2 Kali Menjanda, Celine Evangelista: Saling Percaya Pondasi Membiduk Rumah Tangga

Celine Evangelista mengungkapkan isi hatinya yang sudah dua kali gagal berumah tangga dan memberikan pesan begini buat yang belum nikah.

Celine Evangelista. [Foto: Ist]

Cekricek.id - Nama Celine Evangelista sudah tidak asing lagi bagi warganet Indonesia. Artis Indonesia yang pernah gagal berumah tangga dua kali. Padahal Celine sendiri dikenal sebagai salah satu artis cantik yang banyak diincar para pria.

Kendati telah memiliki wajah cantik dan juga hidup mandiri, namun nyatanya Celine tetap gagal menjalani rumah tangga. Dari dua kali gagal menjalani bahtera rumah tangga, tampaknya Celine mendapatkan pelajaran yang amat berharga.

Terlebih Celine sendiri juga harus mengurus empat orang anaknya dari dua mantan suaminya itu. Dilansir dari akun Tiktok @Story, Celine mengungkapkan ada basic atau dasar yang harus dipelajari dulu sebelum mantap berumah tangga.

"Susah kalau berumah tangga loe gak ada basic kepercayaan susah," ujar Celine.

Menurut Celine, kepercayaan merupakan sebuah pondasi yang amat kuat untuk membiduk rumah tangga. Celine sendiri mengakui bahwa ia pernah menjalani hal tersebut sehingga dari situlah mulanya ia mengaku gagal berumah tangga hingga berakhir perceraian.

"Intinya nomor 1 adalah percaya, udah itu aja," tegas Celine lagi.

"Mau laki lo mau kayak gimana mau apa kayak gimana, Aku belajar satu hal sih ya dalam rumah tangga kayak begini, udahlah kalau loe mau rumah tangga loe langgeng tutup mata, tutup kuping, tutup mulut," tambahnya lagi.

"Yang paling penting gue percaya, jangan dengar kata orang, jangan dengar penilaian orang. Loe yang lebih tahu suami lo seperti apa. Yang loe nikahin laki-laki seperti apa," lanjut Celine lagi.

Celine lantas belajar dari dua kali gagal pernikahannya, yaitu perihal berubah. Menurut Celine seseorang yang karakternya sudah demikian sejak kenal dia, maka akan sulit dan bahkan tidak bisa berubah dengan yang seperti diinginkan.

"Loe gak akan bisa mengubah orang, nggak akan bisa loe bilang nanti dengan berjalannya waktu dia akan berubah, no bulshit itu," tegas Celine.

Penyampaian Celine perihal pernikahan yang sudah gagal dua kali itu lantas dibanjiri komentar warganet. Pasalnya, ajaran dari Celine dinilai kebalikan dengan yang dialaminya karena gagal berumah tangga dua kali itu.

Belajar Rumah Tangga dari Pengalaman Celine

Dua Kali Menjanda, Celine Evangelista: Susah Kalau Ga Ada Basic Kepercayaan
Celine Evangelista

Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan video yang viral tersebut yang dilansir pada Selasa (21/9/2022).

"Mendengar nasihat rumah tangga dari orang yang gagal berumah tangga adalah jempol karena pasti dia belajar dari pengalamannya," komentar akun @ainun****.

Baca juga: Keseksian Celine Evangelista Jadi Double Kenakan Dres Merah Muda

"Ada dua tipe yang ingin menggurui orang, 1. dia menggurui karena kesuksesannya, 2. dia menggurui karena takut orang lain ikut gagal seperti dia," tambah yang lainnya berkomentar.

"Orang memang pintar dalam bicara, tapi tidak dengan keadaannya," imbuh yang lainnya.

Dapatkan update berita terkini, berita selebriti, hot gosip, tips, info kesehatan, berita bola dan pertandingan, musik dan film setiap hari dari Cekricek.id di Google News.

Baca Juga

Cekricek.id - Ini 5 sosok artis yang menyandang status sebagai janda paling top nan menggoda di tanah air, serta banyak diidolakan pria
5 Artis Janda Paling Top dan Menggoda di Tanah Air
Cekricek.id - Aksi daripada artis cantik Celine Evangelista selalu mencari buah bibir di berbagai kesempatan, terlebih saat pamer goyangan perut
Goyang Perut Ala Celine Evangelista, Netizen Sakit Kepala Dibuatnya
Cekricek.id - Siapa yang tidak kenal nama artis cantik Celine Evangelista sebagai janda kembang, makin cantik kenakan dress berwarna pink
Keseksian Celine Evangelista Jadi Double Kenakan Dres Merah Muda
Celine Evangelista belum lama ini buka suara soal hubungannya dengan Marshel Widianto yang dikabarkan akan segera menikah.
Ditanya Soal Malam Pertama dengan Marshel Widianto, Celine: Aku Nggak Bisa Bayangin
Marshel Widianto belum lama ini hebohkan jagat maya dengan pengakuannya yang dianggap netizen settingan dengan Celine Evangelista.
Marshel Widianto Akui Wacana Nikah dengan Celine Evangelista Cuma Settingan dan Gimmick Saja
Tapi terkadang rupanya wanita berusia 30 tahun tersebut malah merasa pusing sendiri karena anaknya yang selalu berbahasa Inggris. Sebagaimana yang ia ungkapkan ketika berbincang bersama Fadi Iskandar yang kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram Toiktok, @macha.redvelvet pada Jumat (28/8/2022).
Celine Evangelista Sengaja Memarahi Anak Dengan Bahasa Indonesia Biar Gak Ngerti