Viral Video Istri Zul Zivilia Menangis di Penjara, Netizen: Hukum Ga Setimpal

Berita artis: Zul Zivilia dihukum penjara seumur hidup, sang istri baru-baru ini terekam menangis di luar penjara dengan keputusan itu.

Istri zul menangis di luar penjara. [Foto: Instagram]

Berita artis: Vokalis band Zul Zuvilia dinyatakan hukuma seumur hidup, sang istri menangis di luar penjara.

Cekricek.id - Vokalis band Zivilia, Zulkifli dikabarkan terhukum penjara seumur hidup. Pelantun lagu Aishiteru itu beberapa waktu yang lalu ditangkap pihak kepolisian karena kasus narkoba.

Pria yang akrab dipanggil Zul tersebut diketahui ditangkap polisi dengan barang bukti berupa sabu-sabu 9,5 kg dan pil ekstasi 24 ribu. Tak hanya mengonsumsi barang haram tersebut, Zul juga pasalnya dinyatakan sebagai seorang pengedar narkoba.

Ia diketahui menjadi bandar narkoba sejak beberapa tahun yang lalu. Zul pun dinyatakan bersalah dan diboyong ke Polda Metrojaya. Pada Rabu (18/12/2019) lalu, Zul divonis dengan hukuman 18 tahun penjara dan juga denda sebesar Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Namun, beredar kabar terbaru bahwa Zul kini dinyatakan terhukum seumur hidup. Kabar tersebut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah lewat akun Instagram @insta.nyinyir, Jumat 11 Februari 2022.

"Istrinya luar biasa ya tetap bertahan" tulis di caption unggahan video tersebut.

Sang pengunggah video tersebut menyatakan bahwa Zul Zivilia dinyatakan penjara seumur hidup.

"Lama tak terdengar, inilah kabar terbaru Zivilia band yang dituntut penjara seumur hidup, sang istri sampai menangis pilu" tambahnya.

Dalam video tersebut, terlihat istri Zul tengah menangis di luar penjara melihat kondisi sang suami.
Zul pun tampak mencium kening istrinya yang menangis pilu di luar jeriji besi.

Istri Zul Zivilia Menangis di Penjara

Lampiran Gambar

Video itu pun dibanjiri komentar warganet. Pasalnya, warganet menilai hukuman yang diberikan pada Zul tersebut tidak setimpal. Berikut beberapa komentar warganet dilansir dari akun Intagram @insta.nyiyir, 11 Februari 2022.

"Hukuman ga setimpal kyk nya.. mestinya dengan barang bukti sebanyak itu aishiteru dihukum mati bos.." komentar akun @dafigerry****

"Kadang suka anehh.. Knapa bandar narkoba selalu diberi hukuman berat sampe ada hukuman mati sedangkan bandar minuman yang jelas haram ada dalam al-quran nya selalu dibiarkan begitu saja.. Seolah" tidak haram" tulis akun @nyunya****

Sementara tak sedikit juga warganet yang mendoakan agar istri Zul, Retno Paradinah tabah dalam menghadapi musibah yang dialami suaminya itu.

"Semoga istrinya diberikan kekuatan.. aminn" komentar akun @viviwin****

Baca juga:

"Semoga tetap tegar hatinya terutama istri dan keluarganya.. Allah tidak akan memberi kesusahan di batas kemampuan umatnya.. Allah masih menguji umatnya bukan karna allah TDK sayang. Tpi Krn di sinilah kamu paling disayangkan Allah krna Allah masih mengujimu" tulis yang lainnya.

TAGS

Baca Juga

Zul Zivilia Diperiksa Mabes Polri Terkait Kasus Narkoba Fredy Pratama
Zul Zivilia Diperiksa Mabes Polri Terkait Kasus Narkoba Fredy Pratama
Cekricek.id - Rupanya ada sejumlah artis yang dinyatakan bangkrut dikarenakan berbagai penyebab termasuk karena masalah pergaulan.
Akibat Salah Pergaulan, 5 Artis Ini Jadi Bangkrut
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Dede Sunandar Jual 2 Mobil demi Nyaleg, Hasilnya Baru 10 Suara
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Chef Juna Dipanggil Polisi Usai Cekcok dengan Supir Truk di Tol
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Cerita Pilu Furry Setya Datangi RSJ Sebelum Bercerai karena Takut Gila
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat
Via Vallen Hamil Anak Pertama, Unggahan Bahagia Banjir Ucapan Selamat