Uya Kuya Sindir Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Berita selebriti dan gosip artis: Uya Kuya menyindiri Raffi Ahmad dan Andre Taulany dikarenakan kepemilikan mobil klasik.

Uya Kuya. [Foto.Ist]

Berita selebriti dan gosip artis: Uya Kuya menyindir Raffi Ahmad dan Andre Taulany dikarenakan kepemilikan mobil klasik.

Cekricek.id - Sudah bukan hal baru lagi jika sejumlah selebriti begitu hobi untuk mengoleksi berbagai barang mewah. Tidak hanya dari kaum perempuan, sejumlah selebriti pria juga memiliki kegemaran serupa hanya saja pada jenis barang berbeda.

Contohnya saja ada nama Uya Kuya yang begitu hobi mengoleksi sejumlah model mahal termasuk beberapa mobil klasik.

Baca juga: Sekeluarga Positif Covid-19, Uya Kuya: Berjuang Antara Hidup dan Mati

Ayah dua anak ini mengoleksi begitu banyak mobil klasik di antaranya Mercedes Benz S280 keluaran 1970, Mercedes Benz 280E, Limousine Volvo 960, dan masih banyak lagi.

Beberapa waktu lalu terlihat ketika Uya Kuya mengunjungi sebuah tempat restorasi mobil klasik yang tayang di akun YouTube-nya pada Sabtu, 27 Februari lalu.

Dalam kesempatan tersebut rupanya Uya Kuya juga ditemani oleh sang istri tercinta mengunjungi tempat restorasi mobil yang berada di kawasan persawahan.

Uya Kuya bahkan sebelumnya sempat menduga jika dirinya merasa tersesat ketika hendak pergi ke tempat tersebut. Lantaran selama perjalanan ia sempat mengalami kehilangan sinyal dan berbagai hambatan lain.

Walau demikian Uya Kuya tampaknya puas dengan perjalanannya kali ini. Bahkan dirinya merasa mengunjungi tempat yang menyimpan banyak harta karun bernilai puluhan miliar.

Ketika tiba di tempat tersebut punyaku ia lantas menanyakan sejumlah hal yang membuat dirinya merasa penasaran kepada pemilik dan pengelola tempat restorasi mobil klasik itu. Uya Kuya menanyakan sejumlah harga untuk memperbaiki beberapa elemen dari sejumlah mobil klasik yang ada.

Betapa terkejutnya Uya Kuya ketika mendengar harga fantastis hanya membeli beberapa icon daripada mobil klasik tersebut.

Apalagi karena beberapa elemen tersebut memang sengaja didatangkan dari negeri Jerman yang tentu saja dengan harga fantastis.

Mendengar berbagai penjelasan tersebut tiba-tiba Uya Kuya dan lantas mengeluarkan sebuah celetukan  untuk menyindir sosok Raffi Ahmad dan Andre Taulany.

Uya Kuya Menyindir Raffi Ahmad dan Andre Taulany

Lampiran Gambar

Karena seperti yang diketahui kedua sosok artis tersebut dijuluki sebagai sultan karena kekayaan berlimpah. Belum lagi keduanya juga memiliki hobi serupa yakni mengoleksi mobil mahal.

“Kalau ngaku sultan harusnya punya mobil klasik kayak gue. Andre Taulany Sultan Bintaro dan Raffi Ahmad sebagai Sultan Andara, lu kalau punya duit tinggal datang ke showroom beli mobil baru. Semua orang kaya juga bisa,” ujar Uya Kuya.

Ia melanjutkan bahwa orang kaya atau sultan yang sebenarnya adalah seperti sosok  Uya Kuya sendiri.

“Cuman lu kalau benar-benar sultan, lu punya duit belum tentu punya mobil klasik,” tambahnya.

Setelah mencoba untuk mengendarai mobil klasik tersebut kuliah ia lantas menanyakan berapakah harga jual daripada mobil yang telah lama ia incar.

Akan tetapi ayah dari Cinta Kuya ini terlihat begitu terkejut ketika pemilik restorasi mobil tersebut menyebutkan harga jual daripada mobil itu.

Harganya lebih mahal dari Mercedes Benz s450 L30 sedan terbaru guys…,” lanjutnya.

Namun di akhir video belum ada kesepakatan antara Uya Kuya dan pemilik usaha restorasi mobil tersebut. Karena dirinya hanya menyebut bahwa ia terima semua penawaran yang masuk akan tetapi sebelum memutuskan keputusan akhir akan didiskusikan terlebih dahulu dengan segenap pertimbangan.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh king_uyakuya (@king_uyakuya)

[*/Nlm]


Baca berita selebriti dan gosip artis hanya di Cekricek.id.

Baca Juga

Jawaban Raffi Ahmad Dituding Melakukan Pencucian Uang
Jawaban Raffi Ahmad Dituding Melakukan Pencucian Uang
Frost Diamond, YouTuber Terkaya di Indonesia, Mengungguli Raffi Ahmad dan Jess No Limit
Frost Diamond, YouTuber Terkaya di Indonesia, Mengungguli Raffi Ahmad dan Jess No Limit
Cekricek.id - Berapa Cekricek.id - Harga Sewa Jet Pribadi Raffi Ahmad ke London?
Berapa Harga Sewa Jet Pribadi Raffi Ahmad ke London?
Cekricek.id - Andre Taulany dan Stinky Dilarang Membawakan Lagu 'Mungkinkah'
Andre Taulany dan Stinky Dilarang Membawakan Lagu 'Mungkinkah'
Raffi Ahmad Masuk Partai PAN?
Raffi Ahmad Masuk Partai PAN?
Cekricek.id - Tak Ada Cipika Cipiki dalam Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad
Tak Ada Cipika Cipiki dalam Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad