Wanda Nara, Istri Pesepak Bola Yang Mampu Raup Rp4 Miliar Perbulan

Berita Terbaru: Wanda Nara adalah salah satu sosok wanita yang sukses dalam dunia sepak bola, bukan sebagai pemain tapi sebagai agen pemain

Wanda Nara [Foto: Instagram]

Berita Terbaru: Wanda Nara adalah salah satu sosok wanita yang sukses dalam dunia sepak bola, bukan sebagai pemain tapi sebagai agen pemain

Cekricek.id - Wanda Nara adalah salah satu istri pesepak bola yang pandai dalam mengelola keuangan. Berbeda dengan para istri dan kekasih pesepak bola lainnya yang gemar menghambur-hamburkan uang dari yang diberikan oleh pasanganya.

Pernikahan pertama Wanda Nara adalah dengan mantan pemain Barcelona dan AC Milan, Maxi Lopez. Ia menikah dengan Maxi sejak 2008 sampai 2013.

Setelah bercerai dari Maxi, Wanda pindah ke pemain Argentina lainnya Mauro Icardi. Wanda menikahi Icardi saat masih menjadi pemain Inter Milan.

Dikutip dari Marca, Selasa (7/6), Wanda disebut mampu menghasilkan uanh 250 ribu dolar AS atau setara dengan Rp3,64 miliar perbulan.

Uang itu dihasilkan Wanda dari aktivitasnya sebagai aktris, model, agen pemain dan juga memproduksi sejumlah barang kosmetik.

Selain itu, Wanda juga memiliki hak 12.500 dolar AS atau setara dengan 182 juta setiap bulannya dari Maxi. Walau sudah bercerai, Maxi masih harus memberikan Wanda uang untuk biaya membesarkan tiga anaknya yang kini dirawat Wanda dan Icardi.

Icardi sendiri memiliki upah dari Paris Saint Germain sebanyak 500 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 7,28 miliar per pekan. Artinya Wanda juga akan mendapatkan jatah dari Icardi.

Wanda dan Icardi juga telah dianugerahi dua orang anak yakni Francesca Icardi Nara dan Isabella Icardi.

Setelah dua tahun hidup di Paris sejak Icardi membela PSG, keduanya mungkin akan berpindah lagi ke tempat lain. Icardi sudah tidak mendapatkan tempat di PSG sejak klub itu mendatangkan Lionel Messi.

Baca Juga: Wanda Hamidah Unggah Foto Masa Muda, Netizen: Cantiknya Abadi

Ada sinyal Icardi akan mudik ke Serie A untuk membela Juventus atau AC Milan. Dan kepindahan Icardi akan diurus sang istri yang merupakan agennya. 

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Istri Mauro Icardi, Wanda Nara pamer bodi mulusnya di Ibiza padahal nasib sang suami hingga saat ini masih belum jelas
Nasib Icardi Tak Jelas di PSG, Wanda Nara Malah Asik Pamer Dada di Ibiza
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, membantah timnya tengah mengalami keretakan di ruang ganti.
Usai Dibantai Brentford, Fans Manchester United Ancam Kosongkan Old Trafford
Emral Abus, Pelatih Asal Pesisir Selatan Yang Selalu Jadi ‘Dewa Perlindung’ Persib
Emral Abus, Pelatih Asal Pesisir Selatan Yang Selalu Jadi ‘Dewa Pelindung’ Persib
Dapat Durian Runtuh, Usai Juara AFF U16 7 Pemain Ini Dapat Beasiswa Hingga Tamat Kuliah
Dapat Durian Runtuh, Usai Juara AFF U16 7 Pemain Ini Dapat Beasiswa Hingga Tamat Kuliah
Ritual Istimewa Pemain Timnas U16 Indonesia Yang Membuat Vietnam Salut
Ritual Istimewa Pemain Timnas U16 Indonesia Yang Membuat Vietnam Salut
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan sudah tidak ada lagi pintu di klubnya untuk Cristiano Ronaldo. Perez menyebut pemain asal Portugal itu sudah akan menginjak usia 38 tahun.
Madrid Tutup Pintu untuk Cristiano Ronaldo, Faktor Usia Menjadi Penyebab