Wanita Ini Nikahi 5 Pria Sekaligus, Tidur Bersama dan Kasih "Jatah" Bergiliran Tiap Malam

Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: seorang wanita di India menikah dengan lima pria bersaudara mengikuti tradisi adat setempat.

Rajo Verma bersama dengan 5 suaminya di India. [Foto: Ist]

Seorang wanita di India menikah dengan lima pria bersaudara mengikuti tradisi adat setempat.

Cekricek.id – Fenomena poligami mungkin tidak asing lagi di telinga publik. Meski terus menjadi kontroversi, tindakan poligami sendiri masih banyak terjadi di dunia.

Berbeda halnya dengan poliandri atau seorang perempuan yang memiliki lebih dari satu suami. Pasalnya, tindakan poliandri memang dilarang oleh negara maupun agama.

Baca juga: Tradisi Hubungan Badan Anak di Bawah Umur Salah Satu Suku di Papua

Namun, tidak berlaku di desa tempat tinggal seorang perempuan bernama Rajo Verma (28). Rajo tinggal di desa terpencil di dekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India.

Melansir dari Eva.vn, di desa Rajo memberlakukan aturan bahwa saat seorang perempuan menikah dengan seorang pria tertentu, maka perempuan tersebut juga harus menikahi saudara laki-laki dari sang suami.

Sama halnya dengan apa yang dialami oleh Rajo. Ia menikah dengan suami pertamanya bernama Guddu dalam pernikahan Hindu menurut adat setempat pada tahun 2009 lalu.

Berdasarkan tradisi di desa itu, Rajo juga harus menikahi ke empat saudara laki-laki Guddu yakni Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh (19). Dengan kata lain, Rajo dan kelima suaminya itu terlibat dalam hubungan inses.

Para Antropolog percaya bahwa tradisi tersebut berasal dari epos Mahabharatha di India Sansekerta yang terkenal.

Di dalam kisahnya ada Putri Draupadi, putri Raja Pancha yang menikah pada saat yang sama dengan 5 saudara kandung, untuk melestarikan tanah keluarganya.

Rajo dan kelima suaminya tinggal di satu rumah yang sama dan tidur dalam satu ranjang yang sama.

Mereka bergiliran berhubungan badan satu sama lain setiap malam dalam satu tempat tidur. Tak ayal, ketika Rajo pertama kali melahirkan bayinya, Rajo sama sekali tidak tahu siapa ayah dari bayi tersebut.

Kendati begitu, Rajo mengakui dirinya bahagia dengan pernikahannya dan berhubungan baik dengan kelima suaminya.

“Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya,” ujar Rajo.

“Saya mendapatkan lebih banyak perhatian dan cinta daripada kebanyakan wanita lain di dunia,” tutur Rajo dengan bangganya.

Sementara itu, Guddu mengaku tidak cemburu sama sekali. Meskipun, ia harus berbagi istri dengan keempat saudara kandungnya.

“Kami semua berhubungan intim dengannya, tetapi saya tidak merasa cemburu karena kami adalah keluarga bahagia,” kata Gaddu. [*/rik]

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id. Bergabung di Grup Telegram kami, klik link: Cekricek News Update, dan Grup Facebook, klik link: Sekilas Info.

Tag:

Baca Juga

Berita terbaru: Sepasang remaja tanpa rasa malu nekat melakukan ciuman di tempat umum, videonya pun kini viral di media sosial, Minggu (22/5/2022).
Viral, Sepasang Bocah Cilik Nekat Ciuman di Tempat Umum
Kakek nikahi gadis. [Foto/Tangkapan layar Instagram]
Viral Seorang Kakek Nikahi Gadis Cantik Berusia 19 Tahun, Maharnya Bikin Melongo
Berita terbaru: Seorang kakek-kakek menikahi seorang gadis perawan yang masih berusia 19 tahun, wanita itu pun malu-malu saat dicium si kakek.
Viral, Kakek-kakek Nikahi Perawan Usia 19 Tahun, Malu-malu Saat Dicium
Berita terbaru: Seorang wanita mendapatkan uang Rp 500 juta dari ibu pacarnya yang diminta untuk putus dan menjauhi anaknya, Senin (16/5/2022).
Hubungannya Tak Direstui, Wanita ini Sogok Pacar Anaknya untuk Putus
Berita terbaru: Seorang mempelai pria tak dapat menahan air matanya saat bertemu dengan mantan di atas pelaminan, Minggu (15/5/2022).
Viral, Mempelai Wanita Nangis Ketemu Mantan di Pelaminan, Ekspresi Mempelai Pria Jadi Sorotan
Berita Terbaru: Seorang pria di India minta cerai lantaran tidak tahan karena sang istri tidak pernah mandi setiap hari.
Istri Tak Pernah Mandi, Pria ini Merasa Jijik dan Minta Cerai