Pro Kontra Netizen
Tak ingin Thariq Halilintar melupakan dirinya, Fuji sengaja pilih tanggal ulang tahun untuk menerima cinta dari adik Atta Halilintar tersebut.
Tak Ingin Dilupakan, Fuji Sengaja Terima Thariq di Hari Ulang Tahunnya
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berambut Panjang, Fuji Mirip Kim Taeri
Berita artis: Fuji belum lama ini mendapat kecaman dari warganet yang mengatakan bahwa dirinya lebih banyak gaya dibandingkan karya, Kamis (16/6/2022).
Disinggung Terlalu Banyak Gaya Daripada Karya, Fuji: Aku Nafkahi Orang yang Membutuhkan
Berita artis: Fuji membagikan video dirinya bersama dengan Dewi Perssik tengah melakukan dance geter yang viral di TikTok.
Fuji Dance Geter Bareng Dewi Perssik, Kurangin Power Goyangnya Agar Tidak Dihujat