Unggah Foto dengan Buah Hati, Wajah Anak Indah Permatasari Bikin Penasaran

Cekricek.id - Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting sampai saat ini masih belum mau memperlihatkan wajah anak pertama mereka yang sudah berudia dua bulan lebih. Tentu tidak sedikit yang sangat penasaran dengan bayi yang beberapa kali wara-wiri di dalam unggahan Instagram ibunnya namun hanya tampak belakang saja.

Indah Permatasari dan anaknya. [Foto: Instagram]

Cekricek.id - Indah Permatasari dan suaminya, Arie Kriting sampai saat ini masih belum mau memperlihatkan wajah anak pertama mereka yang sudah berusia dua bulan lebih. Tentu tidak sedikit yang sangat penasaran dengan bayi yang beberapa kali wara-wiri di dalam unggahan Instagram ibunnya namun hanya tampak belakang saja.

Seperti dalam unggahan terbarunya, Sabtu (19/11/2022), Indah membagikan sebuah foto saat dirinya menggendong anaknya yang sudah tidak mengenakan kain bedongannya lagi.

Bayi dua bulan itu terlihat sudah cukup besar dan tinggi dengan mengenakan baju kaos panjang lengkap dengan celana kodoknya.

Meski membelakangi kamera, si kecil yang juga tak diketahui jenis kelamin dan namanya ini sukses membuat rasa penasaran netizen meningkat.

Mereka sangat menunggu-nunggu momen saat Indah dan Ari Kriting mau mengungkap wajah, nama serta jenis kelamin anak pertama mereka.

"Kamu hebat deh nak, udah ngajarin ibu banyak hal. Makasih ya," tulis Indah pada keterangan unggahannya. Dia menambahkan emotikon lambang hati berwarna merah sebagai simbol kasih sayang terhadap anak semata wayangnya itu.

Aktris cantik itu dalam fotonya menggendong bayinya dengan gaya yang cukup santai. Dia tampil sederhana dengan kemeja motif dan celana jeans panjang.

Dengan memakai kacamata hitam berbingkai merah, Indah membiarkan rambut panjangnya tergerai dan tertiup angin.

Netizen Penasaran dengan Wajah Anak Indah Permatasari

Unggah Foto dengan Buah Hati, Wajah Anak Indah Permatasari Bikin Penasaran
Indah Permatasari dan anaknya. [Foto: Instagram]

Dalam kolom komentar unggahan Indah Permatasari, banyak netizen yang mengungkap keinginannya untuk melihat wajah dari bayi kecil yang menggemaskan itu.

Mereka tampaknya begitu penasaran karena sudah dua bulan lebih pasca melahirkan, Indah dan Arie Kriting masih belum mau mengungkap anaknya di depan publik.

Dari beberapa foto yang mereka unggah, hanya memperlihatkan kepala anak mereka dengan badan yang tertutup kain bedong. Namun, baru kali ini bayi mungil tersebut tampil dengan baju kaos dan celana kodok.

"Kenapa babynya gak diliatin wajahnya kak, kan penasaran. Cewek apa cowok sih babynya," tulis akun @cristine***.

"Kasi nampak mukanya dong kakk," tulis akun @cutmls***.

"Pengen liat muka gemesnya dek," timpal akun lainnya yang ikut penasaran.

Sementara itu, netizen lain justru memilih untuk mengomentari kecantikan istri dari komedian Arie Kriting itu. Kecantikan Indah memanh sudah diakui bahkan sejak dirinya masih belum menikah dan punya anak.

Indah dulunya terkenal lewat sejumlah sinetron yang dia mainkan. Tubuhnya yang tinggi semampai serta rambut hitam panjangnya sudah menjadi ciri khas.

Baca juga: Adu Joget dengan Suami, Indah Permatasari Terihat Udah Langsing Aja Habis Lahiran

Meski begitu, kecantikan yang dimiliki pemeran utama dalam film "The Wedding Agreement" itu tetap awet meski sudah menjadi ibu satu anak. Bahkan Indah juga sudah memiliki tubuh yang langsing selang dua bulan melahirkan. Hal itu juga sukses membuat penggemarnya iri karena ingin memiliki tubuh ramping seperti idolanya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Kelakuan aktris cantik Indah Permatasari memang tak pernah gagal bikin geleng-geleng kepala. Berbagai video unik dan lucu yang dia bagikan selalu menuai gelak tawa.
Bak Iklan TV, Begini Kocaknya Indah Permatasari Promosi Alat pijat 'Tangan Suami'
Cekricek.id - Artis cantik Indah Permatasari baru-baru ini mulai aktif kembali mengunggah konten di akun Instagramnya. Setelah melahirkan, istri Arie Kriting itu justru muncul dengan adu goyangan bersama suami. Namun, satu hal yang membuat publik kaget adalah bentuk tubuh Indah yang sudah langsing.
Adu Joget dengan Suami, Indah Permatasari Terihat Udah Langsing Aja Habis Lahiran
Cekricek.id - Indah Permatasari menuai banyak sorotan berkat videonya yang memparodikan Bunda Corla beberapa waktu lalu. Aksinya yang mengocok perut dan totalitas membuat netizen memberikannya predikat pelawak berkedok artis.
Parodikan Bunda Corla, Begini Lucunya Indah Permatasari yang Disebut Pelawak Berkedok Artis
Ibunda Indah Permatasari masih enggan dan tak sudi temui cucu tercinta jika Arie Kriting tak penuhi persyaratan yang ia sebutkan.
Masih Tak Mau Temui Cucu, Ibu Indah Permatasari Beri Syarat Pada Arie Kriting
Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya, namun belum genap sebulan lahiran tubuh Indah sudah terlihat bagu kembali.
Baru 19 Hari Usai Lahiran, Tubuh Indah Permatasari Kembali Porposional, Ternyata Ini yang Dilakukannya
Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari akhirnya buka suara soal kelahiran cucu pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.
Setelah Lahiran, Bagaimana Tanggapan Ibu Indah Permatasari?