Viral Supir Ambulans Antar Jenazah Malam-malam Sendirian, Mental Suhu Emang Beda

Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya.

Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya. [Foto: Canva]

Seorang supir ambulans membagikan momen saat dirinya sedang mengantar jenazah seorang diri dalam perjalanan panjang 13 jam lamanya.

Cekricek.id - Ambulans dan jenazah adalah dua kata tang terdengar sangat horor apalagi bila keduanya disatukan. Baru-baru ini, viral sebuah video TikTok yang diunggah oleh seorang supir ambulans.

Dia membagikan momen yang cukup membuat bulu kuduk merinding saat menontonnya. Supir ambulans tersebut diketahui sedang mengantar jenazah seorang diri.

Tanpa ditemani rekan supir pengganti, dia berkendara dan melaju selama 13 jam lam lamanya bersama jenazah yang dibawanya. Video tersebut memamerkan keadaan yang sudah gelap gelap gulita.

Hanya ada sebuah cahaya dari lampu remang-remang dalam mobil pengantar jenazah tersebut. Si pak supir merekam momen itu saat dia sedang mengemudikan mobil dan kemudian mengarahkan kameranya menyorot jenazah yang tertutupi kain putih itu,

“Pengantaran jenazah korban bu**h diri dari Riau tujuan Sumatera Utara jarak tempuh 13 jam perjalanan,” tulisnya pada awal durasi video.

“Di dalam ambulans hanya berdua aja sama jenazah, pengantaran jenazah hanya bermodalkan alamat dan no. HP pihak keluarga,” tambahnya.

Setelah tulisan itu muncul pada videonya, kemudian dia mengarahkan kamera ke bangku di sampingnya. Memang tak ada seorang pun yang menempati tempat duduk di sebelah pak supir.

Netizen Salut Dengan Keberanian Supir Ambulans

Lampiran Gambar
Viral Supir Ambulans Antar Jenazah Malam-malam Sendirian, Mental Suhu Emang Beda

Video yang berhasil diunggah oleh supir ambulans tersebut kemudian diramaikan oleh komentar netizen. Mereka merasa salut dengan keberanian yang dimiliki bapak supir ambulans itu.

Dia mau mengantar jenazah dengan jarak perjalanan yang sangat jauh dari Riau ke Sumatera Utara. Jarak tempuh yang memakan waktu 13 jam tersebut sekaligus membuat netizen ikut khawatir.

Pasalnya, berkendara sendirian dalam jarak tempuh yang panjang tentunya membuat si supir cepat merasa kelelahan. Apalagi tidak ada orang lain atau supir lain yang bisa diajak bergantian dengannya.

“Pekerjaan yang mulia segala amal perbuatan bapak dimudahkan Allah,” tulis akun @perik*** mendoakan di kolom komentar.

“Anda juaranya pak,, sehat selalu orang baik,” tulis akun @Yu*** menambahkan.

“Mental suhu emang beda,” timpal yang lain.

Di samping banyaknya netizen yang memuji keberanian si bapak supir, namun ada pula yang menyampaikan rasa takutnya saat menonton video itu. Pencahayaan yang kurang ditambah mereka hanya berdua saja di dalam mobil ambulans, sukes membuat siapa saja yang melihatnya menjadi takut.

Apalagi si bapak supir menambahkan sound dari lagu Ashley Serena yang berjudul Tili Tili Bom. Sebuah lagu pengantar tidur asal Rusia, yang menceritakan tentang makhluk menyeramkan yang suka menculik anak-anak.

Baca juga: Netizen Dibuat Ngakak, Gerak Jalan Bertema Horor

“Aku yang liat vt nya aja udah merinding gimana abang yang di sana???” tanya seorang netizen yang dibalas, “mau gimana lagi kaka sudah tugas saya,” oleh supir ambulans.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Wanita ini panen hujatan dari warganet lantaran bercadar namun berpakaian ketat dan joget TikTok tanpa ada rasa malu.
Viral Wanita Joget dengan Pakaian Ketat dan Bercadar, Netizen: Ini Konsepnya Gimana?
Seorang petugas kebersihan terlihat begitu santai saat menyapu di sekitar kawanan komodo yang tengah tidur tanpa ada rasa takut sama sekali.
Pria Ini Dijuluki Dewa Komodo, Aksinya Santai Saat Menyapu Dekat Binatang Buas Jadi Sorotan
Seorang emak-emak menolak untuk membayar Cash On Delivery (COD) padahal sudah membuka paket yang ia pesan.
Ibanya Nasib Kurir COD ini, Paket Sudah Dibuka Tapi Emak-emak Hamil Ini Malah Tak Mau Bayar
Unik, Bekam Tanduk Kerbau Curi Perhatian Lantaran Buat Pasien Seperti Karakter Bowser Super Mario
Unik, Bekam Tanduk Kerbau Curi Perhatian Lantaran Buat Pasien Seperti Karakter Bowser Super Mario
Viral video yang mempelihatkan dua orang anak berseragam Sekolah Dasar (SD) tengah mengambil segepok uang jutaan rupiah di ATM.
Gokil, Anak SD ini Tarik Duit Segepok di ATM Buat Uang Jajan
Pria Ini Hilang Ingatan Setelah Bangun Tidur Hingga Tak Kenali Istri dan Anak
Pria Ini Hilang Ingatan Setelah Bangun Tidur Hingga Tak Kenali Istri dan Anak