Pamer Kebersamaan, Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Disebut Kakak Adik

Zaskia Adya Mecca sangat aktif membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya. Keluarga bahagia ini sering mengundang decak kagum.

Zaskia Adya Mecca dan Anak-anak [Foto: Instagram]

Zaskia Adya Mecca sangat aktif membagikan momen kebersamaan dengan keluarganya. Keluarga bahagia ini sering mengundang decak kagum.

Cekricek.id - Melalui postingan akun Instagramnya, Zaskia Adya Mecca membagikan momen liburan bersama keempat anaknya, dilansir Senin (18/7/2022).

Berdasarkan keterangan unggahan, Zaskia menaruh harapan untuk kebahagiaan anak-anaknya. Ia juga menyebut keinginannya supaya anak-anaknya dapat menikmati momen perjalanan itu dan menyimpannya menjadi sebuah kenangan nantinya.

“Setiap perjalanan akan selalu punya cerita, semoga anak-anak bisa terus menikmati perjalanan bersama yah,” tulisnya mengawali unggahan.

Pada foto pertama, Zaskia bersama empat orang anaknya duduk di sebuah kursi kayu yang panjang. Suasana liburan tergambarkan dengan latar pemandangan sebuah danau dengan pondok kayu kecil melengkapi di belakangnya.

Terlihat mereka berlima menyunggingkan seulas senyum yang menunjukkan eskpresi wajah yang bahagia. Di foto tidak terlihat keberadaan anak perempuan pertamanya. Namun, dari beberapa foto yang ditampilkan tampak dengan jelas bahwa mereka semua tengah menikmati momen itu.

Lampiran Gambar
Pamer Kebersamaan, Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Disebut Kakak Adik

Pada foto kedua, menampilkan momen ibu dan anak perempuannya yang kedua ini masuk ke dalam bingkai kamera. Keduanya tengah duduk di atas lantai kayu yang mengapung di atas air. Masih berlatarkan pemandangan danau yang sama ibu dan anak gadisnya itu duduk dengan membelakangi kamera.

Foto candid itu menampilkan bahwa keduanya seolah tengah bercengkrama. Seulas senyuman yang menampakkan barisan gigi putih Zaskia itu ditujukan pada anaknya yang juga menatap pada sang Ibu.

Zaskia Adya Mecca Disebut Sedang Bersama ‘Adik-adiknya’

Lampiran Gambar
Pamer Kebersamaan, Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Disebut Kakak Adik

Seorang netizen menyeletuk di kolom komentar yang menyebut bahwa sebenarnya Zaskia sedang bersama adik-adiknya.

“Masya Allah my favorite family. Ini tuh Bia jalan sama adek-adeknya tepatnya,” tulis komentar tersebut.

Selain itu, banyak juga yang memuji kebersamaan keluarga kecil aktris berhijab yang akrab disapa Bia ini.

“Bahagianyaa,” tulis akun @beeme*** menanggapi unggahan itu.

“Ademm banget litany Bia,” puji yang lainnya.

Dari berbagai komentar ada juga yang menanyakan bagaimana pertemuan Zaskia dengan suaminya Hanung Bramantyo seorang sutradara kenamaan Indonesia. Pernikahan keduanya memang mengundang perhatian banyak orang yang penasaran dengan awal mula kisah mereka dimulai.

“Bia kapan-kapan cerita dong awal kenal mas Hanung sampek membelah diri segitu banyaknya, pasti seru,” komentar yang datang dari akun @rmru***.

Pada lanjutan keterangan unggahannya, Zaskia sedikit menceritakan perjalannya bersama anak-anak hingga sampai berlabuh pada lokasi yang menjadi latar foto tersebut.

“Ini pas balik dari Jogja kemarin, ku iseng nambahin ittenary di tengah jalan.. yang biasanya mampir makan ke rest area, kali ini kita keluar Cirebon sebentar dan menemukan tempat yang emang udah mulai gak keurus..tapi, suasana, pemandangan juga kisahnya tetap luar biasa,” ungkapnya melanjutkan.

Sementara di akhir keterangan, Ia meminta pendapat kepada followersnya untuk kemungkinan tujuan perjalanan mereka selanjutnya.

Baca juga: Cerita Masa Kecil, Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret-seret oleh Ibunya

“Hmm, next perjalanan ke Jogja kita mampir mana lagi yaa?! Ada ide?!” tutupnya.

Dapatkan update terkini dari Cekricek.id melalui Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Perayaan Halloween tahun ini tampaknya jauh lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya. Pada perayaan kali ini para artis tak hanya secara personal memeriahkannya melainkan juga bersama keluarga. Seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Ruben Onsu dan keluarga besar Zaskia Adya Mecca.
Potret Keluarga Artis Ikut Rayakan Halloween, Ada Ruben Onsu dan Zaskia Adya Meccha
Di sela kesibukan mengurus lima anaknya, Zaskia Adya Mecca mengisi waktu dengan bermain kasti. Katanya itu perlu untuk menambah semangat.
Walau Sibuk Banget, Ini Loh Cara Zaskia Adya Mecca Menghibur Diri
Berita artis: Zaskia Adya
Cerita Masa Kecil, Zaskia Adya Mecca Pernah Dijambak dan Diseret-seret oleh Ibunya
Berita artis: dari benci jadi cinta, inilah artis Tanah Air yang sempat membenci pasangannya sebelum memutuskan untuk menikah.
Sebelum Menikah, 5 Pasangan Artis Ini Dulu Sempat Membenci Pasangannya
Cekricek.id - Berita selebriti: Sederet artis berikut ini punya banyak anak, namun tetap memikat dan tampil memesona. Siapa saja mereka?
Inilah 5 Artis Muda yang Punya Banyak Anak Tapi Tetap Memesona
Cekricek.id - Para selebriti ini sangat menginspirasi. Mereka membangun sekolah bagi keluarga yang kurang mampu agar bisa sekolah.
5 Artis Ini Dirikan Sekolah Bagi yang Tak Mampu