Ungkap Status Hubungannya dengan Afgan, Rossa: Kita Hanya Sahabat Dekat

Berita artis: Rossa akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Afgan yang sempat dikabarkan berpacaran, namun Afgan ternyata punya pacar tapi bukan Rossa.

Rossa. [Foto: Instagram]

Berita artis: Rossa akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Afgan yang sempat dikabarkan berpacaran, namun Afgan ternyata punya pacar tapi bukan Rossa.

Cekricek.id - Belum lama ini publik digemparkan dengan kabar kedekatan penyanyi Afgan dengan seorang wanita cantik bernma Malika. Kabar tersebut mencuat ketika Afgan mendapat kejutan di hari ulang tahunnya.

Kabar tersebut salah satunya diunggah oleh pemilik akun @theceongeshiporang lewat aplikasi tiktok, pada Selasa (31/5/2022). Dalam unggahan tersebut disuguhkan video-video kemesraan Rossa bersama dengan Afgan.

Melihat kemesraan dua penyanyi itu. mereka pun sempat dijodoh-jodohkan oleh warganet. Rossa pasalnya terlihat cocok dengan Afgan. Tak jarang keduanya saling memberikan support satu sama lain yang membuat warganet juga ikut baper dengan kisah keduanya.

Namun, di balik itu semua, Afgan dikabarkan ternyata sudah memiliki kekasih. Hal itu terungkap ketika Afgan tengah merayakan ulangnya. Pada perayaan ulang tahunnya itu, Rossa membawakan kue ulang yang diberikannya pada Afgan.

Namun, saat momen tiup lilin, seorang perempuan kepergok merangkul mesra Afgan. Mereka pun lama berpelukan di depan Rossa. Hal itu pun langsung tuai perhatian warganet.

"Rumah singgahan doang," tulis di caption unggahan video tersebut, yang dilansir pada Rabu (1/6/2022).

Dalam unggahan video itu, ditampilkan momen-momen kemesraan Afgan dan Rossa. Mereka memang kerap tampil bersama dan saling berpelukan satu sama lain. Namun, pasalnya Rossa hanyalah dianggap sebagai rumah singgahan bagi Afgan yang kini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru.

Unggahan video itu lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Sejumlah warganet mengatakan bahwa Rossa dan Afgan selama ini memang hanya sebatas teman. Sebagian warganet pun merasa kasihan dengan kondisi Rosaa yang sepertinya hanya dijadikan sebagai tempat singgahan.

Kabar itu pun akhirnya sampai ke telinga Rossa dan ia pun akhirnya buka suara soal kabar tersebut. Dalam kesempatan itu, Rossa mengatakan bahwa dirinya dan Afgan memang sangat dekat, namun mereka memang hanyalah sebagai sahabat.

"Aku sama Afgan tuh sahabatan udah dari 10 tahun yang lalu, terus udah gitu emang dekat banget aja sampai sekarang," ujar Rossa.

Rossa pun menginginkan bahwa dirinya dan Afgan bisa terus seperti itu layaknya keluarga.

"Planningnya sih pengennya kita tetap bakal dekat sampai nanti-nantinya juga, eeh dan udah kayak keluarga aja," tambah Rossa sambil memegang sebuah boneka.

Jawaban Rossa Soal Kedekatannya dengan Afgan

Lampiran Gambar

Jawaban Rosa itu pun dibanjiri komentar warganet. Banyak warganet yang menilai bahwa Rossa terlihat sedih mengatakan itu yang terlihat dari raut waajahnya yang sedikit berbeda dari biasanya.

"Gesture dan mata nahan nangis," tulis akun @wiwikdwiir****.

"Sahabat tapi mesra karena gak nikah-nikah, sahabat karena Afgan ada yang baru," kata @mamiksetyo****.

Baca Juga: Afgan Diduga Punya Pacar Baru Bernama Malika, Rossa Hanya Sebagai "Rumah Singgahan"?

"Mata gak bisa bohong," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Tag:

Baca Juga

Penyanyi Rossa kini jadi perbincangan warganet usai dinilai jadi perusak rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.
Jawab Pertanyaan Netizen Soal Hubungannya dengan Reza Arap, Rossa Sebut Suka yang Sipit-sipit
Rossa dituding jadi pelakor dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy, ia dikabarkan berselingkuh engan Reza Arap, namanya trending di Twitter
Rossa Dituding Jadi Pelakor: Salut Sama Komen Ngawurnya
Reza Arap dikabarkan berselingkuh dari sang istri yang diduga dengan penyanyi solo Rossa, namanya pun kini trending di media sosial.
Heboh, Reza Arap Digosipkan Selingkuh dengan Rossa
Prilly Latuconsina dan Rossa tampil kompak dengan busana yang serupa, keduanya dijuluki sebagai kembaran yang cantik dan mungil.
Tampil Kompak, Prilly Latuconsina dan Rossa Dijuluki Si Kembar Bertubuh Mungil
Ivan Gunawan terlihat mesra dengan penyanyi tanah air, Rossa. Buat netizen bertanya-tanya apakah keduanya terlibat CLBK.
Ivan Gunawan Mesra dengan Rossa, CLBK?
Rossa baru saja mengadakan konser Rossa 25 Shining Yeara Concert in Bandung yang hebohkan jagat maya dengan aksinya yang berderai air mata.
Rossa Berderai Air Mata Saat Konser, karena Afgan Bakal Nikah?