Wanita Ini Rela Rogoh Kocek Dalam Lantaran Terobsesi Pada Percy Pig

Berita viral: Seorang wanita dewasa terobsesi pada Percy Pig hingga rela habiskan uang ratusan pound demi memiliki item dengan bentuk dan gambar karakter itu.

Seorang wanita dewasa terobsesi pada Percy Pig hingga rela habiskan uang ratusan pound demi memiliki item dengan bentuk dan gambar karakter itu. [Mirror]

Berita viral: Seorang wanita dewasa terobsesi pada Percy Pig hingga rela habiskan uang ratusan pound demi memiliki item dengan bentuk dan gambar karakter itu.

Cekricek.id - Seorang wanita terobsesi pada Percy Pig hingga mengubah kamar tidurnya dengan dekorasi karakter tersebut. Saking terobsesinya, bahkan wanita itu sampai membeli rumah dengan sang kekasih yang sengaja didekorasi seperti Percy Pig Marks & Spencer.

Tidak berhenti di sana, wanita itu bahkan rela menghabiskan uang ratusan pound untuk mengubah kamarnya menjadi surga pencinta babi. Berbagai dekorasi yang identik dengan Percy Pig menghiasi kamar tidurnya itu.

Dilansir dari The Mirror pada Jumat (25/02/2022), wanita itu bernama Jennifer Rockliff berusia 27 tahun. Kecintaannya terhadap Percy Pig membuatnya kini terobsesi pada hal itu. Bersama kekasihnya, Zak Styles (26), Jennifer membeli rumah impian mereka tahun lalu.

Lantaran sangat mencintai Percy Pig, wanita itu menghabiskan ratusan pound untuk mendekorasi kamarnya dengan karakter itu. Dia juga membeli  berbagai jenis item, mulai dari pajangan dinding, seprai, piyama hingga karpet yang bergambar Percy Pig.

Berita viral: Seorang wanita dewasa terobsesi pada Percy Pig hingga rela habiskan uang ratusan pound demi memiliki item dengan bentuk dan gambar karakter itu.
Wanita Ini Rela Rogoh Kocek Dalam Lantaran Terobsesi Pada Percy Pig

Obsesi wanita itu terhadap Percy Pig ternyata membuat dirinya cukup terkenal, terutama di kalangan anak-anak. Bahkan akun TikTok miliknya telah memiliki 10 ribu lebih pengikut.

Sebagian besar yang melihat dan menyukai videonya juga anak-anak. Bukan tanpa alasan, Percy Pig sendiri memang cukup populer di kalangan anak-anak.

"Saya pikir 'itulah tema saya' segera setelah saya melihat wilayah jelajah Percy Pig dan langsung tahu bahwa saya ingin rumah saya terlihat seperti itu,” kata Jennifer, dari Leeds.

"Saya hanya berpikir dia sangat imut dan saya suka warnanya, semuanya pastel dan itu jenis estetika saya. Saya tahu itu akan terlihat bagus jika saya memiliki semua warna pastel di kamar saya dengan barang-barang babi untuk dicocokkan,” tambahnya.

Saking terobsesinya dengan Percy Pig, wanita itu pasti akan membeli barang yang memiliki bentuk atau gambar karakter itu. Dia merasa selalu membutuhkan barang tersebut, meski kenyataannya tidak selalu begitu.

"Saya benar-benar menghabiskan beberapa ratus pound untuk itu karena saya punya dua selimut Percy Pig yang harganya masing-masing sekitar £ 40 dan kemudian ada yang lainnya di atas itu,” ungkap Jennifer.

"Saya merasa sangat senang tentang bagaimana kamar saya berubah, tetapi saya selalu menginginkan rilis Percy Pig berikutnya jadi sekarang agak mahal," tambahnya.

Jennifer sendiri pertama kali jatuh hati pada Percy Pig setelah ditawarkan permen bergetah versi begetarian. Kebetulan wanita itu juga merupakan vegetarian dan jatuh hati pada permen yang memiliki bungkus gambar Percy Pig.

Sejak saat itu, dia mulai terpikat pada semua hal yang berkaitan dengan Percy Pig. Bahkan dia bersikeras harus mencoba semuanya setidaknya sekali, termasuk toples kue merek, bom cokelat panas, dan pop bersoda.

Kendati begitu, Jennifer tidak menampik jika dirinya juga kerap mendapat komenter negatif karena obsesinya tersebut. Namun, wanita itu memilih tidak mengiraukan hal tersebut.

"Kebanyakan orang menyukainya tetapi ada beberapa orang yang mengubahnya menjadi sedikit politis seperti saya telah dipanggil Tory beberapa kali,” jelas Jennifer.

"Saya tidak pernah memblokir pembenci karena semakin banyak mereka berkomentar, semakin banyak tampilan yang saya dapatkan dan sekarang saya telah bergabung dengan dana pembuat TikTok, saya dibayar semakin banyak tampilan yang saya dapatkan," sambungnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Seorang ibu menumpahkan rasa kecewaannya karena rambut anaknya yang baru seminggu masuk sekolah dipotong tanpa izin oleh gurunya.
Viral Guru Potong Rambut Murid 7 Tahun Tanpa Izin, Sang Ibu Lapor KPAI
Pria papua ini mendapat banyak pujian karena fasih dan lancar berbahasa Minang. Bahkan saat bernyanyi lagu Minang dengan suara merdunya.
Viral, Pria Asal Papua Ini Fasih Berbahasa Minang dan Menyanyikan Lagu Minang
Tak Sanggup Bayar Utang, Keluarga Ini Terpaksa Serahkan Anak Gadis untuk Dinikahi Kepala Desa
Tak Sanggup Bayar Utang, Keluarga Ini Terpaksa Nikahkan Anak Gadisnya Dengan Kepala Desa
Gempar kisah asli ‘Sikok Bagi Duo’ dari 3 orang pengantin asal Lampung Utara yang kini jadi perbincangan publik di medsos.
Heboh The Real "Sikok Bagi Duo", Begini Kisah Pria Nikahi 2 Wanita Sepupuan, Diduga Keduanya Sedang Hamil?
Dua wanita cantik yang masih sepupuan dinikahi oleh seorang pemuda asal Lampung Utara yang langsung hebohkan jagat maya.
The Real "Sikok Bagi Duo", Pemuda Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan
Seorang pria menikahi dua wanita sekaligus di Lampung ini kembali buat netizen heboh. Terlebih keduanya merupakan sepupu.
Gokil, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Berstatus Sepupu, Netizen Dibikin Heboh