Usai Sengketa Panjang, Owner MS Glow dan PS Glow Saling Salaman dan Berpelukan, Berdamaikah?

Setelah melalui sengketa merk dagang yang memakan waktu lama, pendiri MS Glow dan PS Glow terlihat saling salaman dan berpelukan.

Shandy Purnamasari dan Septia Siregar. [Foto: Instagram]

Setelah melalui sengketa merk dagang yang memakan waktu lama, pendiri MS Glow dan PS Glow terlihat saling salaman dan berpelukan.

Cekricek.id - Pendiri MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala terlihat saling bersalaman dan peluk damai Septia Siregar yang merupakan pendiri PS Glow.

Kedua pihak tersebut sebelumnya dihebohkan oleh sengketa merk dagang yang membuat perseteruan yang panjang. Shandy, menuduh PS Glow telah menjiplak merk dan produk miliknya yaitu MS Glow.

Perseteruan mereka bahkan sudah sampai ke meja hijau sebelumnya. Namun, kasus tersebut dimenangkan oleh pasangan suami istri Putra Siregar dan Septia Siregar sang pemilik PS Glow.

Kendati demikian, Shandy dan Maharani merasa keputusan tersebut tidaklah adil. Menurut keduanya, merekalah yang lebih dahulu memulai bisnis tersebut dibanding lawannya itu. Jadi, bagi mereka kekalahan di meja hijau itu tidak bisa diterima.

Selain itu, menurut salah satu pemilik MS Glow lainnya, Juragan 99, bahwa merk dagang MS Glow itu sudah terdaftar di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual Kemenkumham sejak 2016. Dimulainya bisnis itu juga sudah sejak 2013 lalu, dikutip dari berbagai sumber.

Owner MS Glow dan PS Glow Saling Bersalaman dan Berpelukan

Lampiran Gambar
Usai Sengketa Panjang, Owner MS Glow dan PS Glow Saling Salaman dan Berpelukan, Berdamaikah?

Anji melalui reels Instagramnya mengunggah video singkat yang menampilkan kedua pihak yang sedang bersengketa merk dagang itu. Ia menulis keterangan unggahan yang membuat publik berpendapat bahwa kedua pihak itu sudah berdamai.

Terlihat tiga orang yaitu, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala selaku owner MS Glow, serta Septia Siregar selaku owner PS Glow saling bersalam-salaman dan berpelukan.

Pemandangan singkat tersebut membuat asumsi bahwa mereka bertiga sudah berdamai dari perseteruan panjang tersebut. Bahkan terlihat raut wajah ketiga perempuan itu menampilkan senyuman satu sama lainnya.

“Bahagia sekali melihat video singkat ini,” tulis Anji di bagian keterangan unggahannya, Kamis (28/7/2022). Anji juga menyertakan emot tersenyum di akhir kalimat.

Sontak unggahan itu menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka berucap syukur atas perdamaian kedua pihak itu. Sebagian lainnya juga mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak yang diwakilkan ketiga wanita itu.

“Syukurlah bisa berdamai dan tidak ada lagi kesalahpahaman,” tulis akun @agus*** di kolom komentar.

“Kalian semua orang baik, Insyaallah selalu dalam kebaikan, selalu dalam lindungan Allah SWT,” kata komentar lain yang disematkan.

Anji sebagai pihak ketiga yang membantu damainya kedua pihak itu juga tak lupa menerima rasa terima kasih oleh netizen.

“Terima kasih sudah mempersatukan mereka,” tulis @suci***.

Baca juga: Shandy Purnamasari Beri Kode Berdamai dengan PS Glow

Sebelumnya, Putra Siregar dari balik sel, pernah menitipkan surat kepada Anji untuk mencoba mendamaikan sengketa kedua pihak itu. Ia berpesan untuk disampaikan kepada istrinya agar mereka meminta maaf kepada para pemilik MS Glow dan mengalah. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Shandy Purnamasari tulis pesan berisi kode untuk memperbaiki hubungan antar sesama muslim. Diduga untuk PS Glow.
Shandy Purnamasari Beri Kode Berdamai dengan PS Glow
Nikita Mirzani bela PS glow saat bersiteru dengan MS Glow. Sampaikan bahwa Shandy Purnamasari dan Maharani tak sepatutnya tag Jokowi.
Soal Kasus MS Glow-PS Glow, Nikita Mirzani: Jokowi Gak Ngurusin Skincare
Mencoba ikut tren outfit cewek mamba, kue dan bumi, penampilan dari Shandy Purnamasari malah pantas disebut bidadari surgawi.
Shandy Purnamasari Dijuluki Bidadari Surgawi
Shandy Purnamasari adakan acara syukuran sebelum berangkat ke tanah suci guna menjalankan ibadah haji untuk pertama kalinya.
Shandy Purnamasari dan Suami Adakan Syukuran Sebelum Berangkat Haji
Berita artis: Demi menghindari penyakit ain atas rasa dengki orang lain, Shandy Purnamasari berniat lakukan hal ini.
Hindari Penyakit Ain, Shandy Purnamasari Akan Lakukan Hal Ini
Shandy Purnamasari tulis pesan berisi kode untuk memperbaiki hubungan antar sesama muslim. Diduga untuk PS Glow.
Terlalu Romantis, Shandy Purnamasari dan Suaminya Buat Netizen Iri